Alhamdulillah tahun ke 19…

Tanggal 17 Desember 2013 ini, alhamdulillah genap 19 tahun pernikahanku dengan the one n only mas Adi Rizkiarto, hehehe… Kalau menengok ke belakang, rasanya suka takjub juga. Takjub dalam rasa syukur yang dalem gitu, daleeeem banget…. Gimana enggak, kalau ditanya seberapa lama kami kenal dan pacaran sebelum menikah, jawabannya adalah gak lama, beneran gak lama. Walaupun kami kuliah di kampus yang sama, kampus kecil di sudut Jurangmangu sana, saat itu kami sama sekali tidak saling kenal. Baru ngeh dan tahu nama setelah sama-sama bekerja di kantor yang sama di daerah Rawamangung, bukan kebetulan sih, tapi karena kami memang kuliah di perguruan tinggi kedinasan yang mewajibkan ikatan dinas setelah lulus.

Berapa lama pacaran ? ewwww… setelah gak lama kenal, sempet  jalan bareng nonton pertandingan sepak bola di Stadion Utama Senayan *etdah mboook*, bulan berikutnya September 1994 ngomong ke aku, lalu Nopember lamaran, Desember alhamdulillah udah ijab qabul. Kalau dipikir2 lagi, agak nekat kali ya…. tapi waktu itu aku memang sudah berniat untuk segera menikah, umur rasanya sudah cukup, penghasilan juga sudah ada, trus mau nunggu apa lagi ? Dan mungkin juga karena aku sendiri juga tidak punya keinginan macem-macem, seperti pengen begini atau begitu dulu, atau pengen punya ini atau punya itu dulu sebelum menikah… gak tau-lah, tapi emang begitu sih… *garuk2jidat*

Well, aku kagum juga sih, kalau ada orang yang bisa membangun mimpi yang dahsyat dan sukses membuatnya jadi nyata, sueeer aku kagum. Tapi jujur saja aku bukan orang seperti itu, i’m just a katrok girl yang punya mimpi sederhana saja. Kalau ditanya apa yang kuinginkan setelah menikah nanti, jawabanku adalah aku ingin anak-anakku harus bisa sekolah minimal sampai S-1. Hal itu mungkin karena aku dibesarkan dalam keluarga menengah yang sangat mementingkan pendidikan. Kedua orang tua-ku adalah pangajar alias guru yang bekerja siang-malam agar dapat menuntaskan pendidikan anak-anaknya, dengan menekankan pada kami bahwa ilmu adalah warisan terbaik yang bisa diberikan orang tua pada anaknya.

Dan untuk mimpiku yang satu itu, Alhamdulillah  Allah selalu memberikan keluasan rejeki, sehingga kami bisa memilih sekolah untuk anak-anak sesuai dengan  kriteria yang  kami inginkan. Jalan yang harus dilalui memang masih panjang, tapi insya Allah dengan berkah dan rahmat dari Allah SWT, kami akan berhasil melaluinya dengan baik, aamiiiin….

Tak perlu diragukan lagi, di sepanjang pernikahan kami Allah telah dan selalu melimpahkan sangat banyak nikmat dan karunia… terlalu banyak untuk dihitung dengan bilangan angka…. Subhanallah, Alhamdulillah…. Matur sembah nuwun sanget ya Allah… 🙂

.

IMG_2411

.

wp4

.

wp3

.

hapus

.

wp1

.

.

.

13 thoughts on “Alhamdulillah tahun ke 19…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s