Curiga

Enam belas tahun aku bersamamu, apa kau pikir aku tidak tahu ada yang berubah dalam dirimu. Baju rapi, parfum wangi, rambut pun tersisir rapi…. Ada sesuatu sedang terjadi, belum kutemukan bukti, tapi aku tahu ada sesuatu sedang terjadi. Dan aku pun tersulut resah, kurasa aku bukan lagi satu-satunya wanita dalam hidupmu.

Kau pun mulai mudah menghabiskan uangmu, betah berlama-lama diluar rumah, sms dan telpon sembunyi-sembunyi…. Ah, sesuatu sedang mengalihkan pandangan matamu dariku, seseorang telah mengisi ruang dihatimu. Aku merasa kian tersisih, tersudut dalam sepi.

Sudah kucoba mencari jawaban, tapi tiap kali aku bertanya, kau selalu bilang tak ada apa-apa. Sesak dadaku mendengarnya. Percuma kucoba mengingkari, kau jelas telah berubah, seseorang telah hadir diantara kita….

Iya kan ?
Sudah ngaku saja le, aku ini kan simbok-mu…. kamu lagi naksir cewek kan ?

82 thoughts on “Curiga

  1. pennygata said: Hehhehe 16thn yah, Bu ? Ini aku lagi tulis2, anakku yg 8thn ditaksir temennya cewe, yg baru 7thn, heheheh ajaib bgt dunia anak skrng

    belom kok jeng, anakku baru 15 tahun…. 🙂

  2. keluargakecilkhansa said: Haiyaaaah kirain si Babe yg lg puber kedua hihiiii. Klo jagoanmu maaah ga heran, lha wong dianya jg guanteeeeng. Emang klo blm 17 ga boleh cinta2an getoh??

    wkwkwkwkwkw….. kalo si Babe yang puber tinggak diasahin golok aja jeng….

  3. aduuuh awalnya bikin deg2an kirain ada apa… ternyata si thole udah mulai dewasa…. yach, lebih butuh pantauan simbok.. tentu dengan bijak. semoga kita mampu menjadi orangtua2 yang baik. Robbana hablana min Azwajina wa dzurriyyatina Kurrota a’yun waj ‘alni lil muttaqiina imaama…

  4. Le, ibumu pernah juga digombalin lho.. tapi gak lewat sms..hahahaha.. ibunya khawatiiirrrrr…btw nanti aku juga pasti kayak kamu ya, 10 tahun lagi…belajar aaaah…

  5. vandento said: Le, ibumu pernah juga digombalin lho.. tapi gak lewat sms..hahahaha.. ibunya khawatiiirrrrr…btw nanti aku juga pasti kayak kamu ya, 10 tahun lagi…belajar aaaah…

    hush… ibunya ndak suka digombalin kok… wkwkwk…

  6. bundel said: Biar ajalah jajal-jajal pacaran. Biar kalau sudah dewasa ngerti bagaimana caranya memperlakukan perempuan dengan baik………

    hehehehe… ntar-ntar ajalah mbak, baru lulus smp…..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s