Tunai Tugas Negara

Haiissshhh… judulnya berat beneeeer, hahaha… Tapi beneran berasa plong banget setelah kristik yang satu ini selesai. Bukan hanya karena prosesnya yang lumayan menguras esmosi sampe bikin aku pengen ngunyah jarum *lebaaaaiiiiiii*, tapi juga beban tanggung jawab  yang menurutku ga bisa dianggap kecil. Pluuuss, ketambahan urusan bencana kristik yang tercecer kemarin itu.  Kumplit dah ah, selesainya kristik Kain Besurek Bengkulu ini berasa seperti terangkatnya beban berat di pundak, pengen teriak kenceng Merdekaaaaa…. wkwkwkwk…

Me, lebay detected ya ? hahaha…. lha wong yang bisa selesai jauh lebih cepat dari aku udah banyak kok, yang prosesnya jauh lebih rumit juga banyaaak… jatahku cuma puyeng di loncat-loncat warna benang alias confetti doang, sementara ada stitcher lain yang ketambahan blended benang metalik plus couching pulak, haduuuuh… gak cuma pengen ngunyah jarum doang kali, bikin pengen ngunyah jarum sama ngemut aida dah jadinya, hahaha… Tapi stitcher Indonesia memang hebat-hebat kok, sesulit apapun insya Allah proyek Kristik Untuk Indonesia ini akan berakhir dengan sukses, aamiiiiin….

Daaan, untuk mengenang perjuangan panjang *ihiiiiiir* menyelesaikan proyek yang satu ini, aku sengaja mengumpulkan foto-foto perjalanan selesainya Kristik Kain Besurek – KUI ini. Buat modal ndobos alias nyombong ke anak cucu kelak,  hahahaha…

 

wp-1469721987322.png

 

wp-1469721870637.png

 

wp-1469721338201.jpg

 

wp-1469721038876.jpg

 

wp-1469721884025.png

 

wp-1469741234568.jpg

 

wp-1469722094034.jpg

 

wp-1469722123110.jpg

 

wp-1469723124558.jpg

 

wp-1470096966894.jpg

 

20161123_143700.png

 

20161123_143545.png

 

20161123_143347.png

 

20161123_090028.png

 

 

20161123_090106.png

 

20161123_142439.png

 

wp-1479865660062.jpg

 

wp-1479865828548.jpg

 

 

dan akhirnya, alhamdulillaaaah….

 

wp-1479866013254.jpg

 

 

 

Iklan

One thought on “Tunai Tugas Negara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s