Ketipu deh Simbok…

Hari ini temanya kesel plus pengen ketawa juga, hedewwwww…. ngetawain diri sendiri aja siiiih….
Cerita selengkapnya gini lhooo, sebagai pembukaan, aku mo bikin pengakuan, kalo aku tu suka banget ma sepatu boots, especially yang knee-high. Why kenapa ? berdasar pengalaman pribadiku yang susaaaaaaaaaaah sekali nemu rok panjang yang bisa nutup sampai ke mata kaki, knee-high boot sangatlah membantu. Plus bisa semakin menambah sangar penampilanku… mo macem-macem ? ta’ tendang pake boot-ku ya ?? gak kalah sama boot-nya pak hansip nih !! wkwkwkwk…..

Iissh, mo cerita sedih kok malah jadi cuwawakan…. hiks..

Jadi gini lho…. berdasar pengalaman pribadi juga, aku jarang banget bisa nemu sepatu yang cocok ma ukuran kakiku yang manis ini, 42 je. So biasanya aku pesen ama toko sepatu langgananku di Solo tanah tumpah darahku tercinta sana, di Toko Sepatu Bhakti ( pasang gambar jempol ). Tiga dari empat boot-ku asalnya dari sana. Lumayan mahal sih, secara kulit asli, plus emang rapi jali bikinannya. Ono rego ono rupo, ada harga ada mutu gitu lho…

Naah, pada suatu hari di bulan November kemarin, aku iseng browsing2 sepatu boot di portal toko online. Nemulah satu gambar boot yang cantik nian di toko yang namanya Invite Label.


Cantik kan ? plus si Invite Label itu berlokasi di Solo. Whuah, tambah seneng dong aku, harganya lebih murah lagi. Lalu aku sms-an ama si penjual, sampai akhirnya deal aku mo pesen sepatu model itu dengan warna coklat, size 42. Dengan segala prasangka baik akhirnya aku transfers ke dia sejumlah harga boot-nya. Bismillah…. etapi, jujur saja aku juga menyediakan sedikit apatisme juga siy, namanya juga beli online.

Daaaaan…. ternyataaaa…. bener deh, sebulan setalah yang dijanjikan, aku tagih dong janjinya. Kemarin aku sms 2x gak dibales, dicuekin cuy… Lalu aku tulis di wall dia di fb, “Ya sudahlah, wis kebacut je..”. Sopan-sopan saja to sebenernya ? qeqeqe… Elha kok barusan aku buka efbi-nya, ternyata daku sudah diremup, dipecat dari kontak, plus komenku juga dihapuuuus…. Semua komen orang lain juga dihapus, even yang bilang terima kasih pesenannya sudah diterima.

Dan yang bikin aku makin yakin bahwa pesenan gak bakalan nyampai ke tanganku, ternyata gambar boots yang aku pesen udah nggak ada lagi, wis disetip. Modelnya sih sama ma yang item itu, tapi aku pesen yang warna coklat muda. Dulu ada gambarnya, sekarang udah raib. Oh ya, di tokobagus-nya juga udah muncul nama toko Rajawali, padahal pas aku pesen gak ada tu nama toko rajawali, cuma si Invite kejepit Label itu…

Ya sutralaaaaah…. dibawa ketawa aja, wong dari awal juga udah nyadar resiko belanja online tu ya begindang. Sangking terpesonanya sama tu sepatu siiih, plus label verified member-nya tu toko, plus ngalamat yang di Solo, haiyaaaaah….yo lagi apes ae lah, hehehe… Sempet kebaca sih kalo offline store-nya ada di daerah Palur sana, di perumahan Ngrejo apa gitu…. perlu disambangi gak ya ? aisssh ra sah wis…. dan ini lah message yang aku kirim ke efbi-nya :

masya Allah mas, segitunya sih cari duit….:D
yo wis lah, insya Allah aku ikhlas kok rong atus seket ewune, mugo-mugo dadi berkah panjenengan iso memulai usaha dengan lebih baik dan benar…. amiiiin….
eh, ning nun sewu, terus terang aku yo rodo isin juga sebagai sesama wong Solo…. :(

Kurang nendang ya ? yo ben lah….
ikhlasin ajaaaaaaaaaaaaaah……

134 thoughts on “Ketipu deh Simbok…

  1. BuPIng, aku pengennya boots yg kek digambar itu juga, kan no heels, trs kayaknya kulitnya model kain trs gak kaku , lemes gituya terus terang sih, kaki miniatur kapal selam kayak kita kan emang susah cari sepatu.. aku juga blm berani mbikin, takut ndak cocok, udah mahal2, tibakno bikinannya ndak bagus kan nyesel jadinya..

