PAKAI HURUF KAPITAL SEMUA

Ngomong yang baik-baik mulu kok rasanya kurang seru juga ya ? Sekali-sekali ngomongin hal yang mengundang kerusuhan napa ? hehehe… Apa-an tuuuh ? Wis lah, daripada mbulet kemana-mana gak jelas, langsung aja aku lagi pengen ngomongin masalah mantan pacar. Bukan mantan yg sekarang udah naik pangkat jadi hanibani lho ya, tapi mantan yg oleh karena satu dan/atau  beberapa sebab musti putus ditengah jalan alias ayem sori gutbai kalo kata mbak KD.

So let’s the story begin…. Jadi ceritanya sebelum resmi bergelar bu Adi yang bisa dibilang tanpa proses pacaran, aku pernah juga ngerasain apa yang sering disebut sebagai pacaran itu. Dan berkat lapak sebelah, akhirnya ketemu juga satu nama dari masa lalu whuehehehe….. *siap nyambit siapa aja yg berani nyanyi-in lagunya GIGI*.

Ada masalah ? sebenernya menurut ku sih tidak, Alhamdulillah masih inget jagalah hati jangan kau nodai. Tapi yang membuat aku jadi ngerasa nggak enak hati adalah sang istri yang ternyata ngambek beraaaaat….. Ceritanya satu saat aku sms sang mantan ini untuk menanyakan sesuatu ( dia termasuk yang jarang online, jd no chatting lah ). Bukan hal yg pribadi sih, tapi karena pengirimnya adalah seorang Pingkan, welhaaaaa….. ngambek berat deh sang istri.

Males urusan jadi panjang, aku langsung minta nomer istrinya, dan langsung aku sms. Kubilang aku ndak ada maksud mengundang kerusuhan, tp mohon dipersori kalau sudah mengundang salah paham diantara mereka. Ndak persis sama seperti itu sih kalimatnya, tp something like that lah….. Isi sms jawabannya sih baik-baik saja, tapi nulisnya PAKAI HURUF KAPITAL SEMUA…. wajar dong kalau aku jadi mengerutkan kening n then mikir MARAH NI YEE ? *setan mulai nimbrung*

Jadi penasaran, aku sms lagi, nyoba ngobrol lah… *prikitiiiiiiiiiiiwww*. Eh jawabannya masih PAKAI HURUF KAPITAL SEMUA. Uuuuhhhmmmm…. langsung aja aku tanya via sms : Masih marah ? kok pake huruf kapital semua… for a second aku sempet ngerasa jadi kayak kakak baik hati yang lagi ngadepin adek kecil yang lagi ngambek, hahahaha…. *dikepret sendal mpers*

Jawabannya sih katanya hp dia emang settingannya seperti itu…. Benarkah ? alisku terangkat sambil nyengir wagu. Tapi yo wis lah, biarin aja… yang penting aku sudah menyampaikan apa yg harus kusampaikan. Wong ya aku ndak ada niat macem-macem kok. Buat aku yang sudah lewat ya sudah lewatlah, kalaupun saat ini ada komunikasi ya bukan dengan maksud  untuk melakukan tindak kejahatan atau membangun  konspirasi jahat yang berpotensi mengancam stabilitas berbangsa dan bernegara…. *copas pidato P4*

Well, sampai disini, pertanyaannya adalah, masih perlukah komunikasi dijalin between para mantan ?  Maksud hati sih dulu kan mulainya juga dari temenan, mbok yao kalo bisa tu tetep jadi temen lah…. Tapi bisa berpotensi mengancam stabilitas berbangsa dan bernegara juga ya ? *jadi apal pidato P4*

Apakah boz Adi tahu masalah ini ? ya tahulah, hanibaniku gitu lhoooo…..

