Sekali ini tentang Pilpres

Pilpres kali ini memang lucu-lucu-seru…

Gak cuma sekali dua kali, aku menemukan pendukung pak Wowo mencela habis-habisan pendukung pak Wiwi yang menurut mereka kasar, ora mutu, tidak bermartabat de-el-el-de-es-be, dalam menyatakan dukungan pada capres pujaan hati meraka. Etapi jangan salah, sebaliknya aku juga sering nemu pendukung pak Wiwi yang all out menghina pendukung pak Wowo untuk hal yang sama, kampanye kok ora mutu, kasar, tidak beretika endebrai-endebrai….

Wajar gak sih kalau aku njut cekikikan dewe ? lucuu…. Dari yang kulihat, kubaca dan kudengar, rombongan pendukung pak Wowo dan pendukung pak Wiwi  sama-sama terbentuk dari berbagai macam karakter manusia. Ada yang baik, sopan lagi peramah, tapi ada juga yang gahar kasar gak ketulungan. Ada yang bisa menyampaikan dukungannya dengan cara yang baik dan bertanggungjawab, tapi sebaliknya ada juga yang hanya bermodal asal njeplak asal memaki pihak seberang. Jadi baik pihak sono maupun pihak sini, jas bukak iket blangkon alias sama jugak sami mawon komposisinya.

Mohon maaf, tapi berasa seperti melihat orang ngata-ngatain orang lain bermuka cemong, padahal sebenernya muka dia sendiri juga ga kalah pating kleyit-nya, qiqiqiq…. mohon mangaaaap, jangan tersingguuuuung, ini sekedar pengandaian sahaja sodara-sodaraaaa…. *tudungan parabola*. Karena se-cemong apapun, se-pating-kleyit apapun tampilan yang memantul di cermin, kita semua   punya satu kesamaan, INDONESIA.

 

cinta kita untuk INDONESIA yang lebih baik,

 

Merdeka !!

 

 

10393829_647905135299914_5687584454658888123_n

.

.

.

 

 

2 thoughts on “Sekali ini tentang Pilpres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s