  2. pennygata said: BuPIng, aku pengennya boots yg kek digambar itu juga, kan no heels, trs kayaknya kulitnya model kain trs gak kaku , lemes gituya terus terang sih, kaki miniatur kapal selam kayak kita kan emang susah cari sepatu.. aku juga blm berani mbikin, takut ndak cocok, udah mahal2, tibakno bikinannya ndak bagus kan nyesel jadinya..

    aku dapet lohh … *pamer*tapi ga setinggi itu atasnya, suma semata kaki lebih dikitmodelnya mirippp bangetkl ga salah di payless

  3. Apes banget ya bu’e. YO wis lah jd pengalaman spy lbh hati2 beli di OL kecuali memang kt dah kenal dekat.Akupun suka pake boots macam gt tp selalu ga PD klo dbw ngantor, isin gt, wkwkwkwk… tuh di box sepatu msh aja ngejogrok ga disentuh2.

  4. rirhikyu said: haduh, naseb bangettt, boot kan teteup aja kl murah brasa harganyaeh aku punya boot, kalap beli tp bingung makenya, padu padannya bingung

    berasa lah Feb, hiks… sebeeeeel….pake rok bisa, atau pake celana panjang, kayak temennya eyang kakung dj itu lho Feb, yang di poto ultah ma perpisahan eyang dj yg diaplot kemarin tuuuuh…

  5. Innalillahi ….Oooh….ikut merasakan kecewa nya mbak (plus keselnya juga) :(heran saya sama sikap si toko itu..ckckckCantik sepatunya :)aku juga suka pakai yang model begini…bikin nambah PD kalo lagi jalan hehe.. cuma kalo aku sukanya yang ada hak nya dikit 😀 Maklum mungil :))

  6. pingkanrizkiarto said: berasa lah Feb, hiks… sebeeeeel….pake rok bisa, atau pake celana panjang, kayak temennya eyang kakung dj itu lho Feb, yang di poto ultah ma perpisahan eyang dj yg diaplot kemarin tuuuuh…

    wkwkwkwk, kl celana panjang kaga keliatan jadinyakl rok, eh ternyata kmrn dicoba ga matching :(mo pake celana pendek, dilalah, celananya dah ga ada yang muat, naseb perut mule melendung :))

  7. rirhikyu said: aku dapet lohh … *pamer*tapi ga setinggi itu atasnya, suma semata kaki lebih dikitmodelnya mirippp bangetkl ga salah di payless

    dapet di mana Feb? pesen ya? atau beli jadi..ih sepatu tepes ajah susah aku nyarinya apalagi boots, yg bener2 kudu nyaman seputeran kaki, kan ketutup semua gitu

  8. estiningtyas said: toko bhakti langganan mertuaku iku. ga entuk tuku sepatu selain di toko bhakti iku bu. mugi2 Gusti maringi sampeyang rejeki ingkang linuwih nggih Bu..

    toko itu recommended banget deh, sayang model-nya kebanyakan jadul-jadul, qiqiqqi…amiiiin… matur nuwun sangeeet…:))

  9. pennygata said: BuPIng, aku pengennya boots yg kek digambar itu juga, kan no heels, trs kayaknya kulitnya model kain trs gak kaku , lemes gituya terus terang sih, kaki miniatur kapal selam kayak kita kan emang susah cari sepatu.. aku juga blm berani mbikin, takut ndak cocok, udah mahal2, tibakno bikinannya ndak bagus kan nyesel jadinya..

    lha mangkanya ituuu… aku naksir banget, no heels plus kliatan enak banget dipake. Aku udah bikin 3 sih, di toko sepatu Bhakti langgananku itu.. alhamdulillah cocok. Lha ini pengen nyoba beli di toko yang nawarin harga jauh lebih murah… eh tibaknoooooo…..:((

  10. rirhikyu said: aku dapet lohh … *pamer*tapi ga setinggi itu atasnya, suma semata kaki lebih dikitmodelnya mirippp bangetkl ga salah di payless

    yang di payless ?yeeee…. aku juga udah beli tuuuuuh..pake bareng yuk kapan-kapan ? wkwkwkwwk

