Pak Adi Going 40

Suatu hari aku terima picture message dari mas Adi via si bleki, gambar jidat mengkerut yang otomatis juga bikin jidatku sendiri mengkerut. Iki opo to ? Tapi pesan dibawahnya sontak bikin aku pengen ngakak, “Mas udah kliatan tuwa ya ?”. Wkwkwkwk…. *ngakak yang tertunda*, ternyata mai hanibani lagi  kena sindrom menjelang 40. Gundah gulana ngirim gambar jidatnya sendiri yang mulai terlihat berkeriput.

Hehehehe, hihihihi… i’ve been there, jadi taulah aku gimana rasanya memasuki tahap usia kepala 4. Jadi sebagai orang yang sudah berpengalaman, aku mencoba ngayem-ayem kangmas yang insya Allah akan merayakan ulang tahunnya yang ke 40 akhir tahun ini. Nggak tau berhasil atau enggak, yang jelas obrolan kami malah sukses besar membuat hidungku mekar… *cari jepit jemuran*.

Soalnya waktu aku nulis “Lha ya kan memang kita ini sudah tua to Mas ?!” kalimat yang tidak membesarkan hati ya ? hehehee… maap. Mas Adi lalu gantian nulis. “Iya sih, tapi mami kan masih kliatan seger”.  ssswwwwwwwwiiiing… terbang ke langit ketujuh dong si mami alias bu Adi alias aku ini, wkwkwkwk…. *silakan mules deh*

Lha namanya juga perempuan Mas… kan bisa akal-akalan pakai kosmetik kek, pake perawatan kek, pake nyalon kek…. jawabku sambil pegangan tiang, takut kebablasan terbang ke langit dan gak bisa balik. Lha piye to, dipuji sama yayang-nya kok, mosok ndak klepek2 ? *sibuk bedakan*

Heran juga sih, nggak biasanya Mas Adi ngomongin masalah penampilan, wong dia sendiri bukan termasuk orang yang rewel masalah penampilan. Bajunya kebanyakan aku yang pilihin, sepatu yang dipakai paling juga sepatu dinas. Dulu sewaktu masih sering tugas lapangan memang pernah iseng nge-cat rambutnya dengan warna coklat kemerahan, persis warna rambut anak kampung yang kebanyakan main layangan. Tapi sekarang sudah enggak, uban pun dibiarin terlihat bertebaran di kepalanya. Emang gara-gara sindrom kepala 4 kali ya ?

Tapi sebanyak apaun kerutan di jidat  panjenengan dan  seheboh apapaun uban di kepalapanjengenan… panjenengan tetep yang paling ganteng sak jagat raya kok Mas…. suweeeeeeeeeeeeeerrrr……….. *kedip-kedip ganjen*

rirhikyu
rirhikyu menulis on Oct 12, ’10
wakakakakakakaka… ke2nya masih keliatan muda koq ^_^

lollytadiah
lollytadiah menulis on Oct 12, ’10

*kedip-kedip ganjen* 

ternyata ini nih yang bikin mami masih keliatan segerrr…..;-)

nanabiroe
nanabiroe menulis on Oct 12, ’10
yang di poto,
dua2nya ganteng,hahaha

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
rirhikyu} berkata

wakakakakakakaka… ke2nya masih keliatan muda koq ^_^ 

ihik-ihik-ihik…. *sok-sok malu*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
lollytadiah} berkata

ternyata ini nih yang bikin mami masih keliatan segerrr…..;-) 

*kedipin jeng Lolly*

nanabiroe
nanabiroe menulis on Oct 12, ’10
wah tumben bu ping narsis..*akhirnya keliatan juga penampakannya..

intan0812
intan0812 menulis on Oct 12, ’10
iya bener, mami keliatan beda jauh umurnya sama si papih*bisik2, apaan sih rahasianya?*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
nanabiroe} berkata

yang di poto,
dua2nya ganteng,

hahaha 

wkwkwkwkwkwkwkw……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
nanabiroe} berkata

wah tumben bu ping narsis..

