Demi Sebuah Kursi

Saat ini aku memang lagi ( kumat ) berburu pernik ala shabby chic ( lagi ), untuk mengisi kamar Rahma. Perabotan sudah dipilih yang berwarna putih polos. Walaupun aku bukan penggemar shabby chic garis keras, tapi aku merasa klop banget dengan pemilihan warna putih ini. Selain karena terlihat bersih, juga memberi kesan ringan dan lapang untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Untuk tempat tidur, lemari dan meja belajar sudah nemu yang cocok dengan keinginan. Tapi bukan emak-emak sejati dong, kalo gak usaha sana-sini nemu barang dengan harga yang lebih murah.

Sebenernya di tempat aku beli tempat tidur dkk juga menjual kursi putih yang sesuai. Tapi sekali lagi, namanya juga emak-emak perhitungan, kalau ada kursi yang lebih murah kenapa enggak ? Dan berkat hobi jelalatan di lapak ala shabby chic di instagram, akhirnya aku nemu online shop berjudul Leatique_deco, yang offline shop-nya berlokasi di Bandung. Timbang sana-sini, dan terutama karena harganya yang jauh lebih murah, akhirnya aku memutuskan untuk membeli kursi disitu. Berat di ongkos kirim ? enggak juga, wong kursinya aku ambil sendiri pas sekalian halan-halan ke Bandung.

Sempat tersendat-sendat karena kemacetan –weekend at Bandung gitu lho-, akhirnya nyampai juga ke lokasi Leutiq_deco, berkat bantuan google map. Ternyata lokasi Leutiq_deco berada di dalam Kampung Tulip, sebuah tempat wisata yang sempat aku baca ulasannya beberapa kali di internet. Jadi sambil ambil kursi pesenan sambil liat-liat seperti apa Kampung Tulip itu. Dan jujur saja, menurutku tidak terlalu menarik sih, tapi memang Kampung Tulip cukup bisa dipamerkan fotonya di media sosial. Lha piye to, cuma bagus kalo difoto gitu ? Ya gitu deeeeh, kalau foto kan ga bisa mewakili keseluruhan landscape. Singkatnya, lumayanlah kalau cuma buat ajang selfie buat ditampilin di medsos, hehehe… Dan buatku daya tarik utama kampung Tulip adalah si Leatique_deco itu.

Leatique_deco menempati sebuah rumah yang berkesan mbladus, pas dengan tema shabby chic-nya. Mau tau isinya seperti apa ?  yuk mari intip lewat jepretan kamera hape-ku…

.

20161009_201914.jpg

.

wp-image-284339465jpg.jpg

.

wp-1476018839798.jpg

.

wp-image-342236790jpg.jpg

.
wp-1476019000586.jpg.

wp-image-2125201234jpg.jpg

.

wp-image-652194547jpg.jpg

.

wp-image-427976188jpg.jpg

.

wp-image-2077256371jpg.jpg

wp-image-1783371980jpg.jpg

.

wp-image-1385452461jpg.jpg

.

wp-image-759529445jpg.jpg

.

wp-image-1900131322jpg.jpg

.

wp-image-1655887197jpg.jpg

.
wp-1476019077557.jpg

wp-image-669162042jpg.jpg

.

wp-image-545263154jpg.jpg

.

wp-image-1467055405jpg.jpg

Secara keseluruhan aku cukup puas bisa berkunjung ke Leatique_deco, walaupun cuma satu ruangan kecil,  tampilan toko/show room-nya tidak berbeda jauh dengan tampilan foto-foto yang dipajang di online shop-nya di instagram. Sedangkan untuk kursinya sih, ya so-so lah, sesuai dengan harganya. Belum sebagus furniture putih yang aku beli di uni home, tapi untuk skala industri kecil/rumahan sudah lumayanlah.

.

wp-image-2054687020jpg.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s