  11. andal15 said: Apes banget ya bu’e. YO wis lah jd pengalaman spy lbh hati2 beli di OL kecuali memang kt dah kenal dekat.Akupun suka pake boots macam gt tp selalu ga PD klo dbw ngantor, isin gt, wkwkwkwk… tuh di box sepatu msh aja ngejogrok ga disentuh2.

    iya sih, lagi apes aja, beberapa kali aku beli di ol yang belum kenal tapi alhamdulillah barang selalu nyampe… PD aja dooong… aku udah bolak-balik pake boot ke kantor.. sayang lho kalo dibiarin ngejogrok aja….:))

  12. insya Allah ikhlas yach mbak hihihihi… harus lebih hati2 lagi klo beli online, lagi banyak modus penipuan jual beli online… lain kali mungkin coba beli yang murah2 dulu, klo beneran dikirim baru beli yang mahal hehehe

  13. katerinas said: Innalillahi ….Oooh….ikut merasakan kecewa nya mbak (plus keselnya juga) :(heran saya sama sikap si toko itu..ckckckCantik sepatunya :)aku juga suka pakai yang model begini…bikin nambah PD kalo lagi jalan hehe.. cuma kalo aku sukanya yang ada hak nya dikit 😀 Maklum mungil :))

    iya, padahal kalo beneran terkirim, bakal bisa jadi langganan kan ya ?

  14. rirhikyu said: wkwkwkwk, kl celana panjang kaga keliatan jadinyakl rok, eh ternyata kmrn dicoba ga matching :(mo pake celana pendek, dilalah, celananya dah ga ada yang muat, naseb perut mule melendung :))

    pake celana pensil, masukin ke dalem boots-nya…kalo pake rok emang kurang mecing, kependekan soalnya tu boots, pake rok bagusnya kalo yg knee-high boots…sabar bumiiiiiiiiil….:))

  15. pennygata said: dapet di mana Feb? pesen ya? atau beli jadi..ih sepatu tepes ajah susah aku nyarinya apalagi boots, yg bener2 kudu nyaman seputeran kaki, kan ketutup semua gitu

    di Payless Tha, disitu sepatu mpe ukuran 42…

  16. mbokkkk aku kalo bikin boot di Pasar Minggu tuh lumayan bgt… soale kan aku kakinya juga aneh, gede di depan, kegeden tulang yang nuonjooool jadi ga bisa pake regular size, kudu pesen… nama tokonya Tree, kayaknya ada sih gugling aja websitenyahhhhhdulu nemunya waktu aku ada acara UKM di PRJ, langsung pesen beberapa gitu deh buat pesta sama boot2…

  17. qqmerangkumkisah said: insya Allah ikhlas yach mbak hihihihi… harus lebih hati2 lagi klo beli online, lagi banyak modus penipuan jual beli online… lain kali mungkin coba beli yang murah2 dulu, klo beneran dikirim baru beli yang mahal hehehe

    insya Allah ikhlas say, heheheh….mupengnya sama yang itu sih…:D

  18. srisariningdiyah said: mbokkkk aku kalo bikin boot di Pasar Minggu tuh lumayan bgt… soale kan aku kakinya juga aneh, gede di depan, kegeden tulang yang nuonjooool jadi ga bisa pake regular size, kudu pesen… nama tokonya Tree, kayaknya ada sih gugling aja websitenyahhhhhdulu nemunya waktu aku ada acara UKM di PRJ, langsung pesen beberapa gitu deh buat pesta sama boot2…

    harga?

  19. pennygata said: payless apaan Buuu? mauu doonng ! 🙂

    toko sepatu Payless, di Jakarta setahuku ada di Plaza Semanggikemain aku nemunya malah di Bandung, di mall Paris Van Java,cari-cari aja di Surabaya Tha, kali aja udah ada cabangnya disana..

