Gak Punya Twitter

Pagi ini temen ada yg ngeledek “makanya, punya twitter doong..”, huehehehe…. kuno ya daku ini ? hari gini ga bisa nge-twit. Biarin aja deh, mungkin aku emang termasuk orang kuno yang kepancaljaman, ora mudeng twitter-an… But jujur saja, belakangan ini aku kok merasa bahwa dunia ini sudah semakin bising saja. Bukan hanya bising secara fisik dang-ding-dung-deng-dong-jeder…. tapi bising dunia maya yang mungkin tidak terlalu mengganggu telinga, tapi cukup bikin riweuh otak yang salah-salah bisa konslet juga, qiqiqiq….

Contoh paling anyar sih kemarin, waktu jaringan blekberi sempet error untuk beberapa waktu. Messages jadi pending obrolan via bb pun mampet. Dan begitu jeda error selesai, datanglah badai broadcast ga jelas yang katanya kudu di broadcast lagi kalo gak mau error berlanjut, atau bahkan ada yang berani nyerbarin berita kalo gak di broadcast bb bakalan rusak ! alamaaaak….  Alhamdulillah sih, bleki ku setting silent, jadi gak ada tang-ting-tung-tang-ting-tung notif broadcast yg gak jelas, tapi tetep aja mengganggu… Duuuuh, mbak sis mas brooo… mbok ya dipun penggalih dulu kalau mau siaran. Dipikir ulang dulu sebelum mengudarakan sesuatu ( RRI kaleeeeeeeeee…. ).
Ngerti juga siiih, kalau hari gini eksistensi di dunia maya itu sudah menjadi bagian peting dari gaya hidup, Tapi mbok yao ga usah maksain… ga usah nyebar2in berita yang belum jelas benar dan tidaknyanya. Pun ga usah nyetatus or ngetuit sesuatu yang belum dipahami bener faktanya, hanya karena gak mau dibilang “gak apdet ih”. Bisa jadi fitnah berantai atau bahkan blunder berantai lhooo, hehehe…. *pagi2 numpang nggerundel*
Nah ya, kok malah jadi ngelantur begini…..bodo ah, mumpung masih bisa ngelantur dimari.
tapi yang jelas bb error kemarin bisa jadi pengingat bagi simbok ini, bahwa ngobrol tu lebih enak pakai mulut, bukan pake jempol, qiqiqiqi….

2 thoughts on “Gak Punya Twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s