Bunga-bunga Flona 2014

ciyeeeh judulnyaaaah…

Tapi ya gitu deh, postingan soal Flona 2014 kemarin rasanya kok sudah keberatan foto en foto en foto melulu… Padahal masih pengen pamer foto-foto bunga. Jadi yo wis, aku bagi 2 postingan aja lah laporan pandangan mata Flona-nya. Sekalian pencitraan bahwa diriku tu rajin update blog… *dan lalu disambit pot*.

Padahal foto yang dipamerin juga alakadar-nya sih, modal pake hape doang. Kagak punya cukup niat dan tekat untuk nenteng dslr, beraaat, reffooooot. Daripada dipake buat nenteng kamera, mendingan tangan dipake buat nenteng belanjaan tanaman… ewww, alesan aja sih kayaknya, secara kagak gablek pake dslr juga, qiqiqi… Wis lah, pokok’e mari pamer kembang ( punya orang )… *rapiin poni*.

 

Image

.

 

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

IMG_4806

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Gambir-20140607-00243

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.

Image

.gak ada bunganya sih, tapi lucu aja, bisa hidup digantung2 gitu doang….

.

Selain bebungaan aku juga tertarik pada tampilan vertikal garden ala Flona. Pengen punya juga sih, tapi rumah udah penuh pot, manapula tembok mau ditempelin pot lagi. Bisa langsung kena semprit masboss dah…

Kalau gak salah ingat, gambar dibawah aku ambil di stand dinas pertamanan DKI

.

Image

tampak belakang

.

Image

tampak depan

Selain itu aku juga ketemu rak tanaman sayur hidroponik di stand Trubus, menggiurkan banget sih. Pasti asyik banget kalau bisa bertanam sayur di rumah. Tanam-tanam sendiri, makan-makan sendiri… *etdah kumat dangdutnya*. Tapi mengingat pengalaman kebun sayurku yang bablas dijarah tikus, rasa-rasanya masih berat hati untuk memulai berkebun sayur lagi….

.

Image

.

Image

.

IMG_4843

.

syeger-syeger yow ? ditumis pasti sedap sekaliiiii…. nasi anget, tumis kangkung plus tempe goreng, aduuuuuuhhhh…..*ileran*

.

.

.

2 thoughts on “Bunga-bunga Flona 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s