Mendadak Sunat

Kira-kira dua pekan yang lalu, Faiz selalu marah-marah dan susah kalau disuruh pipis. Keluhannya sih selalu gatel dan gatel melulu, pas pipis juga sambil teriak-teriak plus jingkrak-jingkrak macam rocker tahun 80-an tuuuh….. Tadinya kupikir cuma keluhan sesaat, tapi ternyata berkelanjutan sampai beberapa hari. Aku bawa ke dokter langganan keluarga, dokter umum sih. Ternyata ada luka di dibawah kulub-nya, trus dikasi obat dan salep, plus anjuran untuk sunat aja sekalian.

Alhamdulillah dalam 3 hari keluhan Faiz sudah mulai berkurang, kupikir yo uwis to… sembuh gitu.Tapi trus suatu malam aku nemuin ompolnya ternyata bercampur darah. Gak banyak sih, tapi cukup membuat dengkulku lemes, ampun dah, aku paling takut liat darah ! Tapi Alhamdulillah waktu itu pas mas Adi lagi ada di rumah, jadi ada yang ngayem-ayemin simbok yang langsung berpacu dalam jantungan ini.

Paginya langsung ke rumah sakit, cari dokter anak. Dan ternyata diagnosa dan anjurannya sama dengan dokter langganan keluarga kami, luka di bawah kulub dan sunat aja sekalian. Malam sebelumnya aku dan mas Adi sebenernya juga sudah rembugan untuk nyunatin Faiz aja sekalian, walaupun lukanya bisa sembuh untuk sementara ini. Pertimbangannya sih, gimana juga nanti kan Faiz tetep kudu sunat. Dan juga mengingat rencana kami untuk pergi haji tahun ini, lebih baik Faiz disunat sekarang aja, khawatir kalau2 pas kami pergi Faiz muncul lagi lukanya.

So, kami mantab dengan rencana sunat, jadi bu dokter anak langsung nelpon pak dokter bedah, dan dibuat janji konsul hari Senin-nya. Senin siang mas Adi yang nganter Faiz balik ke rumah sakit yang sama. Rada repot juga sih, secara Faiz jadi marah-marah karena inget hari Sabtu perabotannya sudah diperiksa dengan cukup intensif di rumah sakit itu. Bu Adi kemana ? bu Adi duduk manis ngempi di kantor…. wkwkwkwk…..Tapi tetep, pengawasan melekatlah… telpan-telpon mulu.

Dari ketemuan dengan pak dokter bedah, diputuskan Faiz akan disunat dengan cara dibius total. Lha iya sih, nggak kebayang gimana caranya megangin tu anak kalau cuma bius lokal. Lha wong pas periksa darah aja yang megangin kudu 4 orang, n one of the them is the satpam. Heboh kali ya tu laboratorium, mpe kudu manggil security segala buat megangin Faiz, xexexexe…..

Itu Senin tanggal 16 Agustus, karena tanggal 17 Agustus dokter libur ( ada lomba panjat pinang antar dokter se-Indonesia Raya kali ya ? *ditimpuk stetoskop bu dokter Arum* ), jadinya balik lagi ke dokter anak tanggal 18 pas hari Rabu. Setelah melihat hasil lab, dokter anak bilang oke, lalu dokter anak telpon dokter bedah, oke juga. Jadilah diputuskan siang menjelang sore Faiz akan disunat.

Sampai sejauh itu, siapa yang ngurusin n nemenin Faiz ? pak Adi doooong…. bu Adi kemana ? di kantor dooooong… Tega bener ? weeekkkzzz, ini kan dalam rangka bagi-bagi tugas. Soalnya di kantor bu Adi bukannya kerja, tapi sibuk kasak-kusuk nyari psp buat penghibur pasien sunat yang pasti bakalan ngamuk berat pas siuman dari bius totalnya.

Sambil kasak-kusuk urusan hunting psp, sambil telpan-telpon ke pak Adi. Bener-bener sibuk urusannya sendiri aja. Untung komandan pas lagi anteng, enggak ada perintah ini en perintah itu, jadi epriting okey lah…. Tapi sempet pengen ikutan nangis gero-gero juga sih waktu denger Faiz nangis jejeritan, whuaaaaa…… tapi kudu tetep berpegang teguh pada rencana awal, pulang kudu bawa psp.

