Kostum 1001 Malam ala Simbok

Sesuai dengan woro-woro sebelumnya, hari ini di sekolah Faiz diadakan acara peringatan Maulid Nabi dengan dress code 1001 nights/arabian. Simboknya sudah mulai puyeng beberapa hari sebelumnya, nyoba cari-cari di toko gak da yang jual, nelpon tempat sewa kostum pun tak ada hasilnya. Akhirnya simbok-pun bertekad untuk jahit sendiri, dengan bekal gambar kiriman dari kamas DJ di seberang lautan sono.

Niat awal pengen bikin celana gembung, kemeja panjang plus sorban. Cari-cari dari tumpukan kain harta karun milik simbok, akhirnya nemu kain warna hijau yang lumayan cocok, maklum stok kebanyakan kain bunga-bunga warna cantik persedian buat bikin baju smock.

Pertama bikin celana gombrong dulu

Alhamdulillah sukses, lalu dilanjut dengan kemeja panjang. Sudah beli kain katun di pasar sunan giri, yakin banget bikin kemeja dengan pola standar anak umur 5 tahun. Enggak ukur langsung, secara bocah segitu ngukurnya susah, mobat-mabit gak keruan tiap ditempelin pita pengukur, geli katanya…. Yo wis, modal pola jadi aja….
Dan ternyata, kekecilan sodara-sodara, perut gak bisa dikancingin, xixixi… lupa kalau anaknya punya ukuran diatas rata-rata. Jadi akhirnya rencana diubah, ndak usah pakai kemeja hijau polos. Sisa kain celana dibuat rompi aja, untung masih sisa banyak, masih cukup pula untuk sorban nanti. Belajar dari pengalaman baju kekecilan, akhirnya aku bikin rompi dengan memakai pola baju Farhan pas di TK dulu, hasil dari bongkar-bongkar simpanan pola jaman dulu.

Celana gombrong dan rompi selesai, tinggal mikir bikin sorbannya gimana. Pikir punya pikir, bikin iket kepala ala sorban aja. Biar gembung, dalemnya diisi dacron/kapas. Bagian tengahnya dijahit kerut, plus ditambang jengger dari bunga kering hasil hunting di Paper-Clip Kelapa Gading. Tadinya mau dikasi bulu ayam, tapi gak jadi, soalnya kami gak punya ayam, tetangga gak punya ayam, dan di rumah pun gak ada kemoceng bulu ayam. Trus biar ada blink-blink-nya, ditempelin bros hijau punya simbok

Tadinya mau pakai kaos putih untuk daleman dibawah rompinya, tapi trus aku inget kalau Faiz punya baju koko seragam Lebaran kemarin, pas pula bordirannya warna hijau. Makin mantap ditambah iket pinggang warna kuning emas hasil nyomot dari baju adat Minang punya mbak Rahma… dan taraaaa… jadilah Faiz berkostum ala Prince of Persia, wkwkwkwkwk….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11
Seperti ALADIN deh…pintereeeeeeeee

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11
Ngebantuin jahit apaaaaaa???

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11
Ini Aladin atau Ali Baba??hehehe sippppppp

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Wuih, bagus… Bravo! Bravo! Memang mamah2 sejati nih 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

Seperti ALADIN deh…pintereeeeeeeee 

matur nuwuuuuuuuuuuuuuuuun…..:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

Ngebantuin jahit apaaaaaa??? 

ngerecokin lebih tepatnya…. qiqiqiqi…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

Ini Aladin atau Ali Baba??hehehe sippppppp 

Ala Mbuh aja deh, wkwkwkwk….
matur nuwuuun….:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Wuih, bagus… Bravo! Bravo! Memang mamah2 sejati nih 😀 

wkwkwkwkwk…. jadi pengen maluuuuuw…. 😀

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11

ngerecokin lebih tepatnya…. qiqiqiqi… 

BAwel yo bocahmu….hehehe lucu deh….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