renypayus
renypayus menulis on Aug 5, ’10
Huahahaha. Jd inget bojone mantanku neng FB. Huh, nyebahi tenan. Dua duanya –“

miftamifta
miftamifta menulis on Aug 5, ’10
Bahasan berat mb Pingkan,maaf tdk bsa memberi solusi:-(

rirhikyu
rirhikyu menulis on Aug 5, ’10
cuma mo komenin soal huruf kapital
memang niy kalau kapital semua bikin BT😦
aku pernah kesel ama kakakku gara2 smsnya pake kapital semua

bundananda
bundananda menulis on Aug 5, ’10
Harusnya mereka tau, bhw pernikahan dan pertemanan adalah dua rel yg berbeda. Yg ga akan nabrak walo papasan..

pennygata
pennygata menulis on Aug 5, ’10
hehehe urusan kapital bu ping, kalo kata2nya masih normal, kuanggap ajah dia kagak marah, kuanggep matane rabun deket+rabun jauh, jadi nek cilik2 orah kethok wkwkwkwkwKalo urusan mantan, sec aku kagak punyak mantan, hanibaniku boleh rada legaan, tapi aku kenal lho ama 1st lovenyah dia, wong mereka sering ctc2an.. aku mah biasa ajah tuh, wong gak ada gelagat harus dicemburuin , trs mosok kudu harus cemburu yah?

depingacygacy
depingacygacy menulis on Aug 5, ’10
Berawal dari FACEBOOK baruku…. *gandeng armand, ajak manggung*Masa sih setingannya HURUP KAPITAL SEMUAH???

medilubis
medilubis menulis on Aug 5, ’10
saya tak punya mantan…. jadi gak ada juga yg cemburu sama saya….
*godain semua laki2*huahahahahaha…….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
renypayus} berkata

Huahahaha. Jd inget bojone mantanku neng FB. Huh, nyebahi tenan. Dua duanya –“ 

di persona non grata ae…. usir jauh-jauh…. xixixixi….

depingacygacy
depingacygacy menulis on Aug 5, ’10
@mba a
Ati2 lho…. *tabung gas 3kg*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
miftamifta} berkata

Bahasan berat mb Pingkan,maaf tdk bsa memberi solusi:-( 

cuma mo ngobrol kok Mif, solusi mah terserah masing2 aja….😀

pennygata
pennygata menulis on Aug 5, ’10

@mba a
Ati2 lho…. *tabung gas 3kg*
 

ha..? ati2 ama tabung gas? kagak pernah beli aku yg 3kg, hihihih punyaku yg biru dan 12kg :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
rirhikyu} berkata

cuma mo komenin soal huruf kapital
memang niy kalau kapital semua bikin BT😦
aku pernah kesel ama kakakku gara2 smsnya pake kapital semua 

kalo pake huruf kapital semua berasanya lagi marah-marah kan ya ?
*cari temen*

alittlethingmeanalot
alittlethingmeanalot menulis on Aug 5, ’10
alhamdulillah jadi bersyukur dulu ‘gak laku’, hihihi jadi gak punya mantan yg FBan atau MPan..
*heuhue gak nyambung ya? maaf maaf tak memberikan solusi😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
bundananda} berkata

Harusnya mereka tau, bhw pernikahan dan pertemanan adalah dua rel yg berbeda. Yg ga akan nabrak walo papasan.. 

tapi ada juga yg jadi srempeten tuh Bun….
*tuang bensin ke api*

dewayanie
dewayanie menulis on Aug 5, ’10
numpang NGAKAK dulu yee, pake huruf kapital jg nih… HUAKAKAKAK!

adearin
adearin menulis on Aug 5, ’10
belon terasa huru-haranya eyang, ayo dibuat lg yg lebih seru xixixixixi

bruziati
bruziati menulis on Aug 5, ’10
hahahaha…jawabanku sama ah sama alittlethingmeanalot. hidup udah ribet tanpa ribut sama mantan dan mantin :))

ibufarhansarah
ibufarhansarah menulis on Aug 5, ’10
Kali hapenya sama kayak ojeker saya: SEMUA HURUFNYA KAPITAL dan dia gak bisa nyettingnya….*sorry jek saya mah gak punya mantan…org dulu saya gak laku-laku kekeke*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
pennygata} berkata

hehehe urusan kapital bu ping, kalo kata2nya masih normal, kuanggap ajah dia kagak marah, kuanggep matane rabun deket+rabun jauh, jadi nek cilik2 orah kethok wkwkwkwkw 

normal ato gak kan bisa dipengaruhi oleh intonasi yg dipilih pembacanya jeng.. dan kalau nemu huruf kapital perasaan intonasi marah melulu yang nongol…. xixixix