  20. rirhikyu said: harga?

    setengahnya Rotelli lahhhh dengan model yang sama tapi kenyamanan tentu beda hehe… lagian pake Rotelli kalo haknya rusak masa reparasinya 3 bulan lebihhhh trus aku kon nganggo opo??? kalo di Tree langsung digarap, tungguin bentar beressss

  21. srisariningdiyah said: mbokkkk aku kalo bikin boot di Pasar Minggu tuh lumayan bgt… soale kan aku kakinya juga aneh, gede di depan, kegeden tulang yang nuonjooool jadi ga bisa pake regular size, kudu pesen… nama tokonya Tree, kayaknya ada sih gugling aja websitenyahhhhhdulu nemunya waktu aku ada acara UKM di PRJ, langsung pesen beberapa gitu deh buat pesta sama boot2…

    Whuaaaaa…. segera menggugling riaaaaa…makasih inponya ya say, muuuaaaaaaaaaaccch !!

  22. pennygata said: yg slauch boots kayak digambar itu gak ada… ada sih, tapi modelnya ndak sama .. 😦

    yang mirip ada sih Tha, tapi gak setinggi itu, jadi bukan knee high gitu… lebih pantas disebut ankle boot sih…

  23. srisariningdiyah said: setengahnya Rotelli lahhhh dengan model yang sama tapi kenyamanan tentu beda hehe… lagian pake Rotelli kalo haknya rusak masa reparasinya 3 bulan lebihhhh trus aku kon nganggo opo??? kalo di Tree langsung digarap, tungguin bentar beressss

    wah-wah-wah… makin tertarik nih eike…

  24. pingkanrizkiarto said: pake celana pensil, masukin ke dalem boots-nya…kalo pake rok emang kurang mecing, kependekan soalnya tu boots, pake rok bagusnya kalo yg knee-high boots…sabar bumiiiiiiiiil….:))

    ga demen celana pensil en ga punya hohohohoho… apa maksa pake kolor pendek? hahahahahahaha

  25. depingacygacy said: buk, toko cap jempol di solo terima pesenan ol jg tak? pengen bikin sepatu sandal yg nyaman, awet, cakep, hils e ga duwur2 bgt, tapi murah 😀 *kabur

    ora iso nompo pesenan wong Pekalongan….

  26. pingkanrizkiarto said: yang mirip ada sih Tha, tapi gak setinggi itu, jadi bukan knee high gitu… lebih pantas disebut ankle boot sih…

    dpt yg dimau, tapi tokonya diluar hehehehe, mgkn copy modelnya dibawa ketukang disini kali ya..

  27. Oalah…. kok berani2nya nipu Yu Ping… gak tahu apa kalo ngamuk bisa keluar jurus2 mematikan?Boots di sini kalau lg diskonan (pas pergantian musim) bisa murah juga… modelnya juga macem2. Aku jg lagi nyari, tapi gak mau yg high heels meskipun aku mungil menggemaskan. Aku tuh kalo pake high heels pasti kesrimpet…ha…ha…ha… wong jalannya biasa kayak tentara.

  28. pingkanrizkiarto said: wah-wah-wah… makin tertarik nih eike…

    nih mbokkkk web nya:http://ethreeabadi.waytodeal.comeh ada berita2 terkait toko inihhhhttp://economy.okezone.com/read/2011/07/24/22/483587/bersaing-lewat-sepatu-pesananeternyata ada galerinya juga di citosssss“Ethree yang juga bisa dijumpai gerainya di galeri UKM Cilandak Town Square tidak lama lagi juga akan menempati sebuah ruangan di lantai 1 UKM Center Waduk Melati, Jakarta Pusat.”

  29. Walah ntu penipu ga tkt apa ya kalau disamperin bukpink, mimi rani sama mah dep bawa peralatan perang bakiak, wungkal, golok 😀 Di pasar baru jg ada yg bisa bikin… Model2 bisa kita yg kasih contoh kok… Sin li seng nama tokonya kalau ga salah…Kapan ke payless???

  30. Mbok coba pesen aja di Bogor, tanya jeng Enifia, dia punya teman yang spesialis pembuat sepatu bagus dan mahal tapi ya terjangkau sih harganya. Dia yang tahu di mana tempatnya, pokoknya nggak jauh dari Plaza Ekalokasari.Tanya dia ya…….. Udah jadi kontaknya, ‘kan?

  31. wah, itu penipu harus didatengin kalo ke solo bu… penasaran deh..mudah2an diganti yang lebih banyak duitnya ya bu…sekalian nanya, sepatu boot dipakenya pas kapan ya bu? pas nge-mall? aku suka juga tapi bingung pakenya kapan…hihihi..