BAwel yo bocahmu….hehehe lucu deh…. 

mboten saged anteng kamas… upyeeeeeeek kemawon….:))

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11

mboten saged anteng kamas… upyeeeeeeek kemawon….:)) 

Jewer aeeeeee..hehehe jenenge we BOCAH….Andre mbiyen gek cilik anteng..ngenteni anteng…nek wes rampung …komentare weleh…iki elek iki kedawan iki buntute cilk ngon..mbiyen deweke pingin dadhi Boyo…wah angelee…

bundananda
bundananda menulis on Feb 16, ’11
Pak Adi banget mukanya..

rengganiez
rengganiez menulis on Feb 16, ’11
Simboknya kreatip bener..cakeppp

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

Jewer aeeeeee..hehehe jenenge we BOCAH….Andre mbiyen gek cilik anteng..ngenteni anteng…nek wes rampung …komentare weleh…iki elek iki kedawan iki buntute cilk ngon..mbiyen deweke pingin dadhi Boyo…wah angelee… 

kalo dijewer nanti bapaknya yang ora trimo, wkwkwkwk….
bikin kostum boyo ? whuaduuuuuuh… nyerah deh kalau saya, qeqeqeqe….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
bundananda} berkata

Pak Adi banget mukanya.. 

trus bu Adi apa dong kontribusinya ? qiqiqiqi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
rengganiez} berkata

Simboknya kreatip bener..cakeppp 

makasiiiih, makasiiih…..:))

medilubis
medilubis menulis on Feb 16, ’11
Kok gak bilang ke aku buuukkk…. Kalo nggak kan kucabut satu bulunya si Momo :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
medilubis} berkata

Kok gak bilang ke aku buuukkk…. Kalo nggak kan kucabut satu bulunya si Momo :)) 

perlunya bukan cuma selembar neeeeeng…. kasiyan ntar kalo si Momo jadi nudis, wkwkwkwkwk….

filzhaizati
filzhaizati menulis on Feb 16, ’11
Itu mah bagus banget mba,ibunya kreatif pisan..kasih jempol deh kayak d fb

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11

kalo dijewer nanti bapaknya yang ora trimo, wkwkwkwk….
bikin kostum boyo ? whuaduuuuuuh… nyerah deh kalau saya, qeqeqeqe….
 

Untung ada kepala BOyo bisa beli…dulu tinggal bikin badannya..dan Ekornya diisi Karet busa…jadi lucu bisa megal megol…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
filzhaizati} berkata

Itu mah bagus banget mba,ibunya kreatif pisan..kasih jempol deh kayak d fb 

terima kasiiiih…..:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
orangjava} berkata

Untung ada kepala BOyo bisa beli…dulu tinggal bikin badannya..dan Ekornya diisi Karet busa…jadi lucu bisa megal megol… 

ada fotonya nggak kamas ? jadi pengin lihat, pasti lucu banget…..:D

orangjava
orangjava menulis on Feb 16, ’11

ada fotonya nggak kamas ? jadi pengin lihat, pasti lucu banget…..:D 

Di ex istriku..kalau tak rusak kan analog…semua foto2 lama kok jadi brengsek…nanti aku tanyain kalau ketemu dia…

bundananda
bundananda menulis on Feb 16, ’11
Kontribusi bawelnya.

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Lho? Maluw kok pengen? Hayah.. Emak2 yg aneh! *berubah lg pujiannya =P

raniuswah
raniuswah menulis on Feb 16, ’11
mak pinter.pesen kostum putri jasmin dong buat aku gawe.

raniuswah
raniuswah menulis on Feb 16, ’11
cakep kaya bpknya.byayak en kaya sìmboknya.uups. . . . . Bekep mulut.

bundananda
bundananda menulis on Feb 16, ’11
Yakin pesan kostum princess yasmin? Udelnya ngintip2 low…

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Malu-malu tapi mau ‘kan? Manis je mas! Salut dan selamat buat ibundamu yang keren abis keprigelannya, peluk sayang.

