Kepincut Cangkir

Sebenernya aku memang suka dengan pecah-belah alias pernak-pernik piring, teko dan cangkir keramik , dulu pun pernah ngumpulin piring-piring keramik gambar bunga. Tapi lalu berhenti setelah satu piring pecah kena bola liar yang ditendang bocah, hehehe…. Tapi beberapa waktu lalu kambuh deh cinta pecah-belahnya. Awalnya sih karena mupeng lihat set cangkir ( cup + saucer ) dari seri Flower of The Month-nya Royal Albert yang menampilkan 12 motif bunga sesuai dengan jumlah 12 bulan dalam setahun.  Motifnya yang berbunga-bunga itu lhooo…. Padaha baru lihat gambarnya doang,  yang diaplot temen online shop-ku di facebook. Jadi belum dan enggak megang langsung. Tapi bunga-bunga memang selalu bisa mencuri hatiku *aish preeeeet*.

Intap-intip, timbang-timbang, akhirnya aku nekat beli lah. Kick off tentu saja beli yang bulan kelahiran sendiri dong, April, hehehe…. Tapi sembari lihat-lihat, kepincut juga dengan yang bulan Juni, motif mawarnya cakeeeep. Jadilah kepemilikan perdana aku peroleh dari belanja online untuk cangkir edisi bulan April dan Juni. Sempet deg-degan juga karena mikirin pengirimannya dari Bandung ke Jakarta. Kenapa gak beli di Jakarta aja ? susyeeee sodara-sodara, gak semua department store jual, kalaupun ada juga gak lengkap. So, i took the risk barang dikirim lewat jasa pengiriman barang. Untuk memperkecil resiko aku memilih pengiriman khusus dengan pengamanan tambahan berupa tambahan palet kayu. Ada biaya lagi sih, tapi gpp lah, daripada nangis bombay gegara cangkirnya pecah.

Daaaan, alhamdulillah, dua cangkir pertamaku nyampe di Bekasi dengan selamat tak kurang suatu apa pada tanggal 7 Maret…

.

Image

Beneran bikin kesengsem deh, wkwkwkw…. mulai dari situ aku jadi rajin mampir ke bagian pecah belah keramik kalo lagi iseng jalan ke mal. Dan kalo  jodoh emang kagak kemana, aku nemu 3 cangkir lagi di mal kelapa gading, dengan harga diskon pulak, cenangnyaaaah…. kecanduan dimulai, hahahaha….

Oh ya, masboss sempet manyun karena cangkir untuk bulan kelahirannya gak dibeli duluan, wkwkwkw… gak gampang lah mas, kudu nunggu barangnya ada dulu, mana suka rebutan pula, pake acara bak-bik-buk-wl di online shop-nya, hehehe. Tapi alhamdulillah akhirnya aku dapet juga cangkir bulan November, dan bulan-bulan yang lainnya. Belom lengkap sih, masih ada 3 bulan lagi yang masih ada di daftar wish list. Tapi pelan-pelan aja lah, sing sabaaaar….

Gara-gara Flower of The Month pula akhirnya aku kenalan dengan lebih banyak lagi warga alias produk Royal Albert. Banyak sih sebener seri dan jenis produknya, semua berupa barang pecah belah kegemaran emak-emak. Tapi untuk sementara ini aku mencoba bertahan ngumpulin cup + saucer doang, alias cangkir set aja. Lumayan menguras kantong sistaaaa…. Kemarin sempet pula dateng ke bazaar-nya di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, lumayan dapet harga diskonan.

Diskonan tapi kok ya tetep bikin dompet meringis, hihihi…  *merana kekepin dompet*

.

ImageImage

.

Image Image

.

ImageImage

.

Image Image

.

Image

.

Untuk genap 12 bulan, masih ada Januari, September dan Oktober yang aku belum punya, tapi sabar aja lah, sabar dompet juga, qiqiqiq…. Di luar seri Flower of The Month, aku juga mulai coba-coba ngumpulin cangkir dari seri lain.

.

Image.

Image.

Image.

Image.

Image.

 

Image

yuk mari nge-teh…. 🙂

.

.

.

10 thoughts on “Kepincut Cangkir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s