Kembar Beda Tahun, hehehe….

Sebenernya Faiz dan Fachri lahirnya berjarak 2 tahun, cukup lama bukan ? Tapi mbuh piye kok sekarang sering dikira kembar. Nggak cuma sekali dua kali saja kejadia, tapi sering bangeeet….  emang sih, masih sepabrik, tapi kalau dimatke alias diamati ya jelas beda lah, Faiz cenderung lebih terang warna kult-nya, sementara kencono wingko-ku yang paling kecil alias Fachri lebih gelap. Dan dengan pertimbangan itu pula aku berani memilih baju warna gelap untuk Faiz, sementara untuk Fachri aku pilih warna-warna terang, biar gak berkesan gelap gulita, hahahah…. Emang sih, walaupun warnanya beda, biasanya aku beli baju yang satu tema untuk mereka berdua. Selain biar praktis pas milihnya, juga berasa lucu aja sih, kompak gitu…

Kalau dilihat dari postur tubuhnya, saat ini Faiz lebih tinggi dari Fachri, nggak tau ntar selanjutnya gimana. Lha wong si bontot Fachri sepertinya cepet bener gedenya, lama-lama bisa sama tuh ukuran baju….

Image

 

 

Image

 

 

Image

 

 

Image

 

 

Image

 

 

 

Image

mas Faiz Praditpta

 

Image

adek Fachri Aditya

Iklan

15 thoughts on “Kembar Beda Tahun, hehehe….

  1. Yahh ini mah pantes aja dibilang kembaran mbaaak, lha badannya hampir sama gedenya, gaya rambutnya…eh ini emang sengaja dipotong habis?
    Jadi ingat dulu, teteh sama adik beda 4 thn, kalau pergi bareng suka ditanya “kembar ys..??” dan yg ngamuk mah adik teteh… Ngga ridhooo katanya 😀

    • urusan potong rambut kan menganut paham pengiritan, alias dipotong sendiri, jadi ya dibabat abis aja, gak pake model2, hehehehe…. tapi sekarang Faiz sudah nggak mau lagi dibotakin, malu katanya, kan udah SD… jadi sudah potong rambut di tukang cukur… :p

      beda 4 tahun aja masih disangka kembar ya, berarti mirip banget tuh wajahnya… lha iya lah ya, lha wong bapak-ibu-nya sama …. 🙂

  2. dilihat bolakbalik kog mirip ya, pantes jadi sikembar.. coba potongan rambutnya dibedain? masih pantes dibilang kembar ga ya? bentuk kepalanya juga sama sih ya apalagi bentuk badan walupun adiknya lebih kecil..

    • sekarang sudah beda kok Tin, kakaknya maunya potong rambut di tukang cukur, gak mau lagi dibotakin, maunya pake gaya gitu, hehehehe…. kepalanya sama bentuknya, lha wong sama-sama lahir lewat op cesar juga sih, sama-sama bulet deh jadinya… :p

    • emaknya manggil aja suka salah sebut, gegara sama2 F-nya… mau manggil Faiz, yang keluar Fachri… 😀

  3. mirrrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiippppppp…

    aku malah seringnya dibilang kembar sama anak orang. trus anaknya beda2 lagi.
    Jadi pusing, aku ki jane anake sopoooooooo @_@

    maklum. anak wedok siji2ne hehe. liyane lanang kabehhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s