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Ibu, ini pasti juaranya ya?

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Hiiiiii………….anak cino ireng nyasar mrene? : D

melukissejarah
melukissejarah menulis on Feb 16, ’11
kereeennn…

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Gadis kemayu tur ayu, jadiin pacar aja tuh.

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Lha ngantuk kok mbesengut? Ilang ngganthenge mas!

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Hallo semua, ikut senang ya!

jandra22
jandra22 menulis on Feb 16, ’11
Kekeselen hehehehe……. langsung ndeprok!

raniuswah
raniuswah menulis on Feb 16, ’11
Tutup udel pake hansaplast

drackpack
drackpack menulis on Feb 16, ’11
Aih, simbok emang kreatip bener.
Ternyata Faiz emang lebih keren jadi Aladin daripada jadi lampu wasiat. Hehehe…

trewelu
trewelu menulis on Feb 16, ’11
waa, keren! selamat untuk faiz dan ibunya…

depingacygacy
depingacygacy menulis on Feb 16, ’11
Dari tadi nyari yg pake kostum belly dancer koq ga ada ya? *pulang*

nieuwverhaal
nieuwverhaal menulis on Feb 16, ’11
Mbok. gawekke aq kostum sing kethok udel’e yooo..
arep tak nggo karnaval …

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Feb 16, ’11
kereenn….

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Feb 16, ’11
gantengnyaa… 🙂

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Feb 16, ’11
hihi..lucu…ada jembrosnya

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Feb 16, ’11
suka juga sama kostum yg ini… bikin aahh…hehe

raniuswah
raniuswah menulis on Feb 16, ’11
geret mamah ayo mah demo tariannya dulu.ntar dgawek no klambi nya

bundananda
bundananda menulis on Feb 16, ’11
*Ikut nonton mamah demo belly dance

depingacygacy
depingacygacy menulis on Feb 16, ’11
@bu rani, bunda
Itu, yu erji yg mau nari *melu nonton*

dewayanie
dewayanie menulis on Feb 16, ’11
tak kirain kemarin itu emboknya sibuk cari baju 1001 malam buat dirinya sendiri.. eh nggk taunya buat anaknya tooh…….. qiqiiqiqiiqihampir aja mau tak usulin pake aja yang kayak gini…http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/374/dress_code_Arabian_Black

raniuswah
raniuswah menulis on Feb 16, ’11
suguhn kwaci untk penunggu eh yang menunggu tar-per.

afemaleguest
afemaleguest menulis on Feb 16, ’11
k-e-r-e-n!!!

nieuwverhaal
nieuwverhaal menulis on Feb 16, ’11

@bu rani, bunda
Itu, yu erji yg mau nari *melu nonton*
 

cari amplas sama parutan dulu …buat ngilangin “sign ” dari si Nuk…aaaih…sedih.

nitafebri
nitafebri menulis on Feb 16, ’11
*plok..plok..*
Tepok tangan buat simbokya…
eeh… eeh.. nasib baju kekecilan giaman tuuh.. apa buat adeknya yaa..
sayang deh klo buat kaen lap, masih bagus..

nitafebri
nitafebri menulis on Feb 16, ’11
cuiit cuiit.. bajuny cocok pula dg irama padng pasir. :D.

nitafebri
nitafebri menulis on Feb 16, ’11
hahaha..
kayak mau melakukan penggerebekan … 😀

nitafebri
nitafebri menulis on Feb 16, ’11
Simboknya bangga dong..
soalnya bikin sendiri kaaan…

nanabiroe
nanabiroe menulis on Feb 16, ’11
Nanya sana-sini kuk malah pake idenya kangmas di sebrang lautan sonoh… Piye tokh???
*ngambekkk judule…*
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
bundananda} berkata

Kontribusi bawelnya. 

simboknya anteng begini kok…. *senyum semanis madu*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Lho? Maluw kok pengen? Hayah.. Emak2 yg aneh! *berubah lg pujiannya =P 

gak konsisten ah…. *emak2 ngambek*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
raniuswah} berkata

mak pinter.pesen kostum putri jasmin dong buat aku gawe. 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
raniuswah} berkata

cakep kaya bpknya.byayak en kaya sìmboknya.uups. . . . . Bekep mulut. 