Faiz masuk kamar operasi sekitar jam 3 sore, dan begitu psp dianter ke kantor jam 4 sore, langsung wes-ewes-ewes bablas mulih deh bu Adi-ne…. ,langsung kabur ke rumah sakit, dan Alhamdulillah acara potong kulub-nya telah berlangsung dengan sukses, lancar jaya aman sentosa.

Pengalaman baru juga nih buat pak Adi, selama ini nyaris taunya beres aja ma urusan anak sakit, tinggal terima laporan dan bayar tagihan. Tapi kali ini diniatin ambil cuti buat nemenin Faiz ngerayain 17-an dengan acara potong kulub di rumah sakit, luv u fuuuuull deh Mas ! hehehehehe…… *kedip-kedip ganjen*

 

 

Faiz di rumah sakit, Alhamdulillah cuma nginep semalam aja…
Iklan

145 thoughts on “Mendadak Sunat

  1. renypayus said: Huahahaha (buset, malah ketawa)tante pinjem psp nya, doonk. Ntar om payusnya disunat dua kali, deh. *kecolok pulpen*

    waaaaaaaaaakkkkkssssssssssssss….. ntar dokternya bisa pengsan duluan dah ! πŸ˜€

  2. arumbarmadisatrio said: wah ternyata…………………..tapi emang lebih aman disunat sekarang, daripada nanti malah jadi infeksi.tapi kok nggak ngundang om dokter bedah dari sby sih????

    jaoh kaliiiiiiiiiiiiiiiiiii……

  3. nitafebri said: bu ping masa di rayunya cuma pake pspgak ada yg laen gitu.. secara ini sunat paksa namanya πŸ˜›

    …..yg nama nya sunat mana ada sukarela nya nit.salam buat yg munyain rumah ini

  4. bundananda said: Hahaha…kebayang Faiz muter2 bw psp cm 1/2 badan.Btw, biasanya akan ngerasa geli lho Buk. Dipakein yg rada ngepres aja nanti..

    tadinya mau difoto, tapi gak tega….:)dari kecil udah biasa pake cd dibawah celana luarnya sih, tapi gak tau nanti takut apa enggak pake cd lagi…

  5. thetrueideas said: Lara hati lebih sakit daripada lara fisik :))

    wkwkwkwk…. sebenernya kasiyan juga ma tu bocah, diboongin mulu biar bisa disunat…begitu sadar dari biusnya langsung marahin Bapak-nya, kata Faiz “Bapak kok nggak mau tolongin aku ?”, secara masuk kamar operasi masih sadar dan gak boleh ditemenin Bapak-nya…. πŸ˜€

  6. pingkanrizkiarto said: apa lagi musti ada ongkos entertain bu dokter-nya…. mangga dua, kelapa gading, ambassador, tanah abang….. wkwkwkwkwkwk….

    ini lebih parah dari pada penyakitnya Faiz..

  7. kalo di Har kit kita justru disuruh masuk ngrewangin di dalem ruang operasi sampe anaknya bobok/obat bius mulai beraksi baru disuruh metu..(waktu aku nganter uswah operasi hernia)padahal dengkul udah leles susah jalan ngelliat pajangan di meja kerja om dokter

  8. raniuswah said: kalo di Har kit kita justru disuruh masuk ngrewangin di dalem ruang operasi sampe anaknya bobok/obat bius mulai beraksi baru disuruh metu..(waktu aku nganter uswah operasi hernia)padahal dengkul udah leles susah jalan ngelliat pajangan di meja kerja om dokter

    waktu Rahma operasi mococule yang pertama dulu juga gitu, waktu masih di TK . Aku gendong mpe masuk kamar operasi, trus begitu anaknya tidur, baru aku keluar…tapi beda rumah sakit, beda aturan kali ya ?

  9. pingkanrizkiarto said: waktu Rahma operasi mococule yang pertama dulu juga gitu, waktu masih di TK . Aku gendong mpe masuk kamar operasi, trus begitu anaknya tidur, baru aku keluar…tapi beda rumah sakit, beda aturan kali ya ?

    oooh berarti gara2 pak adi yang nganter makanya gak boleh masuk..(ngumpet dibalik lemari, ssst jangan bilang pak Adi)

  10. kurniarachman said: ini cerita harusnya ga bikin ketawa tp akhirnya aku malah ngakak :))jd tambah nyesel kinan ga aku sunat dr bayiiiii 😦

    iiishhh….. ketawa sendirian bisa mengundang fitnah lho…. :)iya sih, kek-nya lebih enak dari bayi, anaknya juga belom tau…

  11. Syukur deh kalau semua teratasi dengan baik. BTW anak takut sama laboratorium itu banyak, termasuk anak saya yang lelaki. Tapi waktu dia kena DB dan asthma attack mau nggak mau ya pasrah mawon tuh…….