*akhirnya keliatan juga penampakannya.. 

lha memang sudah dari sononya narsis kok Na…. xixixix….

bundel
bundel menulis on Oct 12, ’10
Wauw!! Isih nggantheng je!
Keponakanku yang tertua (suami keponakanku yang sakit itu) tahun ini 43 tahun, sama dengan si sakit. Mereka juga belum ngglambir, belum berkerut, tapi kok badannya melaaaaar banget ya?Selamat menikmati panjang usia dan sehat jiwa raga.

keluargakecilkhansa
keluargakecilkhansa menulis on Oct 12, ’10
Hahahaaa *loh kok ketawa*Dua2nya tetep telihat awet muda kok…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
intan0812} berkata

iya bener, mami keliatan beda jauh umurnya sama si papih

*bisik2, apaan sih rahasianya?* 

gara-gara si papih tekanan batin kali, punya istri slebor kayak mami… wkwkwkwk…

dinoflove
dinoflove menulis on Oct 12, ’10
suittt…suittttt…..gak nahan liat fotonya….iya masih muda kokkkk

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
bundel} berkata

Wauw!! Isih nggantheng je!
Keponakanku yang tertua (suami keponakanku yang sakit itu) tahun ini 43 tahun, sama dengan si sakit. Mereka juga belum ngglambir, belum berkerut, tapi kok badannya melaaaaar banget ya?

Selamat menikmati panjang usia dan sehat jiwa raga. 

matur nuwun mbak…🙂
masalah melar, sepertinya obesitas sudah jadi bagian gaya hidup orang jaman sekarang mbak… xixixiamiiin…. terima kasiiih… :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10

Hahahaaa *loh kok ketawa*

Dua2nya tetep telihat awet muda kok… 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 12, ’10
dinoflove} berkata

suittt…suittttt…..gak nahan liat fotonya….iya masih muda kokkkk 

thetrueideas
thetrueideas menulis on Oct 13, ’10
Katanya; life begins at fouty😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
thetrueideas} berkata

Katanya; life begins at fouty😀 

halahiyuuuuung…..😀

saturindu
saturindu menulis on Oct 13, ’10
deuh, kl usia 40 aja tampan gitu…apalagi pas mudanya yah…
🙂

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Oct 13, ’10
ehemm…🙂

depingacygacy
depingacygacy menulis on Oct 13, ’10
*keselek*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
saturindu} berkata

deuh, kl usia 40 aja tampan gitu…apalagi pas mudanya yah…
🙂
 

aheeemmm…. :))))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

ehemm…🙂 

ehem juga…. :)))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

*keselek* 

*mugo-mugo kulit duren*

bruziati
bruziati menulis on Oct 13, ’10
mbak pingkan emang seger banget kok *buah kali seger*
selamat ulang tahun ya buat masnya…life begins at forty katanya🙂

saturindu
saturindu menulis on Oct 13, ’10

aheeemmm…. :)))) 

pantesan wanita yang disebelahnya kelelep…:))

qaulandiarra
qaulandiarra menulis on Oct 13, ’10
resepnya apa bu biar tetep seger?😀

ibufarhansarah
ibufarhansarah menulis on Oct 13, ’10
Baru mau 40? kok kayak yang baru 39 tahun bu….hehehe
*lapaaaar*

renypayus
renypayus menulis on Oct 13, ’10
masih mudaan aku, mah *ditoyor*

ibufarhansarah
ibufarhansarah menulis on Oct 13, ’10
Berarti Pak Adi seumuran sama saya dong😉

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
bruziati} berkata

mbak pingkan emang seger banget kok *buah kali seger*
selamat ulang tahun ya buat masnya…life begins at forty katanya🙂
 

*tersipu-sipu*
terima kasiiiiiih…. baru bulan depan kok resmi 40-nya….😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
saturindu} berkata

pantesan wanita yang disebelahnya kelelep…:)) 

lho, bukannya pak Adi yang kelelep gara-gara wanita yang disebelahnya ? wkwkwkw…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
qaulandiarra} berkata

resepnya apa bu biar tetep seger?😀 

tetaplah ngeMPi…. hidup MP !! *lho???*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

Baru mau 40? kok kayak yang baru 39 tahun bu….hehehe
*lapaaaar*
 

dikit amat diskonnya… wkwkwkw….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
renypayus} berkata

masih mudaan aku, mah *ditoyor* 

*toyor Reny pake AK 47*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

Berarti Pak Adi seumuran sama saya dong😉 

going 40 juga nih ? :))

medilubis
medilubis menulis on Oct 13, ’10
nanti kalo ulang tahun jangan lupa kirim hadiahnya untukku yaaaaaaaaaaaaaa…….. :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
medilubis} berkata

nanti kalo ulang tahun jangan lupa kirim hadiahnya untukku yaaaaaaaaaaaaaa…….. :)) 

kadonya dulu mana neeeeeeeeeeng….😀

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

ihik-ihik-ihik…. *sok-sok malu* 

baca yang beneeerrr:cuma kethok e thok..

ya kan bu Feb???

