DelapanPuluhku : Kempiiiing… :)

Setiap jaman memang punya cirinya sendiri, hehehe… dih, esuk-esuk wis ngomyang dewe. Lha piye, kan ya memang begitu to ya ? kemarin sempet ngobrol ma temen, mengingat-ingat apa itu keren di jaman delapan puluhan. Jaman simbok masih imut laaah… *umpetin uban*. Ngakak bersama ketika membahas bahwa pemuda idaman jaman semono itu  nyaris identik dengan cowok ganteng yang gemar naik gunung, pinter main gitar plus jago main basket, qiqiqi…. Gaya pecinta alam tu prasa-an laku beneeeeer…. hahahaha. Belum lagi  pilem-pilem jaman delapanpuluhan yang bercerita tentang kehidupan remaja, biasanya kudu ada acara kemping-nya. Pergi bareng-bareng nggendong ransel ( kalo perlu ranselnya ditempelin panci dah tuh… ) dan nenteng gitar… trus ntar malemnya nyanyi-nyanyi deh di sekelilingi api unggun, asoy beneeeer, wkwkwwk…..

Norak  ? Yeeee, ya enggak-laaah… pan jamannya emang lagi begetuuuu…. *remaja 80-an pasang alesan*. Kemping adalah bagian seru pengalaman anak muda ( jaman itu siiiiiiiiiiy…. ). Mencoba keluar dari kehangatan dan kenyamanan hidup di rumah, plus merasakan enak gak enaknya berbagi tempat tinggal darurat bersama temen, hehehe…

Lha gimana dengan anak muda keren hari gini ? waduh, sebenernya aku ya ndak tau persis sih, secara sudah masuk barisan remaja kadaluwarsa. Tapi kalo berdasar pengamatan sih kayaknya sudah lain lah ya… gaya cowok gagah pake jaket pecinta alam manggul ransel digeser gaya cowok baju junkies nenteng gadget terbaru, qiqiqi…. Nyanyi bareng-bareng di sekelilingi api unggun ? ora payu, enggak laku… mending pasang headset, mlungker di kamar dan nyanyi-nyanyi sendiri dah… :p

kadang jadi kepikir, banjir gadget kok seperti-nya makin menjauhkan manusia dari lingkungannya ya…. semua jadi sibuk sendiri-sendiri, cukup ditemani gadget-nya….

 

 

 

camping

 

 

 

 

gambar dari : http://pack640.org/htmlactivities/Camping/pack_camping.html

Iklan

8 thoughts on “DelapanPuluhku : Kempiiiing… :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s