Bertahan Satu Cii-in-ta….

 

Hidup manusia bisa diibaratkan seperti rentetan efek domino, apa yang kita alami pada saat ini adalah hasil dari berbagai pilihan yang telah kita ambil dalam hidup kita. Termasuk ketika kita memilih pasangan hidup, lengkap dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Tapi seperti kata orang, kalau pada awal pernikahan pasangan kesandung batu komentarnya adalah “Kenapa sayang ? sakit ?”, maka bertahun- tahun kemudian yang keluar adalah “Kalo jalan liat-liat doooong !”. Kelebihan-kelebihan pasangan makin tak terlihat, kelelep oleh berbagai kekurangan yang terasa makin menyebalkan. Karena kata orang ( lagi ), cinta dan benci tu beti saja, beda tipis. Saat kita terlalu mencintai dan memuja, maka kita akan rentan terjatuh dan sakit hati berdarah-darah ketika kita sadar bahwa ternyata orang yang kita cintai tidaklah seindah dan sesempurna yang kita bayangkan.

Tapi siapakah manusia di dunia ini yang terlahir sempurna ? jangan kau sesali….*halah, malah nyanyi lagu dMasip*. Dan seperti apakah cinta yang sempurna itu ? Cinta yang maunya hanya melihat yang indah-indah saja, atau cinta yang memberi ruang untuk ketidak sempurnaan ?

Kalau kata mas filsuf Sam Keen, Love isn’t finding a perfect person. It’s seeing an imperfect person perfectly. Jadi jangan biarkan waktu menelikung cinta, dan jangan pula menyerah pada godaan dahsyat diluar sana, saat terlihat banyak orang yang tampaknya punya pesona yang jauh melebihi pasangan di rumah. Pesona seringkali tak bisa bertahan lama, karena tak ada manusia yang terlahir sempurna…. *dMasip lagi*

eh, satu lagu lagi,
Bertahan satu ciiiiii-iiiiiiin-taaaaaaa
Bertahan satu ce-i-en-te-a
…..
*dBagindas mode-on*

qiqiqiqiqi… *dikepruk mak’e Rafa*

87 thoughts on “Bertahan Satu Cii-in-ta….

  1. pingkanrizkiarto said: Jadi jangan biarkan waktu menelikung cinta, dan jangan pula menyerah pada godaan dahsyat diluar sana, saat terlihat banyak orang yang tampaknya punya pesona yang jauh melebihi pasangan di rumah

    setujuuuuuuu..kata orang rumput tetangga lebih hijau dan lebih indah πŸ˜‰

  2. tompremo said: 新年快樂 – 2011 – Year of the Rabbit SELAMAT TAHUN BARU HAPPY CHINESE-INDONESIAN NEW YEAR <a href="http://tompremo.multiply.com/photos/album/35/35#126<a href=” http://tompremo.multiply.com/photos“=”http://tompremo.multiply.com/photos"”>TOM PREMO – TTNGUYÊN MINH TΓ‚MVietnam-USA New Year Flowers http://minhtom.multiply.com/photos/album/445

    terima kasiiiiiiiiiih…eh, penjenengan sinten nggiiiiiiiiiiiih ??

  3. Hehehehe… aku pacaran udah tujuh tahun lebih lho! Bayangkaaaaaannn, sudah berapa banyak kelebihan dan kekurangan masing2 yg terlihat. Mudah2n pas nikah nanti sudah siap nerima baik buruknya, amiiiiinnn….Kalo kata SMASH sich, “U know me So WEEELLLLLLLLL”*ngaciiiirrr

  4. mayamulyadi said: Bu… Mau tanya…Ibu pernah tergoda oleh ketampanan Ongky Alexander ga? *tadinya mau tanya Lee Min Hoo… Tapi sadar, beda tahun…*kabbbuuuurrrrrrrrr :))

    Hwahahahaahahahaha…*ikutan ngibrit bareng Isna

  5. mellyheaven said: Hehehehe… aku pacaran udah tujuh tahun lebih lho! Bayangkaaaaaannn, sudah berapa banyak kelebihan dan kekurangan masing2 yg terlihat. Mudah2n pas nikah nanti sudah siap nerima baik buruknya, amiiiiinnn….

    amiiiiiiiiiiiiin !!

  6. mayamulyadi said: Bu… Mau tanya…Ibu pernah tergoda oleh ketampanan Ongky Alexander ga? *tadinya mau tanya Lee Min Hoo… Tapi sadar, beda tahun…*kabbbuuuurrrrrrrrr :))

    nggak Benyamin Suaib aja sekaliyan ?*mecucu*

  7. depingacygacy said: Tumben, gaya tulisane beda buk…Padahal wingi tulisane medi malah mirip gayane bu ping πŸ˜€

    mosok bedo sih Mah ? rumangsaku yo pada bae….tulisan medi yang mana tuh ? *lirik-lirik Medi*

  8. aku yakin dan selalu mendoakan keabadian cinta buk Pink kepada bang Adi di dunia dan di akherat nanti..soal rumput tetangga siih itu dasar matanya tukang rumput aja jelalatan bin celamitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s