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10
lollytadiah} berkata

ternyata ini nih yang bikin mami masih keliatan segerrr…..;-) 

itu mah dari sononyeee(ganjennya)

vandento
vandento menulis on Oct 13, ’10
Aih si Mas…
kerut didahimu, putih rambutmu…
menunjukkan beratnya beban yang kau pikul.. wkwkwkwk
*kabooooor….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

baca yang beneeerrr:

cuma kethok e thok..

ya kan bu Feb??? 

perusuh dataaaaaaaaaaaaaang…..
*pasang barikade*

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

*keselek* 

keselek dhawet perancis mah??tapi Pa’ e emang ganteng kok buk..

(tutupan tampah jaga2 kalo disambit sendal)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

itu mah dari sononyeee

(ganjennya) 

ya iyalah….belajar ganjennya aja mpe ciracas….

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10
vandento} berkata

Aih si Mas…
kerut didahimu, putih rambutmu…
menunjukkan beratnya beban yang kau pikul.. wkwkwkwk
*kabooooor….
 

mikul buk Pink??mosok sih abbot??

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
vandento} berkata

Aih si Mas…
kerut didahimu, putih rambutmu…
menunjukkan beratnya beban yang kau pikul.. wkwkwkwk
*kabooooor….
 

jiyahahahahaha….
serasa punya temen senasib nih Dew ?😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

mikul buk Pink??

mosok sih abbot?? 

ora abot kok, cuma sedikit berbobot aja…
*buang timbangan ke laut*

vandento
vandento menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

mikul buk Pink??

mosok sih abbot?? 

…wkwkwkwk…Mikulnya sih enteng…
geyal geyol bin pecicilan-nya yang bikin berat.. hehehehehe

vandento
vandento menulis on Oct 13, ’10

jiyahahahahaha….
serasa punya temen senasib nih Dew ?😀
 

kadang kelupaan ama umur..
abis gak pernah kumpul ama anak istri sih..
*inget umurnya cuman 4 bulan sekali doang

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
vandento} berkata

…wkwkwkwk…Mikulnya sih enteng…
geyal geyol bin pecicilan-nya yang bikin berat.. hehehehehe
 

iiiishhhh…. putri solo diem anteng begini kok dibilang pecicilan….
*pake jarit pasang konde*

vandento
vandento menulis on Oct 13, ’10

iiiishhhh…. putri solo diem anteng begini kok dibilang pecicilan….
*pake jarit pasang konde*
 

Hyaaaaa…. mosok perlu ngaplot futu pas kuliah seeeeh….
*nyorong tangan minta uang tutup mulut

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10, telah disunting on Oct 13, ’10
vandento} berkata

kadang kelupaan ama umur..
abis gak pernah kumpul ama anak istri sih..
*inget umurnya cuman 4 bulan sekali doang
 

kapalan jadi bujang lokal gitu ? wkwkwkwkw….jangan bilang gak pernah kumpul dong, walaupun jarang dan singkat waktunya, tapi sangat berarti kaaaaaaan ?🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
vandento} berkata

Hyaaaaa…. mosok perlu ngaplot futu pas kuliah seeeeh….
*nyorong tangan minta uang tutup mulut
 

waaakkkkzzzzz…..
*bongkar-bongkar dompet ngumpulin recehan buat upeti*

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10
vandento} berkata

…wkwkwkwk…Mikulnya sih enteng…
geyal geyol bin pecicilan-nya yang bikin berat.. hehehehehe
 

bukan aku yang bilang buk,…angguk2 setuju

pennygata
pennygata menulis on Oct 13, ’10
lha kan emang si Masnya BuPing itu kan ganteng toh hehehehhe
ndak papa Bu, rambut putih itu menambah kewibawaab (lirik kepala sendiri yg udah 3/4 putih *sigh*)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

bukan aku yang bilang buk,…

angguk2 setuju 

seneeeeeeeeeeeeeeeng….
dapet partner in crime….
seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
pennygata} berkata

lha kan emang si Masnya BuPing itu kan ganteng toh hehehehhe
ndak papa Bu, rambut putih itu menambah kewibawaab (lirik kepala sendiri yg udah 3/4 putih *sigh*)
 

ya ganteng lah, mosok cantik… xixixixi…. *malu-malu*

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

ora abot kok, cuma sedikit berbobot aja…
*buang timbangan ke laut*
 

nadah timbangan buk Pink.. ngintip nomernya

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10
alhamdulillah iya..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

nadah timbangan buk Pink.. ngintip nomernya 

udah dihapus…

annisaanggiana
annisaanggiana menulis on Oct 13, ’10
Aku jadi ketawa cegagakan sendiri.. iiiii pengen deh kaya bu ping dan pak hanibani nya yang romantis terus, kekekek…

lollytadiah
lollytadiah menulis on Oct 13, ’10

*kedipin jeng Lolly* 

demen banget kedip-kedip…. kelilipan opo cacingen tho..???

