WIP aja teruuuuuuuuuusss…..

Lagi dilanda kebosanan tingkat tinggi, ngapa-ngapain jadi serba salah, stitching juga mandeg… *sigh*
semangaaaaaaaaaaat, oh dimana kah gerangan dikauuuuuuuuuuuu… *garuk-garuk aspal*

 

 

DSC02135
birth record #1

DSC02294
european bistro

64 thoughts on “WIP aja teruuuuuuuuuusss…..

  1. katerinas said: european bistro…..cantik banget mbak.pasti penuh perjuangan membuatnya *kalo aku😀

    cantik kalo udah jadi Rien, kalo baru separo gitu ya sebel juga… kagak maju-majuuuu….huwaaaa….

  2. iwananashaya said: :))) Kok sama kayak saya, sih?? Bagaimana kalau dilombakan? Kalau ada ‘saingan’ biasanya SEMANGAT akan datang lagi. ;D

    lomba ? boleeeeeeeeeh…di fb sebenernya juga saling unjuk wip sesama xstitcher sih, tp kok ya tetep aja, kalo lagi males ya maleeeeeeeeeeeeeeees aja, wkwkwkwk…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s