why do you love me ?

Why do you love me ?
hihihihihi…. pertanyaan yang hanya dijawab dengan cengangas-cengingis nggak jelas sama si Mas-ku Adi Rizkiarto tercinta, jenis manusia yang bagai langit dan bumi jauhnya dengan romantisme.

Sebenernya penting nggak sih pertanyaan itu ? Come on, i’m just an ordinary woman yang jelas akan mabuk kepayang kalau pertanyaan itu dijawab dengan “Karena dimataku engkaulah makhluk paling cantik di seluruh jagad raya ini” … *gedubgrag guling-guling mpe basement*. Sayangnya kejadian rolling on to the basement itu tidak pernah terjadi, xexexex… Lha wong memang tidak pernah ada jawaban yang pasti. Coba-coba jawab sendiri ya ?

Karena cantik ?
eeewwwwww….. jujur kacang ijo, frankly speaking, mboten ngapusi, pada saat bertemu pertama kali sama si Mas, saya sendiri tidak bisa mengkategorikan diri saya sendiri sebagai cantik. Tapi jelek banget juga enggak lho yaaaaaaa….. *pede doooooong*

Pintar ?
Yaaaahhhhh….. *siap-siap mo ngibul, eh nggak jadi ah, dosa*…. Bodo sih enggak-lah, pinter banget juga enggak…. so-so ajalah, lumayan bisa selesai kuliah di Jurangmangu walaupun musti pakai extended version, alias perpanjangan waktu bin injury time… ( hehehehe…. mengingat sejarah kelam )

Kaya ?
Yaaahhh….. *siap-siap membual, eh inget dosa lagi*. Alhamdulillah cukup lah, nggak pernah kelaperan, walaupun seumur-umur di Jurangmangu cuma sekali makan es kirm di DQ, beli pizza-pun terima ngeteng.

Agama ? Agama ?
Duh yang ini asli nggak berani ngibul…. Agama ? jauuuuuuh deh. Alhamdulillah Jurangmangu sudah banyak membukakan hati dan pikiranku. Tapi tetap saja, aku masih manusia keras kepala yang kebanyakan tanya dan belom kapok bermain-main dengan dosa….

Jadi ?

pertanyaan diubah aja deh, gak usah terlalu romantis… : “Kenapa Mas milih aku ?”
dijawab sambil kabur…. : “Soalnya kamu pakai jilbab”
tsaaaaaahhhh………. kira-kira itu artinya yang mana ya ? *masih berharap bisa gedubrag guling-guling mpe basement*

late mom ?

Aku menikah di usia 24 tahun, Farhan lahir waktu aku berumur 25 tahun. Jeda dua tahun, lahir Rahma. Sempat merasa cukup dengan dua anak saja, tapi ternyata kepingin juga nambah lagi. Jadilah setelah 9 tahun Rahma jadi anak bungsu, lahir lah Faiz, nambahnya kebablasan, dua tahun kemudian lahir Fachri.

Umur 25 dan 27 tahun jadi ibu sih rasanya biasa-biasa aja ya ? Banyak temen sepantaran lah, di acara ambil raport, pertemuan POMG, ruang tunggu dokter anak sampai acara posyandu. Tapi di saat Faiz pertama kali masuk play group kemarin, sebagaimana biasanya ibu-ibu, aku ikut heboh dooong….. maka jadilah aku mengikuti ritual mengantar anak masuk sekolah untuk pertama kalinya, n then jreeeeeng….kok barengannya ibuk-ibuk kemaren sore semua ya ? huahahahaha…

Iya, tiba-tiba kepikir am i a late mom ? xixixixi…. Lha wong ibunya temen-temen Faiz rata-rata masih diawal 30-an je, sementara saat itu aku sudah di akhir era 30-an. Minder sih enggak ( pede aje lageee ), cuma berasa lucu aja….. Banyak ibu-ibu yang terlihat heboh dengan pengalaman pertama mengantar anak masuk sekolah. Sementara aku merasa ini hanyalah pengulangan 2 kali pengalaman sebelumnya. Bukannya tidak indah, bukannya tidak spesial…. but, this is my third gitu lho…. ( langsung merasa sebagai suhu berpengalaman ).

Lha itu baru Faiz, gimana nanti pas Fachri ya ? saat aku sudah 41, nganterin anak masuk play grup… hihihi… lucu gak ya ?

 

 

 

IMG_4040

Hari pertama Faiz di play group