why do you love me ?

Why do you love me ?
hihihihihi…. pertanyaan yang hanya dijawab dengan cengangas-cengingis nggak jelas sama si Mas-ku Adi Rizkiarto tercinta, jenis manusia yang bagai langit dan bumi jauhnya dengan romantisme.

Sebenernya penting nggak sih pertanyaan itu ? Come on, i’m just an ordinary woman yang jelas akan mabuk kepayang kalau pertanyaan itu dijawab dengan “Karena dimataku engkaulah makhluk paling cantik di seluruh jagad raya ini” … *gedubgrag guling-guling mpe basement*. Sayangnya kejadian rolling on to the basement itu tidak pernah terjadi, xexexex… Lha wong memang tidak pernah ada jawaban yang pasti. Coba-coba jawab sendiri ya ?

Karena cantik ?
eeewwwwww….. jujur kacang ijo, frankly speaking, mboten ngapusi, pada saat bertemu pertama kali sama si Mas, saya sendiri tidak bisa mengkategorikan diri saya sendiri sebagai cantik. Tapi jelek banget juga enggak lho yaaaaaaa….. *pede doooooong*

Pintar ?
Yaaaahhhhh….. *siap-siap mo ngibul, eh nggak jadi ah, dosa*…. Bodo sih enggak-lah, pinter banget juga enggak…. so-so ajalah, lumayan bisa selesai kuliah di Jurangmangu walaupun musti pakai extended version, alias perpanjangan waktu bin injury time… ( hehehehe…. mengingat sejarah kelam )

Kaya ?
Yaaahhh….. *siap-siap membual, eh inget dosa lagi*. Alhamdulillah cukup lah, nggak pernah kelaperan, walaupun seumur-umur di Jurangmangu cuma sekali makan es kirm di DQ, beli pizza-pun terima ngeteng.

Agama ? Agama ?
Duh yang ini asli nggak berani ngibul…. Agama ? jauuuuuuh deh. Alhamdulillah Jurangmangu sudah banyak membukakan hati dan pikiranku. Tapi tetap saja, aku masih manusia keras kepala yang kebanyakan tanya dan belom kapok bermain-main dengan dosa….

Jadi ?

pertanyaan diubah aja deh, gak usah terlalu romantis… : “Kenapa Mas milih aku ?”
dijawab sambil kabur…. : “Soalnya kamu pakai jilbab”
tsaaaaaahhhh………. kira-kira itu artinya yang mana ya ? *masih berharap bisa gedubrag guling-guling mpe basement*

106 thoughts on “why do you love me ?

  1. bundananda said: Aku mo nulis why do you love me versi kami aaah. Skalian biar ntar kalo wedding anniversary ada kiriman kado2 gt..hehehe..*Sama Mar, aku jg nunggu cerita dr bu Rani..

    kado ? ceitanya dulu dooooooooooonggg………bu Rani lagi ngupas jeruk tuh !

  2. “”cuma sekali makan es kirm di DQ, beli pizza-pun terima ngeteng.””maksudnya ape niiihh?? (nggelung lengan baju..)kan udah dibilang PATUNGAN..nggak mau ngeteng bukan coz of sugih diajeng..tapi anak kos itu always kelaperan.jadi ya harus porsi jumbo. itu juga nunggu kencrengan patungan penuh..(menge’s ki aku…)

  3. raniuswah said: kan udah dibilang PATUNGAN..nggak mau ngeteng bukan coz of sugih diajeng..tapi anak kos itu always kelaperan.jadi ya harus porsi jumbo. itu juga nunggu kencrengan patungan penuh..(menge’s ki aku…)

    wkwkwkwkwk…..mantan tetangga kampus ngamuuuuk… sesama pengguna m-74 dilarang saling membuka aib ah !

  4. Punya temen yang jodohannya ala ta’aruf (liat biodata + potonya doang) karna calonnya jauh di negeri seberang.langsung oke aja pas udahan tukeran bio data.gak pake ketemuan langsung IYAnyiapin acara nikahan..masih ala jarak jauh. pas penganten pria dateng terus akad selesai baru diketemuin. Terrnyata gurunya masang poto yang salah.jadi yang dibayangin ama istri yang depan mata beda.Alhamdulillah sekarang anaknya udah wakeeh

  5. raniuswah said: Punya temen yang jodohannya ala ta’aruf (liat biodata + potonya doang) karna calonnya jauh di negeri seberang.langsung oke aja pas udahan tukeran bio data.gak pake ketemuan langsung IYAnyiapin acara nikahan..masih ala jarak jauh. pas penganten pria dateng terus akad selesai baru diketemuin. Terrnyata gurunya masang poto yang salah.jadi yang dibayangin ama istri yang depan mata beda.Alhamdulillah sekarang anaknya udah wakeeh

    subhanallah….

  6. raniuswah said: masih ala jarak jauh. pas penganten pria dateng terus akad selesai baru diketemuin. Terrnyata gurunya masang poto yang salah.jadi yang dibayangin ama istri yang depan mata beda.

    xixixixixi…. cerita lucu tapi indah buat anak-cucu…

  7. pingkanrizkiarto said: xixixixixi…. cerita lucu tapi indah buat anak-cucu…

    buat temen2 juga lucu..Story nya dia soal wajah si calon ama kenyataan depan mata pas kondangan gak ada mirip2nya..

  8. pingkanrizkiarto said: tanya opo to ?sing arep nguber sopo to ?sing repot sopo to ?iki karepe opo to ?

    ha ha ha..yang jauhan ama mas’e sirsak..ntar bilang aja..mas kalo aku nanya begini mbok sampean langsung nguber – nguber dong ntar aku nggak nanya lagi deh kaya bu Rani temenku yang di….t

  9. raniuswah said: ha ha ha..yang jauhan ama mas’e sirsak..ntar bilang aja..mas kalo aku nanya begini mbok sampean langsung nguber – nguber dong ntar aku nggak nanya lagi deh kaya bu Rani temenku yang di….t

    wuahahahahahahaha…….asem tenaaaaaaaaaaaaaannnn !!!

  10. mungkin jawabnya krn agama kali,bu Pink. Wah,bu Pink senior saya dong di STAN.Kalau jawaban saya spt ini ke kekasih saya:”Karena dimataku engkaulah makhluk paling cantik di seluruh jagad raya ini”, dia mah bukan cm guling2, tp eneg saking gombalnya saya huahahaha…..

  11. debapirez said: mungkin jawabnya krn agama kali,bu Pink. Wah,bu Pink senior saya dong di STAN.Kalau jawaban saya spt ini ke kekasih saya:”Karena dimataku engkaulah makhluk paling cantik di seluruh jagad raya ini”, dia mah bukan cm guling2, tp eneg saking gombalnya saya huahahaha…..

    diatasnya senior kali Ded…. seniooorrbangeeeeeeeet…tapi kata orang perempuan sekali-sekali perlu juga digombalin tuh, dan kalo keseringan emang bikin eneg….๐Ÿ˜€

  12. debapirez said: angkatannya pak Kusmanaji yak.atau pak Suyono Salamun malah hehe…Nah, itu die masalahnya.krn keseringan hehe…

    nggak kenal…. xixixixi….kalo keseringan banget jadinya udah bukan mual tapi malah kebal ya Ded ?๐Ÿ˜€

  13. bundananda said: Suamiku bs main gitar. Kalo nyanyi suka lagu yg “Hello..is it me u looking for?”Jawabnya??

    ’cause i wonder where you areand i wonder what you do…jawabannya :lagi ngadepin piringlagi ngabisin bakwan

Tinggalkan Balasan