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
pennygata} berkata

hehehe urusan kapital bu ping, kalo kata2nya masih normal, kuanggap ajah dia kagak marah, kuanggep matane rabun deket+rabun jauh, jadi nek cilik2 orah kethok wkwkwkwkw

Kalo urusan mantan, sec aku kagak punyak mantan, hanibaniku boleh rada legaan, tapi aku kenal lho ama 1st lovenyah dia, wong mereka sering ctc2an.. aku mah biasa ajah tuh, wong gak ada gelagat harus dicemburuin , trs mosok kudu harus cemburu yah? 

cemburu bikin capeeeeeeeeeeeeeeek….. wkwkwkwk….

dewayanie
dewayanie menulis on Aug 5, ’10
comment, sms alesan tuh, bilangnya ada yg mau ditanyain, kalau emang ada yg mau ditanyain knp mesti mah mantan. mengundang setan kt pak uztad td, WKWKWKWK

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10

Berawal dari FACEBOOK baruku…. *gandeng armand, ajak manggung*

Masa sih setingannya HURUP KAPITAL SEMUAH??? 

*sambit gajah bengkak yg lagi gandengan sama dinosaurus abuh*HO-OH, MOSOK SEEEEH ????

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
medilubis} berkata

saya tak punya mantan…. jadi gak ada juga yg cemburu sama saya….
*godain semua laki2*

huahahahahaha……. 

jiyakakakakaka…..
awas ada Medi !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10

@mba a
Ati2 lho…. *tabung gas 3kg*
 

*tambahin mercon banting*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10

alhamdulillah jadi bersyukur dulu ‘gak laku’, hihihi jadi gak punya mantan yg FBan atau MPan..
*heuhue gak nyambung ya? maaf maaf tak memberikan solusi😀
 

nggak nyari solusi kok, sekedar memancing keributan aja…. xixixixi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
dewayanie} berkata

numpang NGAKAK dulu yee, pake huruf kapital jg nih… HUAKAKAKAK! 

AWAS NYAMUK KETELEEEEEEEEEEEEEN !!!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
adearin} berkata

belon terasa huru-haranya eyang, ayo dibuat lg yg lebih seru xixixixixi 

Welhaaaa….. apa perlu panggil pasukan huru-hara nih ?
*lirik2 cari buk Ran*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
bruziati} berkata

hahahaha…jawabanku sama ah sama alittlethingmeanalot. hidup udah ribet tanpa ribut sama mantan dan mantin :)) 

bikin hidup lebih hidup Ci….
wkwkwkwkwk…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10

Kali hapenya sama kayak ojeker saya: SEMUA HURUFNYA KAPITAL dan dia gak bisa nyettingnya….

mosok mantanku nikah sama tukang ojek sih ? (lho ??)

bundananda
bundananda menulis on Aug 5, ’10
Buk, LAIN KALI NGESMS DIA PAKE HURUP GEDE JUGA DONG…
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

thetrueideas
thetrueideas menulis on Aug 5, ’10
Huruf kapital tanda marah besar? Jangan2 tombol CapsLocknya rusak mbak, hihihi

pennygata
pennygata menulis on Aug 5, ’10

normal ato gak kan bisa dipengaruhi oleh intonasi yg dipilih pembacanya jeng.. dan kalau nemu huruf kapital perasaan intonasi marah melulu yang nongol…. xixixix 

hihihihihih soale aku udah 3hari ini terima email + sms, yg kagak pake huiruf kapital, nulisnya alus, tapi mentholo ngeracun keong/nguncali #TabungGas3KGIjoMuda.. reseeeehhhhhh!!!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
dewayanie} berkata

comment, sms alesan tuh, bilangnya ada yg mau ditanyain, kalau emang ada yg mau ditanyain knp mesti mah mantan. mengundang setan kt pak uztad td, WKWKWKWK 

yeeeeeee….. lha wong dia sumber terpercaya dan berada di TKP kok….
*sms pak uztad dulu deh*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
bundananda} berkata