  32. pengen beli boooootttttt…..haduh, baru kepikiran kalo pake rok yg agak ngegantung itu diatasi dengan boot bakalan manissss…. *tambahin gula*yah, diputuskan, selagi bapak2 ini jumatan ada baiknya aku tawaf di mol liatin yg sale… :))

  33. depingacygacy said: yuk, ta temeni din…tp nanti beliin juga ya… 😀

    aaaahhh…. buk, ni akhir tahun godaan salenya beraaattt…. Mana sekarang makin nikah makin boros kayaknya :))

  34. depingacygacy said: @mba ariega ada keterangan hargae ya*intip link

    mamahhh itu kan berdasarkan pesenan ukuran khusus mah… itu cuma contoh model aja yang dipajang… kaki kita kudu diukur dulu mah kalo mau pesen… kalo contoh model dari kita juga bisa kog

  35. penuhcinta said: Oalah…. kok berani2nya nipu Yu Ping… gak tahu apa kalo ngamuk bisa keluar jurus2 mematikan?Boots di sini kalau lg diskonan (pas pergantian musim) bisa murah juga… modelnya juga macem2. Aku jg lagi nyari, tapi gak mau yg high heels meskipun aku mungil menggemaskan. Aku tuh kalo pake high heels pasti kesrimpet…ha…ha…ha… wong jalannya biasa kayak tentara.

    andelanku saiki jurus ikhlas aja kok dik Minten, malah iso ngurang-ngurangi dosaku to ? :))enak yen iso beli langsung, gundalanya kalo aku tu ndak ada ukurannya dimari… *ngelu moco bagian menggemaskan’e*

  36. srisariningdiyah said: nih mbokkkk web nya:http://ethreeabadi.waytodeal.comeh ada berita2 terkait toko inihhhhttp://economy.okezone.com/read/2011/07/24/22/483587/bersaing-lewat-sepatu-pesananeternyata ada galerinya juga di citosssss“Ethree yang juga bisa dijumpai gerainya di galeri UKM Cilandak Town Square tidak lama lagi juga akan menempati sebuah ruangan di lantai 1 UKM Center Waduk Melati, Jakarta Pusat.”

    whuaaaaaaaaaa…. terima kasiiiiiiiiiihhhh…muuuuuaaaaaaaaccchhhhh !! *klomoh wis*

  37. intan0812 said: Walah ntu penipu ga tkt apa ya kalau disamperin bukpink, mimi rani sama mah dep bawa peralatan perang bakiak, wungkal, golok 😀 Di pasar baru jg ada yg bisa bikin… Model2 bisa kita yg kasih contoh kok… Sin li seng nama tokonya kalau ga salah…Kapan ke payless???

    mo ke payless ? ayuk, ada tuh di Plangi…

  38. bundel said: Mbok coba pesen aja di Bogor, tanya jeng Enifia, dia punya teman yang spesialis pembuat sepatu bagus dan mahal tapi ya terjangkau sih harganya. Dia yang tahu di mana tempatnya, pokoknya nggak jauh dari Plaza Ekalokasari.Tanya dia ya…….. Udah jadi kontaknya, ‘kan?

    Enifia ya mbak ? kayaknya belum kontak tuh…

  39. iahsunshine28 said: wah, itu penipu harus didatengin kalo ke solo bu… penasaran deh..mudah2an diganti yang lebih banyak duitnya ya bu…sekalian nanya, sepatu boot dipakenya pas kapan ya bu? pas nge-mall? aku suka juga tapi bingung pakenya kapan…hihihi..

    amiiin dan makasih banget buat doanyaaa….ngemall boleeeeh, ngantor juga boleeeeh, nganterin anak pun aku okeeee, kopdaran apalagiiii, wkwkwkwk….

