Curiga

Enam belas tahun aku bersamamu, apa kau pikir aku tidak tahu ada yang berubah dalam dirimu. Baju rapi, parfum wangi, rambut pun tersisir rapi…. Ada sesuatu sedang terjadi, belum kutemukan bukti, tapi aku tahu ada sesuatu sedang terjadi. Dan aku pun tersulut resah, kurasa aku bukan lagi satu-satunya wanita dalam hidupmu.

Kau pun mulai mudah menghabiskan uangmu, betah berlama-lama diluar rumah, sms dan telpon sembunyi-sembunyi…. Ah, sesuatu sedang mengalihkan pandangan matamu dariku, seseorang telah mengisi ruang dihatimu. Aku merasa kian tersisih, tersudut dalam sepi.

Sudah kucoba mencari jawaban, tapi tiap kali aku bertanya, kau selalu bilang tak ada apa-apa. Sesak dadaku mendengarnya. Percuma kucoba mengingkari, kau jelas telah berubah, seseorang telah hadir diantara kita….

Iya kan ?
Sudah ngaku saja le, aku ini kan simbok-mu…. kamu lagi naksir cewek kan ?