MySpace

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
bundananda} berkata

Yakin pesan kostum princess yasmin? Udelnya ngintip2 low… 

buk Ran lagi puber kelima Bun, maklum….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Malu-malu tapi mau ‘kan? Manis je mas! Salut dan selamat buat ibundamu yang keren abis keprigelannya, peluk sayang. 

terima kasih… ini kepepet mbak, soalnya nyari kemana-mana gak nemu.. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Ibu, ini pasti juaranya ya? 

alhamdulillah mbak…. :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Hiiiiii………….anak cino ireng nyasar mrene? : D 

wkwkwkwk…. masih dalam rangka gong xi fa cai kan ?!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

kereeennn… 

terima kasiiiih….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Gadis kemayu tur ayu, jadiin pacar aja tuh. 

xixixixi…. ayu tenan itu mbak, menik-menik….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Lha ngantuk kok mbesengut? Ilang ngganthenge mas! 

ini pas mau karnaval mbak, keliling2 komplek mbagiin permen… :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Hallo semua, ikut senang ya! 

terima kasiiiiih….:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
jandra22} berkata

Kekeselen hehehehe……. langsung ndeprok! 

udah mau pulang nih mbak…:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
raniuswah} berkata

Tutup udel pake hansaplast 

gak cukup buk…. *kasih lak ban*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
drackpack} berkata

Aih, simbok emang kreatip bener.
Ternyata Faiz emang lebih keren jadi Aladin daripada jadi lampu wasiat. Hehehe…
 

terima kasiiiih….:)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
trewelu} berkata

waa, keren! selamat untuk faiz dan ibunya… 

matur nuwuuuun….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

Dari tadi nyari yg pake kostum belly dancer koq ga ada ya? *pulang* 

belly dancer-nya lagi ngambek di ciracas…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nieuwverhaal} berkata

Mbok. gawekke aq kostum sing kethok udel’e yooo..
arep tak nggo karnaval …
 

yen masuk angin piye jal ? arep njaluk kerokan sopo ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

kereenn…. 

makasiiiih….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

gantengnyaa… 🙂 

terima kasiiih…. *simboknya yang tersipu2*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

hihi..lucu…ada jembrosnya 

hihihihi, ngabisin pensil alis ibunya tuh…:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11

suka juga sama kostum yg ini… bikin aahh…hehe 

kalo udah, difoto n upload yaaaa….:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
raniuswah} berkata

geret mamah ayo mah demo tariannya dulu.ntar dgawek no klambi nya 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
dewayanie} berkata

tak kirain kemarin itu emboknya sibuk cari baju 1001 malam buat dirinya sendiri.. eh nggk taunya buat anaknya tooh…….. qiqiiqiqiiqi

hampir aja mau tak usulin pake aja yang kayak gini…

http://pingkanrizkiarto.multiply.com/journal/item/374/dress_code_Arabian_Black

kalo simboknya sih gak usah ditanya… wkwkwkwk….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
raniuswah} berkata

suguhn kwaci untk penunggu eh yang menunggu tar-per. 

buuuuuuuuuk…. udah ditunggu muridnya tuuuuuuuuuuh….
semangat banget mo belajar tari perut….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
afemaleguest} berkata

k-e-r-e-n!!! 

matur nuwuuuun…:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nieuwverhaal} berkata

cari amplas sama parutan dulu …buat ngilangin “sign ” dari si Nuk…

aaaih…sedih. 