  40. pingkanrizkiarto said: whuaaaaaaaaaa…. terima kasiiiiiiiiiihhhh…muuuuuaaaaaaaaccchhhhh !! *klomoh wis*

    sama2 mbokkkkkoiyaaaa itu garansi seumur hidup mbok,jadi habis beli kalo ada rusak2 di sol bisa langsung reparasi gretooong… at least itu yang selama ini aku alami, kalo sekarang tau juga deh udah 3 tahun lebih ga kesana xixiixix padahal deket amat tu dari kantor workshopnyahmbokkk kalo kesono koling2 yah kita kopdar gitu di nasi uduk deket situh

  41. medilubis said: pengen beli boooootttttt…..haduh, baru kepikiran kalo pake rok yg agak ngegantung itu diatasi dengan boot bakalan manissss…. *tambahin gula*yah, diputuskan, selagi bapak2 ini jumatan ada baiknya aku tawaf di mol liatin yg sale… :))

    manis lah, pan yang make buPing…. *kibasinkudungan*jiyaaah, yuk mare nyaleeee….:D

  42. srisariningdiyah said: sama2 mbokkkkkoiyaaaa itu garansi seumur hidup mbok,jadi habis beli kalo ada rusak2 di sol bisa langsung reparasi gretooong… at least itu yang selama ini aku alami, kalo sekarang tau juga deh udah 3 tahun lebih ga kesana xixiixix padahal deket amat tu dari kantor workshopnyahmbokkk kalo kesono koling2 yah kita kopdar gitu di nasi uduk deket situh

    siaaaaap….sekali lagi tararengkyu inpohnyaaaa….:))

  43. pingkanrizkiarto said: Enifia ya mbak ? kayaknya belum kontak tuh…

    Itu yang id nya lugusekali. Saya lihat sepatu di kakinya buatan temannya itu, bagus banget, kesannya mahal.

  44. Tulis sekalian cerita ini dan link FB toko itu di dindingnya mbak Ping. Supaya bisa mencegah dia nipu lagi mbak… Lek aku dadi mbak Ping, so pasti tak tulisi, “Eh mas, nduwe duwit teko ngapusi wong iku gak berkah lho. Gak wedhi mlebu neroko tah sampeyan?”

  45. sepasangmatabola said: Tulis sekalian cerita ini dan link FB toko itu di dindingnya mbak Ping. Supaya bisa mencegah dia nipu lagi mbak… Lek aku dadi mbak Ping, so pasti tak tulisi, “Eh mas, nduwe duwit teko ngapusi wong iku gak berkah lho. Gak wedhi mlebu neroko tah sampeyan?”

    hihihihi…. iya ntar aku mau bikin woro-woro ah…:))

  46. depingacygacy said: @mba arieberarti ga bisa psn ol? kudu ke pejaten? *nyari amplop bwt ngirim kaki ga ada yg muat**putus asa*

    lah kan ada teknologi yang namanya imel tuh mah… telepon juga ada, tanya ajah cara ngukur kaki, atau bisa juga cetak aja di atas kertas tuh mah telapaknya, ukur tebalnya blablabla kirim, beres dah… aku aja pake gambar2 kaki juga kog dicetak, wkwkwkwkkk pstttt kayak kaki bebek cetakan kakikuuuuu *tutup muka*

  47. srisariningdiyah said: lah kan ada teknologi yang namanya imel tuh mah… telepon juga ada, tanya ajah cara ngukur kaki, atau bisa juga cetak aja di atas kertas tuh mah telapaknya, ukur tebalnya blablabla kirim, beres dah… aku aja pake gambar2 kaki juga kog dicetak, wkwkwkwkkk pstttt kayak kaki bebek cetakan kakikuuuuu *tutup muka*

    nyetak kaki’e Mamah kudu nganggo kertas dobel folio… ya kan Mah ?*lirik karo mlayu*

  48. pingkanrizkiarto said: andelanku saiki jurus ikhlas aja kok dik Minten, malah iso ngurang-ngurangi dosaku to ? :))enak yen iso beli langsung, gundalanya kalo aku tu ndak ada ukurannya dimari… *ngelu moco bagian menggemaskan’e*

    Rupanya Yu Ping makin sepuh makin bijak ya. Di sini mungkin ukuran kaki kapal selamnya Yu Ping malah buanyak. Kalo nyari ukuran kakiku, yg mungil cantik sekali ini, malah susah. Tahun2 kemarin, aku pakai boots untuk anak2…. makanya warnanya biru muda ceria.

  49. pingkanrizkiarto said: aiissssh… tapi kan sale itu menyenangkan hatiiii…. 😀

    tadi liat boot si marie claire, gak diskon :(katanya emang gak pernah diskon untuk boot, harganya 500rb-1jt*simpen dompet*

  50. penuhcinta said: Rupanya Yu Ping makin sepuh makin bijak ya. Di sini mungkin ukuran kaki kapal selamnya Yu Ping malah buanyak. Kalo nyari ukuran kakiku, yg mungil cantik sekali ini, malah susah. Tahun2 kemarin, aku pakai boots untuk anak2…. makanya warnanya biru muda ceria.

    ckckck… dik Minten pakai sepatu boot biru muda ceria ? mesthi soko rak sepatu toddler yo ?

