Ngikut Kampanye doooong….



*clingak-clinguk*
*senyum manis – gagal *
*senyum anggun – ancur berantakan*
*yo wis sak karepmu wiiiisss.…..*

Punten ndalem sewu poro sederek lan kadang wonten MP, saya mau numpang kampanye dalam rangka ultah MPID di mari : http://srisariningdiyah.multiply.com/journal/item/750/Awards_Ultah_MPID_Akrabnya_MPers_Seakrab-akrabnya?replies_read=705

Tadinya sih niat pengen berjibaku ikut ajang Narsisi Award, tapi langsung anjlok kadar ke-pede-annya setelah melihat kampanye para kandidat di kategori ini, yang sungguh hangedapi-edapi alias dahsyat bin fantastis banget level kenasisannya… bikin persedian kantong kresek langsung abis buat nampung efek samping kenarsisan mereka.

Tapi niat hati sungguh sudah membaja untuk ikut ngerame-in Ultah MPID kali ini… pokok’e aku kudu ituuuut !! *gebrak meja dah*. Jadi setelah topo brotogolekwangsit akhirnya aku mo nekat ikut kategori Konten Tips / How To aja. Lha trus tips apa sih yang mau aku ajuin ? Itu tuuuuh, postingan-postingan tutorial craft-ku…. Norak ? biariiiiin… Nggak tau juga sih, apakah tutorial2 itu bisa masuk kategori konten itu ato gak, tapi cuwek aja dah… namanya juga usahe…

Emang bagus gitu ? tutorialnya ?
eeewwwww…. mbuh lah, sok tau lebih tepat sih keknya, wkwkwkw… lha wong aku sendiri juga baru dalam tahap belajar sulam pita, elha kok sudah berani bikin postingan yg kek gini :

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/229/belajar_menyulam_yuk_memulai_sulam_pita

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/119/belajar_menyulam_yuk_sulam_pita_buttercup

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/295/belajar_menyulam_yuk_sulam_pita_bunga_hollyhocks

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/301

Belajar nyulam benang dan kristik juga dari coba-coba sendiri, tapi nekat bikin tutorial juga..

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/226/belajar_menyulam_yuk_mari_memulai….

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/259

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/224/belajar_menyulam_yuk_satin_stich

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/115/belajar_menyulam_yuk_bullion_knot

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/116/belajar_menyulam_yuk_fly_stitch_utk_daun

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/117/belajar_menyulam_yuk_bunga_french_knot

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/261/belajar_menyulam_yuk_mawar_cast-on

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/244

Lebih nekat lagi setelah bikin tutorial kirya kertas, lha wong ya itu bikinnya setelah coba-coba ngabisin kertas sak-rim, qeqeqeq….

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/149

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/150
http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/300
http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/154
http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/162
http://pingkanrizkiarto.multiply.com/photos/album/151

dan ada juga tutorial gagal total, yang bukannya ngasih keterangan tapi malah menghasilkan kegelapan…
http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/329
*nyengir-grauk-garuk jidat*

ya gitu deeeeeh…. tutorial modeal nekatkuuuu… semoga berkenaaaan…

dan inilah sebagian dari konten tutorialkuuuu…….

ewwwww…. numpang narsis dikit boleh gak ? dikiiiiiiiiiiiiiiiiit aja…. boleh to ?? tengkyuuuu….

DON PORGET-OJO LALI,
PILIH TUTORIAL SAYA YAAAAAA…..

Iklan

56 thoughts on “Ngikut Kampanye doooong….

  1. fendikristin said: huahahhahahha yaaahh aku mencalonkan Mbak Ping kategori lain mbak…tetep kan aku dapet sogokan-nya??? :))))

    nyalonin di kategori galak dan tukang misuh-misuh juga ? *tjuriga penuh tanda tanya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s