  12. kalo aku buat rok mini buat 4 anak laki2ku pas mereka abis sunatdari bahan flanel, terus pinggangnya pake karet serut jadi kaya rok payung, panjangnya 10 cm diatas dengkul..jadi pulang sunat langsung make rok mini…(sexi deeeehhh)

  13. bundel said: Syukur deh kalau semua teratasi dengan baik. BTW anak takut sama laboratorium itu banyak, termasuk anak saya yang lelaki. Tapi waktu dia kena DB dan asthma attack mau nggak mau ya pasrah mawon tuh…….

    yang namanya lab itu mmg gak ada indah-indahnya mbak…. bikin jantungan mulu…:D

  14. raniuswah said: kalo aku buat rok mini buat 4 anak laki2ku pas mereka abis sunatdari bahan flanel, terus pinggangnya pake karet serut jadi kaya rok payung, panjangnya 10 cm diatas dengkul..jadi pulang sunat langsung make rok mini…(sexi deeeehhh)

    balerina dong ? wkwkwkwkw…..tadinya mau disuruh pake sarung, tapi anaknya ogah, jadi yo wis lah… baju pas foto aja deh… πŸ˜€

  15. Urusan sama dokter, obat + lab masih jago depin buk.3x tes darah cuma dipangku mamahnya *Sapa dulu mamahnya, ehem*Btw buk, potongannya masih? kapan itu ada yg nanyain ada kaga dompet kulit bekas sunatan *Yg ngerasa pernah nanya, silahkan hubungi bu adi ya*

  16. depingacygacy said: Urusan sama dokter, obat + lab masih jago depin buk.3x tes darah cuma dipangku mamahnya *Sapa dulu mamahnya, ehem*Btw buk, potongannya masih? kapan itu ada yg nanyain ada kaga dompet kulit bekas sunatan *Yg ngerasa pernah nanya, silahkan hubungi bu adi ya*

    anak perempuan lebih tegar kali ya ? *Rossa kaleeee*dulu Rahma beberapa kali tes darah mpe pasang infus segala anteng-anteng aja tuh, nggak usah dibujuk macem-macem…. begitu kakaknya yang cowok, whualaaaaah…. ribut duluan.. πŸ˜€

  17. btw bus we..mereka jadi balerina pas umur 12 bulaaaankan 11 bulan pada jalan tuuh terus bulan ke 12 ku bawa ke sunatan masallllllgratisan, rame2,udah bawa ponstan, bawa rok mini, pas turun meja jagal minum ponstan sirup, langsung pada lari2an alias petakilan

  18. depingacygacy said: Urusan sama dokter, obat + lab masih jago depin buk.3x tes darah cuma dipangku mamahnya *Sapa dulu mamahnya, ehem*Btw buk, potongannya masih? kapan itu ada yg nanyain ada kaga dompet kulit bekas sunatan *Yg ngerasa pernah nanya, silahkan hubungi bu adi ya*

    ngak percuma dong simboknya bandar kulit buaye…saluuut

  19. depingacygacy said: Btw buk, potongannya masih? kapan itu ada yg nanyain ada kaga dompet kulit bekas sunatan*Yg ngerasa pernah nanya, silahkan hubungi bu adi ya*

    kreasi terbaru MamahDepin ya ?*kasi nomer telpon bong sunat*

  20. pingkanrizkiarto said: emangnya kenapa dengan pak Adi ?*bu Adi nanya dengan galaknya*

    poso buk posooo..tuntun pak adi ke ruang operasi..”Dok mau nanya kenapa pak adi kemarenan gak boleh nemenin Faiz ke dalem dok?” aku disambit piso operasi

