liburan ? duuuh….

PING !!
pesan baru masuk

Sebenernya boz pengen yayangnya ikut….

gedubrag gabrug glodak….. pagi-pagi sudah dibuat terbang ke langit ketujuh, xixixixi…. pengen ngakak, pengen tersipu-sipu, pengen manyun….. Hadoooooh… mbok yao kalo mau merayu tu yang canggih. Pake kalimat manis romantis gitu lho. Bukan kayak anak kecil lagi merajuk gitu…. Belom lagi tu pesen masih ditambahin gambar dua lope alis heart warna merah ganjen,….  ckckckck…hihihihihihi… ckckckck… hihihihihihi….. *getok-getokin bb ke jidat*

Maaf ya boz sayaaaaaaaaaaang….. bukannya ndak mau, bukannya ndak pengen jalan-jalan… tapi ngebayangin jalan-jalan bareng 2 abg plus 2 balita-ndak-bisa-diem bener-bener bikin aku mengkeret. Jadi liburan ini biar aku di rumah saja bareng yang kecil-kecil, mas boz tersayang yang kebagian angon 2 abg kita. Setuju ?? *walopun ngiler kalo inget great sale-nya*

Beginilah kalau punya anak 2 generasi. Farhan dan Rahma sudah abg, sementara Faiz dan Fachri masih balita. Jadinya suka binun mo nentuin liburan kemana. Ke playground jelas gak mungkin, bisa manyun yang gede-gede. Ngajak Faiz dan Fachri camping  juga bakal mengundang kerepotan tersendiri…..duuuuuuuuuuuuuuh…..

Ada usuuuuuuuuuuuul ???

 

 

 

 

bundanaizan
bundanaizan menulis on Jun 16, ’10
bagi 2 hehehe…

raniuswah
raniuswah menulis on Jun 16, ’10
ikut prihatin..

tapi kan enak buk ada rewang ngurus yang kecil2..

aku gak ngemong ayyash kalo ada abangnya..

malah sedep tooh diajeng??

thetrueideas
thetrueideas menulis on Jun 16, ’10
liburan 2 sesi, sesi ABG dan sesi anak2…

nitafebri
nitafebri menulis on Jun 16, ’10
memperhatikan saja apa acara liburan kali ini

pennygata
pennygata menulis on Jun 16, ’10
walah…. 2x aja Bu, edisi abg, ama edisi bocah hehehehehe

kurniarachman
kurniarachman menulis on Jun 16, ’10
nimbrung baca ajah 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
bundanaizan} berkata

bagi 2 hehehe… 

ya memang itu rencanaku, tp si bapak kayaknya ngotot pengen ditemeni… :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
raniuswah} berkata

ikut prihatin..

tapi kan enak buk ada rewang ngurus yang kecil2..

aku gak ngemong ayyash kalo ada abangnya..

malah sedep tooh diajeng?? 

kalo cuma nemenin main sih gak masalah Buk, tp yang dua kecil2 itu kan masih harus disuapin, mandi juga belom bisa sendiri…. ngajak nginep 2 balita kan nggak pernah bisa simpel Buk…. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
thetrueideas} berkata

liburan 2 sesi, sesi ABG dan sesi anak2… 

ongkosnya juga 2 sesi mas…. 😀

tokoibufarhansarah
tokoibufarhansarah menulis on Jun 16, ’10
Kok mirip ya hehehe apalagi saya: 1 ABG, 1 menjelang ABG dan 1 bayi….akhirnya di rumah saja hehehe murmer
*dasar emak pelit*

Saya nyengir gak jelas begitu baca sms dari pak bozz

Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
nitafebri} berkata

memperhatikan saja apa acara liburan kali ini 

jadi pengamat aja nih Nit ? :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
pennygata} berkata

walah…. 2x aja Bu, edisi abg, ama edisi bocah hehehehehe 

kalo bisa maunya ya sekali tepok dua liburan kena jeng….. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

nimbrung baca ajah 🙂 

monggoooo……:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

Kok mirip ya hehehe apalagi saya: 1 ABG, 1 menjelang ABG dan 1 bayi….akhirnya di rumah saja hehehe murmer
*dasar emak pelit*

wkwkwkwkwkwk….. bingung kaaaaaaaan ?