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

Aku jadi ketawa cegagakan sendiri.. iiiii pengen deh kaya bu ping dan pak hanibani nya yang romantis terus, kekekek… 

romantis apa sotoy nih ? xexexexe…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
lollytadiah} berkata

demen banget kedip-kedip…. kelilipan opo cacingen tho..??? 

klilipen cacing jeng….

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Oct 13, ’10
pak adiiiiiiiiiiiii, selamat ulang tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn

kangdul
kangdul menulis on Oct 13, ’10
Sugeng tanggep warso, pakdhe..
ubane malah nambah wibawa koq budhe..iki budhe yo mpun 40an to??
lha koq ketok isih 17 th ya..wkwkwk
*mlayunjenthir*

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

ya iyalah….belajar ganjennya aja mpe ciracas…. 

murid berbakat…mpok2 punggung buk Pink..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10

pak adiiiiiiiiiiiii, selamat ulang tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn 

ampoooooooooooooooooooooooooooooooooon….. cah cilik yen mbengok ngedap-edapiiiiiiiiiiiiiii…….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
kangdul} berkata

Sugeng tanggep warso, pakdhe..
ubane malah nambah wibawa koq budhe..

iki budhe yo mpun 40an to??
lha koq ketok isih 17 th ya..wkwkwk
*mlayunjenthir* 

matur nuwuuuuuuuuun…*balangteklek*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

murid berbakat…

mpok2 punggung buk Pink.. 

sertipikat kelulusannya mana Buk ?

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

sertipikat kelulusannya mana Buk ? 

SDN 0100 petang mau??

fendikristin
fendikristin menulis on Oct 13, ’10
nga apa2 Pak Adi..bener deh tetep ganteng, rambut putih malah keliatan makin bijak hihihi *di toyor Mbak Ping gara2 ngegodain suami orang :))*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

SDN 0100 petang mau?? 

seratus petang ? lama amat buk… tiga bulan lebih dong ya ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
fendikristin} berkata

nga apa2 Pak Adi..bener deh tetep ganteng, rambut putih malah keliatan makin bijak hihihi *di toyor Mbak Ping gara2 ngegodain suami orang :))* 

makin bijak alias makin tuwa ya ? xixixixi….

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

seratus petang ? lama amat buk… tiga bulan lebih dong ya ? 

he eh..
ragelem kan??KESUWEEENNN

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 13, ’10

makin bijak alias makin tuwa ya ? xixixixi….

telpon pak Adi ahhdi tua tuain ama buk Pink

debapirez
debapirez menulis on Oct 13, ’10
Semakin tua, semakin berwibawa, semakin banyak cobaan. Saya yakin mas Adi masuk surga duluan krn rajin istighfar ngeliat kelakuan istrinya hahahaha….
*ketawa keselek

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

he eh..
ragelem kan??

KESUWEEENNN 

selak jamuraaaaaaaaaaan….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
raniuswah} berkata

telpon pak Adi ahh

di tua tuain ama buk Pink 

*umpetin hape buk Ran*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 13, ’10
debapirez} berkata

Semakin tua, semakin berwibawa, semakin banyak cobaan. Saya yakin mas Adi masuk surga duluan krn rajin istighfar ngeliat kelakuan istrinya hahahaha….
*ketawa keselek
 

aghnellia
aghnellia menulis on Oct 14, ’10

Dulu sewaktu masih sering tugas lapangan memang pernah iseng nge-cat rambutnya dengan warna coklat kemerahan, persis warna rambut anak kampung yang kebanyakan main layangan. 

hihihihi..buceri yah buping?!

sepasangmatabola
sepasangmatabola menulis on Oct 20, ’10
Pantesan pak Adi minder, emang mbak Ping jauh lebiiih mudaaa sihhhh…. (jangan bilang-bilang ya, mbak, ntar aku lagi yang kena timpukan sendal). :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 20, ’10

Pantesan pak Adi minder, emang mbak Ping jauh lebiiih mudaaa sihhhh…. (jangan bilang-bilang ya, mbak, ntar aku lagi yang kena timpukan sendal). :)) 

penampakannya aja tuh jeng, aku udah 40 duluan kok…. hahahaha…

gitaavie
gitaavie menulis on Dec 30, ’10
Tertawa n tersenyum sendiri baca postingan ini dan komen2nya..:-D😀
sambil inget suami yang juga 40..hahaha..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 2, ’11
gitaavie} berkata

Tertawa n tersenyum sendiri baca postingan ini dan komen2nya..:-D😀
sambil inget suami yang juga 40..hahaha..
 

Maklum, yang posting dan yang komen sama-sama perusuh MP, hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s