numpang tanya ya…

cuma mau nanya aja, kira-kira kalo aku bikin tutorial boneka kertas kek gini gimana ya ? soalnya kan selama ini yang aku tut-kan tu soal jahit menjahit… jadi kalo sok-sok-an bikin tut kriya kertas kok jadi berasa oot n gak pede juga.

Iklan

46 thoughts on “numpang tanya ya…

  1. nitafebri said: boleh aja..tapi jangan lupa tiap langkah mesti pake POTOkarea ini gak bisa cuma tulis2 macem nyulam..kan klo salah lipet, yaa salah deeh tar hasilnya.. πŸ˜€

    iya sih Nit…. mangkanya ini keknya gak bisa cepet terealisasi, soale kamer pocketku ngadat…. susah kalo pake dslr, ribet….

  2. arumbarmadisatrio said: mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt *ngetiknya pake acara teriak2 nih biar mantab*

    ckckckckckckck………… dokternya penggemar Tarzan nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s