  51. yang ini boot bukan ya? sering ku pake kalu pake celana panjang dan kaos kaki..resiko belanja online kalu bukan sama temen.. biasanya ku belanja onlinenya sama temen deh.. enak ga enak sudah tahu temen sendiri kan..

  52. medilubis said: tadi liat boot si marie claire, gak diskon :(katanya emang gak pernah diskon untuk boot, harganya 500rb-1jt*simpen dompet*

    eh iya, marie claire ngelurain edisi boot cakep-cakep, tapi sayang mentok di ukuran 41.harga boot emang rata-rata segitu sih Med, makanya aku seneng banget si invite itu nawarin harga separuhnya, alias duaratusalimapuluh saja… eternyata nipuuu… :DEtapi di Payless rata-rata harga sepatunya juga dua ratusan kok, ankle boot-ku yang kemarin juga cuma duaratusan.

  53. pingkanrizkiarto said: eh iya, marie claire ngelurain edisi boot cakep-cakep, tapi sayang mentok di ukuran 41.harga boot emang rata-rata segitu sih Med, makanya aku seneng banget si invite itu nawarin harga separuhnya, alias duaratusalimapuluh saja… eternyata nipuuu… :DEtapi di Payless rata-rata harga sepatunya juga dua ratusan kok, ankle boot-ku yang kemarin juga cuma duaratusan.

    ntar kalo ketemu si Payless suruh ke Medan ya buk… 😀

  54. pingkanrizkiarto said: aih lutunaaa… tapi kalo bulu-bulu gitu apa ndak panas ya kalo dipake di indonesia…

    kan ruangan ber-ac.. jadi ga panas deh.. kalu keluar pelabuhan baru ku pake sendal gunung hihihi..

  55. pingkanrizkiarto said: warnanya cantik beneeeer….ini bukannya selop jadinya ? :)aku belum punya temen yang jualan boot sih…:))

    temenku dan sodaraku ada yang jualan sendal fitfloop.. pesen aja kalu mo yang mana.. butuh linknya ga? tapi ga ada yang boot sih..

  56. pingkanrizkiarto said: coba nanti saya liat deh mbak, jadi penasaran juga nih…:)

    Invite jadi kontaknya aja dulu jeng, rumahnya di Bekasi juga lho. Dan dia datang waktu kopdar akbar dulu itu. Gadis yang gede duwur berkacamata, putih bersih kulitnya itu.

  57. bundel said: Invite jadi kontaknya aja dulu jeng, rumahnya di Bekasi juga lho. Dan dia datang waktu kopdar akbar dulu itu. Gadis yang gede duwur berkacamata, putih bersih kulitnya itu.

    iya mbak, nanti saya kesana deh…:))

  58. pingkanrizkiarto said: wah kalo yg model crocs begini biasanya ga ada ukurannya tuh, kemarin aku udah mesen juga ma temen, tapi gak ada size-nya… maklum kaki kapal selam, qiqiqi…

    ukuran cowo aja.. ada yang 42.. yang fitfloop ada yang 41 kog.. gede juga.. yang crocc iya susah ukurannya.. kakiku kan ukuran 40-41..

  59. wewwww…. saya ga bisa ngomonge mbak.. Komen model sepatu ajah ya… Kalo saya sukanya model sepatu kanvas yang kayak kungfu boy, kalo kepepet resmi ya pake flat shoes kasih hak dikit (max 5cm). Lebih tinggi lagi saya ga bisa jalan mbakkkk…. 😀

  60. inarity said: wewwww…. saya ga bisa ngomonge mbak.. Komen model sepatu ajah ya… Kalo saya sukanya model sepatu kanvas yang kayak kungfu boy, kalo kepepet resmi ya pake flat shoes kasih hak dikit (max 5cm). Lebih tinggi lagi saya ga bisa jalan mbakkkk…. 😀

    dulu aku juga gitu sih, tapi belakangan nyoba yang pake hak, lumayan juga sih, lumayan pegel maksudnya….:D

Tinggalkan Balasan