Buk, LAIN KALI NGESMS DIA PAKE HURUP GEDE JUGA DONG… 

EMOH AH…. AKU NDAK SUKA CAPS-LOCK….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
thetrueideas} berkata

Huruf kapital tanda marah besar? Jangan2 tombol CapsLocknya rusak mbak, hihihi 

sengaja dirusakin kaliii…… xexexex…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
pennygata} berkata

hihihihihih soale aku udah 3hari ini terima email + sms, yg kagak pake huiruf kapital, nulisnya alus, tapi mentholo ngeracun keong/nguncali #TabungGas3KGIjoMuda.. reseeeehhhhhh!!! 

iku jenenge membunuh dengan manis jeng…. wkwkwkwkw….

zahratefiani
zahratefiani menulis on Aug 5, ’10
WOALAH…ITU HPNE JADUL YAA….JADI PAKE HURUFNYA GINI YA…GEDE SEMUA….*TAPI INI AKU NDAK MARAH LOH..BENERAN…heheheeeeeeeee

apriadina
apriadina menulis on Aug 5, ’10
kalo mnrtku seeh gak perlu menjalin komonikasi dgn mantan2… ya utk menjaga hati (she) dan hati (he)… drpada ada kejadian yang bgt dll…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
zahratefiani} berkata

WOALAH…ITU HPNE JADUL YAA….JADI PAKE HURUFNYA GINI YA…GEDE SEMUA….*TAPI INI AKU NDAK MARAH LOH..BENERAN…heheheeeeeeeee 

HP JADUL KI NGONO YO ? NEMBE NGERTI AKUUUUU….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10
apriadina} berkata

kalo mnrtku seeh gak perlu menjalin komonikasi dgn mantan2… ya utk menjaga hati (she) dan hati (he)… drpada ada kejadian yang bgt dll… 

bisa juga siiiy…
tp aku mikirnya toh dulu juga temen dan segala sesuatu kan bisa dikomunikasikan dengan baik… jadi ya why not, itu menurutku siiiiy…🙂

greenpensieve
greenpensieve menulis on Aug 5, ’10
wkwkwkwk… mbak ping… ada yg cemburu tuuuu..
aku dulunya gak masalah masih menjalin komunikasi ama mantan..
tapi karena mukaku yang selalu tersenyum dan ramah tamah ini (hueeekkk) dia kirain aku ngajak selingkuh … *gubraaakkk*
knock knock on the wood… mudah2an dijauhin lah

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 5, ’10

wkwkwkwk… mbak ping… ada yg cemburu tuuuu..
aku dulunya gak masalah masih menjalin komunikasi ama mantan..
tapi karena mukaku yang selalu tersenyum dan ramah tamah ini (hueeekkk) dia kirain aku ngajak selingkuh … *gubraaakkk*
knock knock on the wood… mudah2an dijauhin lah
 

jiyakakakakakaka….. mantan yg begitu mah buang aja ke laut jeng….:D

delingya
delingya menulis on Aug 6, ’10
Pinter nulis ceritanya, bikin aku rusuh ketawa :))

delingya
delingya menulis on Aug 6, ’10
Setau aku sih, emang sebaiknya kita tdk sengaja berhubungan lagi ( walau hanya sekedar komunikasi ) dgn mantan. Tp Pingkan jgn tanya nashnya ya, (lagi2) aku lupa. Hanya pernah dengan ceramah ust siapa gitu. Aku sendiri, walau mantan pernah minta utk tetap menjaga komunikasi, tp aku meng’cut’ semuanya demi menjaga perasaan istrinya.