saturindu
saturindu menulis on Jun 16, ’10
farhan dan rahma, di rumah saja…ngurusin adik2nya. Nah, mbak pinkan dan mas boz…bs bebas khan jalan2 dan liburannya…huehuehuehue

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

Saya nyengir gak jelas begitu baca sms dari pak bozz 

kalo saya jelas-jelas nyengir…. xixixixix……..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
saturindu} berkata

farhan dan rahma, di rumah saja…ngurusin adik2nya. Nah, mbak pinkan dan mas boz…bs bebas khan jalan2 dan liburannya…huehuehuehue 

hadoooooooooh…. nggak kebayang deh…. liburan sambil jantungan…. wkwkwkwk….

larass
larass menulis on Jun 16, ’10
nonton ajah buuuuu hehehe

qaulandiarra
qaulandiarra menulis on Jun 16, ’10
Kasian pak boz kalo nggak ditemenin, mending ajak semua aja deh, ribet dikit gapapa xixixixi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
larass} berkata

nonton ajah buuuuu hehehe 

nonton pilem apaaaaaaaaa ? binun lagi kaaaaaaan ?? 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
qaulandiarra} berkata

Kasian pak boz kalo nggak ditemenin, mending ajak semua aja deh, ribet dikit gapapa xixixixi 

bukan ribet dikit tapi ribet banyaaaaaaaaaaaak…… 😀

pennygata
pennygata menulis on Jun 16, ’10
diajak yg ketempat hiburannya bisa langsung buat ABG n bocah ajah… yg ada taman ebrmain gitu, pasti semua suka deh 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
pennygata} berkata

diajak yg ketempat hiburannya bisa langsung buat ABG n bocah ajah… yg ada taman ebrmain gitu, pasti semua suka deh 😀 

kemana jeng ? paling-paling ke mall lagi…. bapak’e rodo anti mall je…

pennygata
pennygata menulis on Jun 16, ’10

kemana jeng ? paling-paling ke mall lagi…. bapak’e rodo anti mall je…

hihihih mbak’e dimana toh? dijkt yah?
ke waterboom gitu, ato kalo mau keluar kota, ada toh yg bisa nginep, sama deket2 kayak kebun gitu, ada hiburan edukasi buat anak2 jugak, yg ABG juga pasti seneng deh

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
pennygata} berkata

hihihih mbak’e dimana toh? dijkt yah?
ke waterboom gitu, ato kalo mau keluar kota, ada toh yg bisa nginep, sama deket2 kayak kebun gitu, ada hiburan edukasi buat anak2 jugak, yg ABG juga pasti seneng deh

liburan ini bapak’e ngejak ke universal studio yg ditetangga sebelah itu, tp aku wegah repot’e…. nginep adoh nggowo balita 2 kan reffooooooooottt….

iahsunshine28
iahsunshine28 menulis on Jun 16, ’10
ke tempat outbond aja kali buuu, cocok buat abg n balita 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

ke tempat outbond aja kali buuu, cocok buat abg n balita 🙂 

liburan kemarin udah jeng, yg gede-gede udah bosen, pengen cari suasana lain…

pennygata
pennygata menulis on Jun 16, ’10

liburan ini bapak’e ngejak ke universal studio yg ditetangga sebelah itu, tp aku wegah repot’e…. nginep adoh nggowo balita 2 kan reffooooooooottt…. 

univ studio mana Bu..? jepang opo hkg..? or aussie..?
iyah sih, kalo bawa balita 2, ya mmg rodo repot, tapi kan ada ABG 2, plus bpknya, bisa bantuin kan…
gini wae Bu, kalo mereka mau, kudu janji hrs mau bantuin Ibunya ngurus 2 balita, kalo pd gak mau bantu, mending ngejogrok dirumah wae Bu… buat Ibu-Ibu, kalo liburan, gak dibantuin ngurus bocah, anak ama bapak seneng, Ibunya senep… suwerr deh Bu, wong aku anak 1, + ngurus misua 1 ae, kadang wes senep koq.. heuheuhe

debapirez
debapirez menulis on Jun 16, ’10
cie yg mau ke S’pore. Ke PRJ atau Ancol aja jeung hehe….

