Kumat Sylvanian Families

Sebenernya hobi printilan sylvanian ini sudah lamaaaa banget berseminya… *kembang keles*. Kilas balik, aku kenal Sylvanian pertama kali gara-gara minjem baca bukunya Rahma yang berjudul Suitcase Kid, karya Jaqueline Wilson. Buku yang sukses membuatku berurai airmata *sroooot*. Anyway, dari baca buku lalu penasaran bentuk boneka sylvanian itu seperti apa, lha kok trus berlanjut dengan keranjingan boneka sylvanian…. Beneran terpesona bin terpikat pada boneka-boneka mungil dan segala ubo rampe-nya itu. Ngumpulin sedikit demi sedikit, mengikuti arus kemampuan dompet, hehehe….

Tapi demam Sylvanian-ku terpaksa harus berhenti dulu, saat hamil dan melahirkan Faiz yang berlanjut dengan Fachri. Rombongan sylvanianku terpaksa harus menyingkir dulu untuk sementara waktu. Sampai kemarin aku bongkar-bongkar lagi tu harta karun terpendamku itu.

.11666217_10206927544897756_2489038713513605004_n

Huaaah… banyak  juga ya ternyata, dikit-dikit lama-lama jadi sak pethutuk, wkwkwk…. Tapi sayangnya, gara-gara teledor cara penyimpanannya, ada beberapa printilan yang rusak, hiks…

.

11241939_10206927619659625_3323082386597373323_n

beberapa miniatus buah ada yang leleh dan lengket… 😦

Agak susah juga benerinnya, hikss… jadi gumpil deh tuh. Tapi ya sudahlah, namanya barang udah berumur. Yang penting besok-besoknya kudu lebih hati-hati nyimpennya.

So, setelah dibersihin, what next ? Foto-foto dooong… Saat aku mulai mengoleksi sylvanian dulu, belum ada tuh yang namanya kamera hp, yang punya hp aja masih jaraaaang banget *silahkan anda bayangkan jaman prasejarah*, Nah sekarang saatnya balas dendam, karena kamera canggih sudah nempel di hp. Gampang dan praktis kalau mau foto-foto, jadi mari kita foto-foto sak kemenge…..

11695937_10206946988863843_9112075518740568082_n

.11403170_10206947687721314_768217827472854829_n

.11222178_10207172123132059_5137314666528010177_n

11846605_10207172123732074_3479880514696981983_n

.11796312_10207172122572045_1708703821987495303_n

.11838605_10207172121132009_7340920855222018285_o

11717502_10206927995669025_4282289599856271919_o

.10390024_10206936775528516_4210985624880638404_n

11402500_10206686638515247_4118023904038276500_o

11011027_10206864983293755_6807432371999862945_n

11012869_10206881883836258_2601989301109521207_o

11243466_10206913166618308_7117392784987474454_o

masih mau nambah ? kayaknya enggak deh, malu ama anak, wkwkwwk….

.

2 thoughts on “Kumat Sylvanian Families

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s