dinithea
dinithea menulis on Aug 6, ’10
timbangane dadi perkoro mending gak usah berhubungan (menurutku) soale kadang pasangannya salah sangka ato malah dianya salah sangka..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 6, ’10
delingya} berkata

Pinter nulis ceritanya, bikin aku rusuh ketawa :)) 

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 6, ’10
BUK PINK, HURUP KAPITAL ITU APA SIH? GAK NGERTI AKU. BOLEH MINTA DIJDOTIN GAK. EH DIJELASIN.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 6, ’10, telah disunting on Aug 6, ’10
delingya} berkata

Setau aku sih, emang sebaiknya kita tdk sengaja berhubungan lagi ( walau hanya sekedar komunikasi ) dgn mantan. Tp Pingkan jgn tanya nashnya ya, (lagi2) aku lupa. Hanya pernah dengan ceramah ust siapa gitu. Aku sendiri, walau mantan pernah minta utk tetap menjaga komunikasi, tp aku meng’cut’ semuanya demi menjaga perasaan istrinya. 

setahuku sih nash yang secara langsung membahas masalah mantan pacar mmg nggak ada🙂
Menurutku lebih baik semua dikembalikan kepada kondisi masing2…. ada yg tetap bisa menjaga hubungan baik serta silaturahmi, ada yang musuhan dan ada yg memlilih untuk totally lost contact. Tapi hati manusia memang suka bolak-balik sih ya ? xixixixix…. kalau mau aman memang lebih baik putus-tus aja deh… :DDan sejak saat itu kalau ada keperluan aku memilih menghubungi istrinya aja, jadi biar dia tahu apa yg aku sampai-in ke suaminya. Gak tau deh, dia masih keberatan atau enggak, tapi so far nggak ada lagi HURUF KAPITAL SEMUA….🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 6, ’10
dinithea} berkata

timbangane dadi perkoro mending gak usah berhubungan (menurutku) soale kadang pasangannya salah sangka ato malah dianya salah sangka.. 

untuk amannya emang lebih baik lost contact aja ya ? :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 6, ’10
raniuswah} berkata

BUK PINK, HURUP KAPITAL ITU APA SIH? GAK NGERTI AKU. BOLEH MINTA DIJDOTIN GAK. EH DIJELASIN. 

MBUH BUK, RA RETI AKU…. 

nitafebri
nitafebri menulis on Aug 6, ’10
hahaha..
yaa gini deeh klo udah salah paham..
tapi gak ngambek lagi kaan bu Ping

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 6, ’10
nitafebri} berkata

hahaha..
yaa gini deeh klo udah salah paham..
tapi gak ngambek lagi kaan bu Ping
 

gak tau juga deh Nit… semoga aja enggak… :))

depingacygacy
depingacygacy menulis on Aug 6, ’10
*ngintip*

fendikristin
fendikristin menulis on Aug 6, ’10
HUAHAHAHAHAHA *itu arti-nya ketawa yang keraaass sekali* :p

debapirez
debapirez menulis on Aug 6, ’10
Prikitiw…
Udah ga usah bu Pink. Mskpn saya percaya bu Pink anak didiknya Mama Dedeh, saya cm khawatir setan gemblung didikan saya nyerempet bu Pink hehe..

debapirez
debapirez menulis on Aug 6, ’10
O ya,kalau mslh setting-an HP, emakku jg gt.coz nyokap agak gaptek.

bunda2f
bunda2f menulis on Aug 6, ’10

kalo pake huruf kapital semua berasanya lagi marah-marah kan ya ?
*cari temen*
 

iya mba bener **berusaha menjadi temen yg baik**

bunda2f
bunda2f menulis on Aug 6, ’10
aku nih sama dg bu ping sebenarnya
selagi kita ga ada perasaan apa2 ya ga masalah toh?
tapiii memang demi menjaga hil2 yg mustahal
sebaiknya jauh2 aja deh, namanya hati manusia tdk ada yg tahu
Allah yg maha kuasa membolak balik hati manusia

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 6, ’10
kalo aku buk’ GAK CUMA KAPITAL THOK.TAK KELIR ABANG SISAN.COBA AJA KALO ADA MANTAN YAYANG babe YANG COBA2! cek gudang amunisi.