keluargakecilkhansa
keluargakecilkhansa menulis on Jun 16, ’10
Yaaaah bu pink batal belanja gila dong di Sin hehee.. titip mas boz aja laah

dewayanie
dewayanie menulis on Jun 16, ’10
kalau gitu yg libur bozz sama yayangnya aja…wakakakkakak

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
pennygata} berkata


gini wae Bu, kalo mereka mau, kudu janji hrs mau bantuin Ibunya ngurus 2 balita, kalo pd gak mau bantu, mending ngejogrok dirumah wae Bu… 

wkwkwkwkwk….. jurus mengancam khas emak-emak…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
debapirez} berkata

cie yg mau ke S’pore. Ke PRJ atau Ancol aja jeung hehe…. 

ato piknik aja di bunderan Grand Wisata ? xixixixixi……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

Yaaaah bu pink batal belanja gila dong di Sin hehee.. titip mas boz aja laah 

ho-oh, nunggu oleh-oleh aja… tinggal nitip daftar belanjaan…. wkwkwkwk…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
dewayanie} berkata

kalau gitu yg libur bozz sama yayangnya aja…wakakakkakak 

buntut-buntunya mo ditaruh dimana ? 😀

mmamir38
mmamir38 menulis on Jun 16, ’10
Tambah satu anak lagi, supaya yang abg dan yang balita sibuk memomongnya!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
mmamir38} berkata

Tambah satu anak lagi, supaya yang abg dan yang balita sibuk memomongnya! 

dewayanie
dewayanie menulis on Jun 16, ’10

buntut-buntunya mo ditaruh dimana ? 😀

digendong di belakang….

renypayus
renypayus menulis on Jun 16, ’10
*Nitip Rafa*

raniuswah
raniuswah menulis on Jun 16, ’10
dengan ini saya menyatakan sangat setuju ama ide pak dokter!

lollytadiah
lollytadiah menulis on Jun 16, ’10
mmamir38} berkata

Tambah satu anak lagi, supaya yang abg dan yang balita sibuk memomongnya! 

SETUJUU…..!!!!!
solusi yang cerdaas Pak…:)

fendikristin
fendikristin menulis on Jun 16, ’10
huaa godaan-nya itu looohh GSS itu bikin ileran Mbak Ping 😉
kalo aku jadi Mbak Ping tetep hajar bleh jalan teruuusss :))

zahratefiani
zahratefiani menulis on Jun 16, ’10
kpn lg to mba bs bareng jalan2 ..gpp ribet bnyk tp kan senengnya pol..wes hajar ae..jgn bnyk mikir dilaksanakan ae jalan2 biar anak2 senang boz jg bs yayan2an hehehe..glodaak

dewayanie
dewayanie menulis on Jun 16, ’10
jangan liburan ke singapur,
Hujan Lebat, Orchard Road Singapura Banjir

jadi ke singaparna aja… *

annisaanggiana
annisaanggiana menulis on Jun 16, ’10
hehehe.. beda jauh umurnya ya bu ping anaknya ?

kakireina
kakireina menulis on Jun 16, ’10
errr… Sentosa Island ? pan kumplit tuw …
nda mama lah jd repot ngurus yg cilik2 pas nginep, yg penting hepi hepi yey ;-D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
dewayanie} berkata

digendong di belakang…. 

semplak ntar punggungnya….:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
renypayus} berkata

*Nitip Rafa* 

*pasang tarif penitipan anak, pake dollar*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
raniuswah} berkata

dengan ini saya menyatakan sangat setuju ama ide pak dokter! 

kesempataaaaaaaaaaaaan……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
lollytadiah} berkata

