HoopArt Lagi

Sekali jajal hoop art kok kayaknya masih kurang. Lha piye, asik bener je. Cepet selesai dengan hasil yang ( menurutku ) cakep, yang berarti cepet bisa mulai proyek baru lagi… Dan memulai project baru adalah kegiatan yang seru-seru sedap buat para stitcher. Jadi, yuk mari ah bikin hoop art kristik lagi…

Kali ini modalku adalah buku 80+Cross Stitch Kind Thoughts keluaran Kooler Design Studios. Buku lama sih ini, sudah beberapa tahun tersimpan rapi di lemari. Dulu pas beli sih semangat banget pengen nyobain, tapi seiring berjalannya waktu, ya gitu deeeeh… nyungsep kelindes penginan-penginan lainnya yang nongol belakangan. Doraeman banget lah pokok’e aku ingin begini, aku ingin begitu muluuu, gak abis-abis… sampe  jalan di tempat dengan penginan doang, minus realisasi, hahaha…. Jadiii, selain menuntaskan penginan another hoop art project, sekaligus untuk mengurangi beban rasa bersalah,   beli buku kok kagak dimanfatkan, cuma dipandang-pandang hati senang dowang… *mringis ga jelas*.

 

la3995

 

Ukuran pola yang ada di buku +80 kind thought  ternyata cocok banget dengan hoop kayu mungil yang aku beli online di Liana Rumah Kristik, diameter hoop kayu itu kurang lebih 10 cm. Dengan catatan, kain yang dipakai harus ukuran 16ct. Pe-er juga sih buat aku, secara mata sudah merasa terintimidasi duluan kalau ketemu aida yang ukurannya lebih kecil dari 14ct, hihihi… Tapi tetep kudu semangat dooong, kan proyek baru iniiiih….

 

wp-1480314175314.jpg

 

Ini adalah pola pertama yang kupilih, berasanya sih kagak bakalan sulit lah… sederhana tapi lucu desainnya. xxx cuma dikit, banyakan backstitch-nya. Jujur aku bukan penggemar backstitch, cenderung hater malah. Tapi gapapalah untuk project kali ini, cute kok nanti hasilinya.  Pede banget yak, dan  ternyataa… ada yang lebih menyiksa batin daripada backstitch-nya. Quarter-nya sodara-sodaraaaa… Lha iya lah, quarter di kain 14ct aja udah bisa bikin aku menderita, ini pake kain 16 ct, tersiksa lah jadinya, qiqiqiq…

 

wp-1480314189314.jpg

 

Tapi yo wis lah, sekali aida terkembang, surut kita berpantang… *ngikngok*. Lanjut terus dengan semangat pengen cepet liat hasinya….

 

wp-1480314197172.jpg

 

wp-1480314201686.jpg

 

wp-1480314206082.jpg

 

Cantik kan ? *pede aje lah ye*. Seneng juga ternyata ngerjain backstitch untuk menulis kalimat yang di tengah itu, jadinya lucu dan unik, walaupun kontennya mengandung unsur gombalisme level dewa, hahaha….

Lalu bagaimana dengan pemasangannya di hoop ? tunggu posting selanjutnya yak, takut kepanjangan kalo ditulis sekalian….

 

happy stitching….🙂

One thought on “HoopArt Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s