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 6, ’10
kalo aku buk’ GAK CUMA KAPITAL THOK.TAK KELIR ABANG SISAN.COBA AJA KALO ADA MANTAN YAYANG babe YANG COBA2! cek gudang amunisi.

kangdul
kangdul menulis on Aug 6, ’10
jangan – jangan pakdhe juga ngambek beratz nih…
*kaburrr sebelum disambit sandal*

bundanaizan
bundanaizan menulis on Aug 6, ’10
Positif thinkingnya mungkin dia emang nga tau etika berkomunikasi dunia maya hehehe…

dewayanie
dewayanie menulis on Aug 7, ’10
mau tanya, kok dikau tahu kalau si mantin ngambek.com ya…? emang dikasih tahu sama si mantan…?
*teteup curiga.mode.on nih… hihihihihihi*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10

*ngintip* 

*gebuk pake kemoceng*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
fendikristin} berkata

HUAHAHAHAHAHA *itu arti-nya ketawa yang keraaass sekali* :p 

GUBRAAAAAGSSSS……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
debapirez} berkata

Prikitiw…
Udah ga usah bu Pink. Mskpn saya percaya bu Pink anak didiknya Mama Dedeh, saya cm khawatir setan gemblung didikan saya nyerempet bu Pink hehe..
 

tenang Ded, masih aman terkendali kok…. wkwkwkwk…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
debapirez} berkata

O ya,kalau mslh setting-an HP, emakku jg gt.coz nyokap agak gaptek. 

oh gitu ya ?
*manggut2 masih sangsi*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
bunda2f} berkata

aku nih sama dg bu ping sebenarnya
selagi kita ga ada perasaan apa2 ya ga masalah toh?
tapiii memang demi menjaga hil2 yg mustahal
sebaiknya jauh2 aja deh, namanya hati manusia tdk ada yg tahu
Allah yg maha kuasa membolak balik hati manusia
 

siyaaaaaaaaap…
cari yang aman2 aja deeeeh….:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10, telah disunting on Aug 8, ’10
raniuswah} berkata

kalo aku buk’ GAK CUMA KAPITAL THOK.TAK KELIR ABANG SISAN.COBA AJA KALO ADA MANTAN YAYANG babe YANG COBA2! cek gudang amunisi. 

apes bener nasib mantan si Babe…
*mlipir*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
kangdul} berkata

jangan – jangan pakdhe juga ngambek beratz nih…
*kaburrr sebelum disambit sandal*
 

iiisssssshhh…. si boz mah pede abis…. xexexexe….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
bundanaizan} berkata

Positif thinkingnya mungkin dia emang nga tau etika berkomunikasi dunia maya hehehe… 

iya deeeeeh….🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
dewayanie} berkata

mau tanya, kok dikau tahu kalau si mantin ngambek.com ya…? emang dikasih tahu sama si mantan…?
*teteup curiga.mode.on nih… hihihihihihi*
 

lha iya doooong….
emang gw dukun, tau kejadian nun jauh disebelah sono ? xixixixi….

dewayanie
dewayanie menulis on Aug 8, ’10
hm, kalo begitu patut dipertanyakan jg maksudnya si mantan apa pake bilang kalo si mantin ngambek, kekekek. *dah nggk bisa ngakak nih, soalnya lg atit*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 8, ’10
dewayanie} berkata

hm, kalo begitu patut dipertanyakan jg maksudnya si mantan apa pake bilang kalo si mantin ngambek, kekekek. *dah nggk bisa ngakak nih, soalnya lg atit* 

soalnya mo minta maap, karena kemarinnya nggak bisa jawab sms-ku, hape disandera sama istrinya…. xixixixi…..
atit apa mbakyu ? dipake ngeMPi aja deh, dijamin tambah parah…wkwkwkw…

ayudhia86
ayudhia86 menulis on Aug 9, ’10
hihi.. cie mb Pingk ada yg cemburu hiihi…Alhamdulillah misua ga punya mantan2an,,
klo saya mah, mantan apa ya? pacaran jaman smp, ya cm gt aja hehe… //bersyukur jaman sma ke atas ga pernah pacaran hehe// ^^

