Kiriman Cantik

Beberapa pekan kemarin, begitu aku sampai di rumah ternyata sudah ada paket menunggu di meja. Eheemm, apa ya… secara aku kan sudah bertekad untuk mengurangi belanja online, demi kesehatan jiwa raga… jiwa raga dompet maksudnya, kalau jiwa ragaku sih ya merana, hiks… *curcol ga perlu*. Alamat penerima sih jelas, aku. Tapi di bagian pengirim enggak ada identitas jelas, yang ada malah disclaimer macam ini :

 

20161110_094700.jpg

 

Bikin bingung kan ? Tapi diluar masalah pengirimnya yang baik hati tiada tara tapi misteriyes, kiriman itu beneran membuatku berbunga-bunga. Isinya kit Xiu Crafrs sodara-sodaraaaa… Sebenernya sudah lama pengen punya kit dari Xiu Crafts, tapi kok ya adaaaa aja yang bikin kagak jadi beli… *melirik dompet langsing*. Jadi begitu pegang kit ini dengan predikat hak milik yang sah, langsung ketawa-ketiwi gak jelas gitu deh, qiqiqi… hepi trilili lah pokoknya…

Sempet pengen langsung kerjain aja ntu kit, tapi mengingat kondisi antrian wip yang mengenaskan *pilin-pilin kudungan*, akhirnya aku memutuskan untuk menunda dulu godaan sesaat yang sanggat menggiurkan itu. Tapi yang namanya senapsaran memang susah diobati, pengen tau banget isi dalem kit-nya. Apakah instruksinya pakai huruf tirai bambu semua, seperti kit-kit produk Cina yang pernah aku kerjakan sebelumnya. Beneran pengen tahu.

Jadi yaaah, daripada jadi bisul cantik, akhirnya aku buka juga kit itu. Tentu saja dengan segala kehati-hatian dan kelemah-lembutan yang kupunya… *apaan siiih*. Wis lah, pokoknya hati-hati biar enggak berantakan dan susah merapikannya lagi, karena memang belum akan kukerjakan dalam waktu dekat ini.

 

wp-1478532611167.jpg

.

wp-1478532665384.jpg

.

Benangnya lembut dan cantik warnanya. Chart lumayan besar, sampai dipecah jadi 4 lembar. Aidanya juga keren, dengan pepatah Cina yang tercetak diatasnya. Bentuk tulisannya sih cakep, sayang aku belum tahu artinya. Nti kapan-kapan kalo ketemu akang ganteng ย Jet Li bisa numpang tanya artinya… *maunyaaaaa*

Lanjut baca-baca instruksinya. Alhamdulillah menggunakan abjad latin dan berbahasa Inggris. Ya walopun bahasa inggris-ku juga cuma di level little-little sih i can, tapi setidaknya kalaupun enggak tahu artinya masih gampang dicari di kamus online.

 

wp-1478532632882.jpg

 

.wp-1478532644338.jpg

.

wp-1478532657952.jpg

Dilihat sekilas sih instruksinya mirip dengan instruksi di kit Dimensions. Wajar lah ya, lha wong yang disampaikan juga sama, bagaimana caranya mengerjakan kristik.

.

wp-1478532670099.jpg

 

Threads organizer-nya juga mirip, walaupun sempet agak lieur juga melihat kunci pemakaian benang yang ikut ditulis disitu. Plus ada tambahan threads hole juga, lumayanlah bisa untuk menyimpan benang sisa yang gak habis dijahit.

Wis, untuk sementara baru bisa cerita sampai disini saja, hahaha… untuk proses selanjutnya mohon doa restunya aja deh *emang dikira kondangan mbok*. Semoga segera bisa dikerjakan dan selesai dengan baik, jadi bisa nyombong dikit, nulis tentang Xiu Craft finished project, uhuks….

Dan ย untuk pengirimnya, sekali lagi matur nuwun terima kasiiiiih…. lemah teles, gusti Allah yang akan membales… ai lop yu puuul… ๐Ÿ˜€

 

 

 

.

One thought on “Kiriman Cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s