sign-ku wis koyo resletling yak’e… wis ping telu je :))ojok sedih to jeeeeeeeeeeeng, melu ngenes ki akuuuu….:(

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nitafebri} berkata

*plok..plok..*
Tepok tangan buat simbokya…
eeh… eeh.. nasib baju kekecilan giaman tuuh.. apa buat adeknya yaa..
sayang deh klo buat kaen lap, masih bagus..

makasiiiiiiiiih….iya nih, bingung mau diapain, udah keburu sebel pulak… mau nyelesai-in jadi malessss….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nitafebri} berkata

cuiit cuiit.. bajuny cocok pula dg irama padng pasir. :D. 

cocok kayak aladin ma jasmine ya ? xixixixi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nitafebri} berkata

hahaha..
kayak mau melakukan penggerebekan … 😀
 

iiisssshhh…. ntar Nita kuwalat kena sweeping lho, wkwkwkwk….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nitafebri} berkata

Simboknya bangga dong..
soalnya bikin sendiri kaaan…
 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
nanabiroe} berkata

Nanya sana-sini kuk malah pake idenya kangmas di sebrang lautan sonoh… Piye tokh???
*ngambekkk judule…*
 

qiqiqiqi… soale pakdhe dj yang nunjukin contoh gambar kostumnya Na….

estiningtyas
estiningtyas menulis on Feb 16, ’11
ganteng yo faiz…

estiningtyas
estiningtyas menulis on Feb 16, ’11
faiz tk besar yo bu ?

estiningtyas
estiningtyas menulis on Feb 16, ’11
faiz dah keliatann bakatnya ni hahhaa

estiningtyas
estiningtyas menulis on Feb 16, ’11
hahahhahah habis pensil alis berapa biji ya…lucuuu

estiningtyas
estiningtyas menulis on Feb 16, ’11
iki indo china dan arab bu hahha

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
estiningtyas} berkata

ganteng yo faiz… 

terima kasiiiih…:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
estiningtyas} berkata

faiz tk besar yo bu ? 

masih tk kecil kok, tk A…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
estiningtyas} berkata

faiz dah keliatann bakatnya ni hahhaa 

xixixixixi…. berasa kayak raja minyak, deket2 cewek cakep… 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
estiningtyas} berkata

hahahhahah habis pensil alis berapa biji ya…lucuuu 

iya tuh, untung anaknya juga mau dicoret2 begitu, hahahaha…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
estiningtyas} berkata

iki indo china dan arab bu hahha 

wkwkwkwkwkwkwkwkw………………….

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11

gak konsisten ah…. *emak2 ngambek* 

Ih, udah emak2 masih ngambeeekkk =P

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Ini cowok apa cewek yak?? Wkwkwkwk

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Aiiihhh.. tantiknaaaa kayak akuuhh… *mesem2

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Halah, mukanya manaaaaaaaahh???

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11
Uhuuuuuuuuyyyy….. *tepok tangan

lollytadiah
lollytadiah menulis on Feb 16, ’11
aduuhhh… awas dek, nanti nabrak tiang… matanya ketutupan gitu…hihihi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Ih, udah emak2 masih ngambeeekkk =P 

bialiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin….. *masih ngambek*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Ini cowok apa cewek yak?? Wkwkwkwk 

burka tu pakaian cewek neeeeeeeeng, xixixixi…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Aiiihhh.. tantiknaaaa kayak akuuhh… *mesem2 

*melirik tjuriga*

lollytadiah
lollytadiah menulis on Feb 16, ’11
ada Pak Adi kecill….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Halah, mukanya manaaaaaaaahh??? 

di depan dong tanteeeeeeeee…. wkwkwkwk…….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Uhuuuuuuuuyyyy….. *tepok tangan 

makasiiii, makasiiii, makasiiiiiiiiiiiiiiiii……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
lollytadiah} berkata

aduuhhh… awas dek, nanti nabrak tiang… matanya ketutupan gitu…hihihi 

kan cadar style…. piye toooooh….

