Tahu Kapan Harus Berhenti

Pengen nulis nih, tapi ampuuuuun…. ntar takut ada yang protes-protes lagi soal glommy, sedu-sedan, merana tralala. Kemarin nulis yang rada semangat aja ada yang trus ngajak nangis berjama’ah…. Jadi mo nulis apa lagi niiiih ? *mikir-mikir pemancing keributan*

Cinta itu anugerah dari yang Maha Kuasa, kita tidak boleh mengabaikannya..

Ciyehehehehehe…. kalimat yang sangat indah sekali bukaaaaaaaan ? tidak salah bukaaaaaaaan ? Lha tapi kalau itu diucapkan oleh seseorang yang sudah punya pasangan resmi pada orang lain yang bukan pasangan resminya…..
Namanya orang lagi mabuk kali ya ? apa-apa yang dicari benere dewe wae…. sampai berani-beraninya bawa nama Tuhan segala. Tapi, bener lho, kalimat itu buanyaaak banget aku temuin dalam berbagai konsultasi masalah pribadi di media massa dengan tag s-e-l-i-n-g-k-u-h…..

Oke,kalau ngomong masalah rasa cinta sebagai anugerah, gini aja deh,
Saya, sebagai perempuan biasa, dianugerahi Tuhan rasa cinta pada keindahan.
Bener gak kalimat yang ini ? bener to ?
Lanjut.
Dan keindahan itu ternyata mewujud dalam sebuah tote bag Guess putih yang sedang disandang seorang perempuan di mall Ambassador

Jadi boleh nggak, atas nama rasa cinta anugerah Tuhan, saya menjambret tas itu dan mengakuinya sebagai hak saya pribadi ?
Atau bolehkah saya memaksa si pemilik tas itu -atas nama cinta sebagai anugerah- untuk berbagi tas keren itu dengan saya ?
Enggak toooooooo ?

Nah, sampai disini saya jadi ingat QN-nya mas Syamsul :
Falling in Love, ketika status sudah beristri. SALAH-kah/ BOLEH-kah??! Hayo…jawab!
( ini nanya apa, nodong ya ? )

Kalau ngomong PERASAAN sebagai sesuatu yang diciptakan sebagai bagian internal dalam diri kita sih, yaaaaa…. Namanya juga perasaan. Tertarik sesuatu yang indah, yang menarik, yang menawan hati, adalah sesuatu yang bisa terjadi. Cinta pada keindahan adalah sesuatu yang tidak bisa dibendung… *mengutip komen di QN mas Syamsul niiiiiiih…*

Trus ? Ya sudah… itu saja. Berhenti saja sampai disitu… STOP ! Jagalah hati !!
Karena kalau terus dituruti, ditindak lanjuti hingga mencapai level s-e-l-i-n-g-k-u-h….akibatnya bisa jadi lebih mengerikan daripada aksi merebut tote bag Guess putih di mall Ambassador… eh, itu juga enggak kejadian lho… *masih tetep waras*

kayaknya musti bikin tag baru nih, tag : postingan nggak jelas