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10
ayudhia86} berkata

hihi.. cie mb Pingk ada yg cemburu hiihi…

Alhamdulillah misua ga punya mantan2an,,
klo saya mah, mantan apa ya? pacaran jaman smp, ya cm gt aja hehe… //bersyukur jaman sma ke atas ga pernah pacaran hehe// ^^ 

hahahahah…. nggak dimaksud lho Wi…. :))

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Aug 9, ’10
LAGI MARAH NIH………….KOMENNYA PAKE HURUF BESAR SEMUA…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10

LAGI MARAH NIH………….KOMENNYA PAKE HURUF BESAR SEMUA….. 

ORA WEDI !
*mlipir arep mlayu*

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 9, ’10
ojo sms an ma dia lagi ya dek, ama yang laen2 aja.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10
@buk Ran : enggak deh Buk, kapok ! Ma mantan yg satunya lg aja deh… Wkwkwk.. *ampun buk Raaan, jgn digetok pake linggis dooong*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Aug 9, ’10

@buk Ran : enggak deh Buk, kapok ! Ma mantan yg satunya lg aja deh… Wkwkwk.. *ampun buk Raaan, jgn digetok pake linggis dooong* 

ternyata mantane akeh……………….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10

ternyata mantane akeh………………. 

issshhh, cah cilik ra sah melu-melu…..

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 9, ’10

ternyata mantane akeh………………. 

baru tau kaaaaaaaaan?????mantan gadis FEMINA gituuuuuu looooh

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 9, ’10

issshhh, cah cilik ra sah melu-melu….. 

keluarin album poto para mantan presiden RI

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10
raniuswah} berkata

baru tau kaaaaaaaaan?????

mantan gadis FEMINA gituuuuuu looooh 

ngajak peraaaaaaaaaaaaaaaang….. ngajak peraaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 9, ’10
raniuswah} berkata

keluarin album poto para mantan presiden RI 

besok ujian PMP ya buk ?

raniuswah
raniuswah menulis on Aug 9, ’10

ngajak peraaaaaaaaaaaaaaaang….. ngajak peraaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…

sungkem nyuwun maaap…pis buk pisss

acungin bendera putih….

delingya
delingya menulis on Aug 10, ’10

setahuku sih nash yang secara langsung membahas masalah mantan pacar mmg nggak ada🙂
Menurutku lebih baik semua dikembalikan kepada kondisi masing2…. ada yg tetap bisa menjaga hubungan baik serta silaturahmi, ada yang musuhan dan ada yg memlilih untuk totally lost contact. Tapi hati manusia memang suka bolak-balik sih ya ? xixixixix…. kalau mau aman memang lebih baik putus-tus aja deh…😀

Dan sejak saat itu kalau ada keperluan aku memilih menghubungi istrinya aja, jadi biar dia tahu apa yg aku sampai-in ke suaminya. Gak tau deh, dia masih keberatan atau enggak, tapi so far nggak ada lagi HURUF KAPITAL SEMUA…. :) 

Wah…solusi yg bagus. Kayaknya bisa dicontek nih klu keadaan darurat🙂
He,he,….baru ingat klu dlm islam gak ada yg namanya pacaran. Makasih Pingkan sdh mengingatkan.
Soalnya aku dulu pacarannya waktu masih jaman jahilliyah.
Alhamdullilah, setelah hijrah gak lagi2. Yee…jadi curcol deh😛

Tinggalkan Balasan