SETUJUU…..!!!!!
solusi yang cerdaas Pak…:)
 

melu-meluuuuuuuuuuuu…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
fendikristin} berkata

huaa godaan-nya itu looohh GSS itu bikin ileran Mbak Ping 😉
kalo aku jadi Mbak Ping tetep hajar bleh jalan teruuusss :))
 

males say…. dalam bayanganku tu liburan yo nyantai aja di rumah, bangun siang, leyeh-leyeh…… heheheheh…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
zahratefiani} berkata

kpn lg to mba bs bareng jalan2 ..gpp ribet bnyk tp kan senengnya pol..wes hajar ae..jgn bnyk mikir dilaksanakan ae jalan2 biar anak2 senang boz jg bs yayan2an hehehe..glodaak 

yg kecil-kecil kan belum mudeng jeng, mo ke Sin atau cuma ke mall sebelah ya sama aja… Jadi ngapain dibawa jauh-jauh…. capeknya itu lho…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10

hehehe.. beda jauh umurnya ya bu ping anaknya ? 

iya, 15, 13, 4 ma 2 tahun… 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
dewayanie} berkata

jangan liburan ke singapur,
Hujan Lebat, Orchard Road Singapura Banjir

jadi ke singaparna aja… *

singaparna dimana sih ? xixixixi…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 16, ’10
kakireina} berkata

errr… Sentosa Island ? pan kumplit tuw …
nda mama lah jd repot ngurus yg cilik2 pas nginep, yg penting hepi hepi yey ;-D
 

capenya itu lhoooo…. mau bawa bs-nya berat di ongkos….. wkwkwkwk
*dasar mak-mak males*

bundananda
bundananda menulis on Jun 16, ’10
Bu, saat udh dijalani tnyt ga akan serepot yg dipikirkan kok..percaya deh. Anak2 itu juga bs tau diri.

mmamir38
mmamir38 menulis on Jun 16, ’10

 

Baca tuh!
Banyak yang setuju dengan usul saya!

mayamulyadi
mayamulyadi menulis on Jun 16, ’10
Bu piiiiiing…
Diajak kemana sih?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Jun 16, ’10
mungkin maksud bapaknya biar bisa dapet anak cewek satu lagi di Sin???????

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10
mayamulyadi} berkata

Bu piiiiiing…
Diajak kemana sih?
 

diajak hanimuuuuuun….. huahahahaha…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10

mungkin maksud bapaknya biar bisa dapet anak cewek satu lagi di Sin??????? 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10
bundananda} berkata

Bu, saat udh dijalani tnyt ga akan serepot yg dipikirkan kok..percaya deh. Anak2 itu juga bs tau diri. 

anak umur 4 dan 2 tahun gimana mau tau diri sih Bun ? hihihihi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10
mmamir38} berkata

Baca tuh!
Banyak yang setuju dengan usul saya!
 

mboten mawon paaaaak…. 😀

raniuswah
raniuswah menulis on Jun 17, ’10
mungkin mau diajak konsul di eliz hospital buk.supaya resep bu intan+itungan umur dari jeng arum menjadi lebih akurat?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10
raniuswah} berkata

mungkin mau diajak konsul di eliz hospital buk.supaya resep bu intan+itungan umur dari jeng arum menjadi lebih akurat? 

yeeeeeeee…… daku kan sudah punya anak gadis…. bu Ran doooong yang masih merindukan bayi cantik…. 😀

bruziati
bruziati menulis on Jun 17, ’10
lah nanti yang kecil-kecil nggak kepinginan tuh Mbak, kalo tahu kakak2nya ke sing?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 17, ’10
bruziati} berkata

lah nanti yang kecil-kecil nggak kepinginan tuh Mbak, kalo tahu kakak2nya ke sing? 

belom ngerti mereka Ci…. ajak aja ke play ground yg di kelapa gading, beres… 😀

imazahra
imazahra menulis on Jun 18, ’10
Backpack-an seruw lo Mba, terus anak2 diajak memilih dan diskusi, kapan ke tempat si kecil dan kapan ke tempat si besar, musyawarah seru gitu 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 20, ’10
imazahra} berkata

Backpack-an seruw lo Mba, terus anak2 diajak memilih dan diskusi, kapan ke tempat si kecil dan kapan ke tempat si besar, musyawarah seru gitu 😀 

hihihihi… iya sih, tapi kayaknya belum tega ngajak bungsu-ku berbackpack ria, ato mak-nya ini aja yg males ya ? hahahahaha….

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s