lollytadiah
lollytadiah menulis on Feb 16, ’11
hasil pengorbanan yang tak sia-sia…
*Simbok e psti terharu… meneteskan air mata, ketika menyaksikan moment besejarah ini, yang sudah mengorbankan satu baju koko hasil over pede yang kekecilan…..qiqiqi…*

lollytadiah
lollytadiah menulis on Feb 16, ’11
paling bongsor ya Faiz…:)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
lollytadiah} berkata

ada Pak Adi kecill…. 

lebih ganteng kok, qiqiqiqi…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
lollytadiah} berkata

hasil pengorbanan yang tak sia-sia…
*Simbok e psti terharu… meneteskan air mata, ketika menyaksikan moment besejarah ini, yang sudah mengorbankan satu baju koko hasil over pede yang kekecilan…..qiqiqi…*
 

gulung koming wis, wkwkwkwkwk……….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
lollytadiah} berkata

paling bongsor ya Faiz…:) 

bakat turunan deh kayaknya, 😀

debapirez
debapirez menulis on Feb 16, ’11
gebetannya Faiz ya… yg gede ga boleh pacaran, eh yg kecil malah disuruh pacaran. Mbok macam apa ini haha…

debapirez
debapirez menulis on Feb 16, ’11
Bu Pink sungguh istri & ibu yg multifungsi & multiguna. bisa betulin genteng & talang air jg ga?xixixi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
debapirez} berkata

gebetannya Faiz ya… yg gede ga boleh pacaran, eh yg kecil malah disuruh pacaran. Mbok macam apa ini haha… 

iiissssssssshhhh…. cuma ngasih tau ada cewek cakep kok….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
debapirez} berkata

Bu Pink sungguh istri & ibu yg multifungsi & multiguna. bisa betulin genteng & talang air jg ga?xixixi…. 

tergantung fee-nya, qiqiqiqi………

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11

burka tu pakaian cewek neeeeeeeeng, xixixixi… 

Iya, tapi kok kayak cowok, jiahahahaha…

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11

bialiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin….. *masih ngambek* 

Gak akuh kasih Sosis nih… =P

mellyheaven
mellyheaven menulis on Feb 16, ’11

*melirik tjuriga* 

Kenapahh??? Akuh jujur kookk….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Iya, tapi kok kayak cowok, jiahahahaha… 

ntar ta’ bilangin emak-nya lho….:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Gak akuh kasih Sosis nih… =P 

mana sosinya ? *mupeng*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 16, ’11
mellyheaven} berkata

Kenapahh??? Akuh jujur kookk…. 

nggak percaya ah…..

jandra22
jandra22 menulis on Feb 17, ’11

terima kasih… ini kepepet mbak, soalnya nyari kemana-mana gak nemu.. 😀 

Wong kepepet je hasile apik? Mestinya masuk “Guinness book of record” dengan entry “kepepet.”

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 17, ’11
jandra22} berkata

Wong kepepet je hasile apik? Mestinya masuk “Guinness book of record” dengan entry “kepepet.” 

wkwkwkwkwk……

tokoibufarhansarah
tokoibufarhansarah menulis on Feb 17, ’11
keyen banget!!!!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 17, ’11

keyen banget!!!! 

makaciiiiiiiiiih….:))

debapirez
debapirez menulis on Feb 17, ’11

iiissssssssshhhh…. cuma ngasih tau ada cewek cakep kok….

bibit buat Faiz yak hehe…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 17, ’11
debapirez} berkata

bibit buat Faiz yak hehe… 

yaelaaaaaaah…..:D

gitaavie
gitaavie menulis on Feb 17, ’11
Kreatippp deh ^_*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 18, ’11
gitaavie} berkata

Kreatippp deh ^_* 

kepepet deeh…. xixixixi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s