  21. iahsunshine28 said: hehehe… bingung, mau prihatin sama Faiz atau mau ketawa nih… ceritanya lucu-lucu menyedihkan…

    ketawa aja deh… lha wong Faiznya juga udah hepi-hepi kok… :Djadi inget kemarin ada tamu ke rumah, begitu lihat Faiz langsung nanya “Eh, Faiz udah sunat ya ?”, si Faiz cuek aja njawab “enggak, belom”….. wkwkwkwkw…. belom tau dia….:D

  22. pingkanrizkiarto said: ketawa aja deh… lha wong Faiznya juga udah hepi-hepi kok… :Djadi inget kemarin ada tamu ke rumah, begitu lihat Faiz langsung nanya “Eh, Faiz udah sunat ya ?”, si Faiz cuek aja njawab “enggak, belom”….. wkwkwkwkw…. belom tau dia….:D

    minta lagi Faiz ama ibuk

  23. raniuswah said: btw bus we..mereka jadi balerina pas umur 12 bulaaaankan 11 bulan pada jalan tuuh terus bulan ke 12 ku bawa ke sunatan masallllllgratisan, rame2,udah bawa ponstan, bawa rok mini, pas turun meja jagal minum ponstan sirup, langsung pada lari2an alias petakilan

    umur segitu mungkin belum nyadar ya Buk…*petakilan dong, sapa dulu ….-nya*

  24. @bu pingYg gede jg petakilan?? Koq aku ragu ya kl itu nurun dr si bapak… *ubek2 mp bu ping, nyari foto p adi*Bpknya keliatan kalem je :-DBukan kreasi baru bu, ada yg nanya kmrn. Mungkin mau mesen πŸ˜€

  25. raniuswah said: poso buk posooo..tuntun pak adi ke ruang operasi..”Dok mau nanya kenapa pak adi kemarenan gak boleh nemenin Faiz ke dalem dok?” aku disambit piso operasi

    enggak kok Buk, pak dokternya baek, paling buk Ran cuma dibius sebulan….

  26. depingacygacy said: @bu pingYg gede jg petakilan?? Koq aku ragu ya kl itu nurun dr si bapak… *ubek2 mp bu ping, nyari foto p adi*Bpknya keliatan kalem je :-DBukan kreasi baru bu, ada yg nanya kmrn. Mungkin mau mesen πŸ˜€

    kalem cuma penampakannya doang….aslinya siiiiih……Mamah terima pesenen dompet kulit juga to ?

  27. pingkanrizkiarto said: umur segitu mungkin belum nyadar ya Buk…*petakilan dong, sapa dulu ….-nya*

    siapa dulu dong temen ibuknya???jagoan semua…(pandangin temen ibu satu persatu dari kutai, batam, bekasi, pekalongan, mbalongan, depok, de el el.. gak ada yang bisa meneng)

  28. sama sama Humaam, dulu juga begitu… pipisnya gak lancar, terus dikhitan dah…. tapi itu duluuuuu waktu masih umur 3…. bulan,, jadi emaknya gak perlu beli PSP segala… kasi ASI… aman dunia…Dulu juga dokternya mintanya dibius total, tapi akunya yang gak mau…. kesian liat bayi dibius total, akhirnya bius lokal, tapi orang tuanya mesti megangin si bayi, khawatir berontak pas lagi dipotong..

  29. pingkanrizkiarto said: Eh, Faiz udah sunat ya ?”, si Faiz cuek aja njawab “enggak, belom”….. wkwkwkwkw…. belom tau dia….:D

    Huwaa… gak kerasa ya Faiz khitannya….Humaam aja kalo sekarang ditanya khitan…. “gak tau deh aku gak inget”… yaaa jelas gak inget lha wong masih bayek…

  30. bundananda said: Om dokter dodo mahhhaaall berat di ongkos…hahaha

    buat keponakan gratisan kok……………..*sok2 mau gratisin soale kan nggak mungkin dipanggil lagi to????, masak faiz mau disunat 2 kali. Apa Pak Adi yangmau disunat variasi????*

  31. arumbarmadisatrio said: ngomong2.kok nggak ada syukurannya sih??????mbok ya temen2 cantik simboknya diundang kemana gitu……………

    nanti dikirimn PSP aja seorang satu..eh diajeng dokter udah dapet SP duluan malah ya??(hi hi hi..)

  32. arumbarmadisatrio said: buat keponakan gratisan kok……………..*sok2 mau gratisin soale kan nggak mungkin dipanggil lagi to????, masak faiz mau disunat 2 kali. Apa Pak Adi yangmau disunat variasi????*

    bordir bisa gak??

  33. raniuswah said: siapa dulu dong temen ibuknya???jagoan semua…(pandangin temen ibu satu persatu dari kutai, batam, bekasi, pekalongan, mbalongan, depok, de el el.. gak ada yang bisa meneng)

    *merancang rencana serangan bersama ke ciracas*

  34. lollytadiah said: Dulu juga dokternya mintanya dibius total, tapi akunya yang gak mau…. kesian liat bayi dibius total, akhirnya bius lokal, tapi orang tuanya mesti megangin si bayi, khawatir berontak pas lagi dipotong..

    kalo udah segede ( dan segendut Faiz ) gak kebayang berapa orang yg kudu ngeroyok dan megangin kalo gak dibius total…. xixixix…

  35. lollytadiah said: Huwaa… gak kerasa ya Faiz khitannya….Humaam aja kalo sekarang ditanya khitan…. “gak tau deh aku gak inget”… yaaa jelas gak inget lha wong masih bayek…

    iya tuh, belom nyadar kalo udah sunattaunya cuma pipisnya dikupas sama pak dokter, wkwkwkwkwk….

  36. arumbarmadisatrio said: buat keponakan gratisan kok……………..*sok2 mau gratisin soale kan nggak mungkin dipanggil lagi to????, masak faiz mau disunat 2 kali. Apa Pak Adi yangmau disunat variasi????*

    Kumat maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggg……

  37. fendikristin said: asiikk yang uda sunat dapet PSP pula hehehe hilang semua rasa sakit heheheTernyata anak cowok itu banyak masalah ya kalo nga disunat *nambah pengalaman soalnya nga punya anak cowok hahahaha*

    bapaknya dobel sakit dompetnya…. wkwkwkwkw…..iya, sunat bagus buat kesehatan

  38. pingkanrizkiarto said: Kira-kira dua pekan yang lalu, Faiz selalu marah-marah dan susah kalau disuruh pipis. Keluhannya sih selalu gatel dan gatel melulu, pas pipis juga sambil teriak-teriak plus jingkrak-jingkrak macam rocker tahun 80-an tuuuh….. Tadinya kupikir cuma keluhan sesaat, tapi ternyata berkelanjutan sampai beberapa hari. Aku bawa ke dokter langganan keluarga, dokter umum sih. Ternyata ada luka di dibawah kulub-nya, trus dikasi obat dan salep, plus anjuran untuk sunat aja sekalian.Alhamdulillah dalam 3 hari keluhan Faiz sudah mulai berkurang, kupikir yo uwis to… sembuh gitu.Tapi trus suatu malam aku nemuin ompolnya ternyata bercampur darah. Gak banyak sih, tapi cukup membuat dengkulku lemes, ampun dah, aku paling takut liat darah ! Tapi Alhamdulillah waktu itu pas mas Adi lagi ada di rumah, jadi ada yang ngayem-ayemin simbok yang langsung berpacu dalam jantungan ini.Paginya langsung ke rumah sakit, cari dokter anak. Dan ternyata diagnosa dan anjurannya sama dengan dokter langganan keluarga kami, luka di bawah kulub dan sunat aja sekalian. Malam sebelumnya aku dan mas Adi sebenernya juga sudah rembugan untuk nyunatin Faiz aja sekalian, walaupun lukanya bisa sembuh untuk sementara ini. Pertimbangannya sih, gimana juga nanti kan Faiz tetep kudu sunat. Dan juga mengingat rencana kami untuk pergi haji tahun ini, lebih baik Faiz disunat sekarang aja, khawatir kalau2 pas kami pergi Faiz muncul lagi lukanya. So, kami mantab dengan rencana sunat, jadi bu dokter anak langsung nelpon pak dokter bedah, dan dibuat janji konsul hari Senin-nya. Senin siang mas Adi yang nganter Faiz balik ke rumah sakit yang sama. Rada repot juga sih, secara Faiz jadi marah-marah karena inget hari Sabtu perabotannya sudah diperiksa dengan cukup intensif di rumah sakit itu. Bu Adi kemana ? bu Adi duduk manis ngempi di kantor…. wkwkwkwk…..Tapi tetep, pengawasan melekatlah… telpan-telpon mulu. Dari ketemuan dengan pak dokter bedah, diputuskan Faiz akan disunat dengan cara dibius total. Lha iya sih, nggak kebayang gimana caranya megangin tu anak kalau cuma bius lokal. Lha wong pas periksa darah aja yang megangin kudu 4 orang, n one of the them is the satpam. Heboh kali ya tu laboratorium, mpe kudu manggil security segala buat megangin Faiz, xexexexe….. Itu Senin tanggal 16 Agustus, karena tanggal 17 Agustus dokter libur ( ada lomba panjat pinang antar dokter se-Indonesia Raya kali ya ? *ditimpuk stetoskop bu dokter Arum* ), jadinya balik lagi ke dokter anak tanggal 18 pas hari Rabu. Setelah melihat hasil lab, dokter anak bilang oke, lalu dokter anak telpon dokter bedah, oke juga. Jadilah diputuskan siang menjelang sore Faiz akan disunat.Sampai sejauh itu, siapa yang ngurusin n nemenin Faiz ? pak Adi doooong…. bu Adi kemana ? di kantor dooooong… Tega bener ? weeekkkzzz, ini kan dalam rangka bagi-bagi tugas. Soalnya di kantor bu Adi bukannya kerja, tapi sibuk kasak-kusuk nyari psp buat penghibur pasien sunat yang pasti bakalan ngamuk berat pas siuman dari bius totalnya.Sambil kasak-kusuk urusan hunting psp, sambil telpan-telpon ke pak Adi. Bener-bener sibuk urusannya sendiri aja. Untung komandan pas lagi anteng, enggak ada perintah ini en perintah itu, jadi epriting okey lah…. Tapi sempet pengen ikutan nangis gero-gero juga sih waktu denger Faiz nangis jejeritan, whuaaaaa…… tapi kudu tetep berpegang teguh pada rencana awal, pulang kudu bawa psp. Faiz masuk kamar operasi sekitar jam 3 sore, dan begitu psp dianter ke kantor jam 4 sore, langsung wes-ewes-ewes bablas mulih deh bu Adi-ne…. ,langsung kabur ke rumah sakit, dan Alhamdulillah acara potong kulub-nya telah berlangsung dengan sukses, lancar jaya aman sentosa.Pengalaman baru juga nih buat pak Adi, selama ini nyaris taunya beres aja ma urusan anak sakit, tinggal terima laporan dan bayar tagihan. Tapi kali ini diniatin ambil cuti buat nemenin Faiz ngerayain 17-an dengan acara potong kulub di rumah sakit, luv u fuuuuull deh Mas ! hehehehehe…… *kedip-kedip ganjen*Faiz di rumah sakit, Alhamdulillah cuma nginep semalam aja…

    belummmmmmmmmmmmm, nungguin thr

  39. depingacygacy said: Ora buk, wingi kae ana sing takon gara2 aku curcol, ngiler pengen dompet kulit uler *lap2 iler*

    sista,yg kemaren pengen dompet kulit uler siapa yach…..

  40. pingkanrizkiarto said: nanti Buuuuuuuuuuuuk…nunggu bedug !tambah blewah sama es batu…. nyemnyemnyemnyem….

    ya ampyunnnnnnnnnnnnn mpe lali sirup campaolay untuk dirimu satu dus belumdibawa ke tiki………………….

  41. qaulandiarra said: Ikutan ngilu, nih anakku 22nya cowok, duh ntar kuat nggak ya liat mereka sunatanFaiz sekarang brp tahun bu?

    kudu kuat dong…hehehehe….tapi yang Faiz ini relatif cepet sembuhnya kok jeng, kayaknya makin kesini sunat makin gak seserem dulu lagi…. :)sekarang Faiz 4 tahun 3 bulan

  42. wah, salut…kecil2 udah disunat. *oh, nggak kerasa yah…pk bius total. Kls aya dulu pk bius lokal. masih mending, drpd kakak dan kebanyakan tetangga, yg nggak pk acara bius. Jadinya, kipas2 kepanasan habis disunat:)

  43. saturindu said: wah, salut…kecil2 udah disunat. *oh, nggak kerasa yah…pk bius total. Kls aya dulu pk bius lokal. masih mending, drpd kakak dan kebanyakan tetangga, yg nggak pk acara bius. Jadinya, kipas2 kepanasan habis disunat:)

    gak dibius ? gak malah jadi pingsan tuh ? xixixixi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s