Belajar Puasa ngeMPi

Baru terasa yak, ternyata mood-ku dari senin sampe jumat tergantung banget ma mp… hahahaha. Biasanya nyampe kantor jam tujuh kurang, jadi ada waktu untuk sarapan MP bentar. Dan pagi-pagi memang waktu kaporitku untuk ngeMPi, bel tanda jam kerja buruh belum bunyi, komandan belum lalu lalang, badan dan otak juga masih seger. Belom lagi kalau pagi biasanya aku suka dapet tambahan ide buat posting sesuatu di mp.

Biasalah  sembari nunggu antrian di pintu tol jatibening aku suka bengong-bengong sikit membiarkan isi kepala ini mengembara kemana-mana. Belum lagi kalo radio ikut-ikutan memberiku ide tambahan untuk ngecuprus gak penting, seperti postingan soal mas Boy kemarin itu. Tapi beberapa hari ini, huwaaaaa….. mp bener-bener menguras persediaan sabarku yang sudah mepet ini. Pagi-pagi cetrak-cetrek keyboard for nothing, mp lemot, lelet, lambreta. huh !

Trus siangnya mo nyolong2 ngempi juga susah… *rasain dweh kata komandan*. Well, ini mungkin peringatan buat aku kali ye… soalnya mp terasa benar mulai bisa mengatur jadwalku. Pagi-pagi tu mbok yao sarapan yang bener, isi perut gitu… bukannya malah menumpahkan isi kepala yang gak penting, nambah-nambahin polusi informasi aja. Istirahat siang diajak jalan ke Ambass ato itc juga jadi ogah-ogahan hanya karena pengen cepet-cepet reply komen. Tapi kalo ini efek menguntungkan kali ya ? menguntungkan dompet gitu, jadi gak laper mata…. hehehehe….

Tapi kalo kefefet ya ngempi lewat hp lah.. . Telat tau sih, secara hampir tiga tahun ngempi baru tahu tata cara ber-multiply mobile, maklum emak-emak takut teknologi. Tapi soal ngempi lewat hp ini, keknya harus ada peninjauan ulang deh *prikitiiiiw*. Gara-gara tau multiply mobile, aku jadi kebablasan ngempi dimana saja kapan saja, termasuk di rumah, padahal dulu emoh banget tuh. Lha iya lah, mosok anak udah seharian ditinggal kerja, masih mau ditambahin ditinggal ngempi juga to mboooooook ?

jadi pengen belajar puasa ngempi nih…. *pasang tampang sendu*

 

 

 

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Buka puasa yok Bu?

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
Masa sih bisa?
*nyalain kompor gas*

ayanapunya
ayanapunya menulis on May 4, ’10
Puasa buka mp apa puasa posting mba?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
jangan dong…..nanti aku kangen…………….

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10
ooalalalalala, baru pengen belajar puasa toh..?/ wkwkwkwkwk
kukira sdh memutuskan mau puasa xixixixi
eh Buping, kalo MP di HP, enaknya bisa dibawak jln2, biar dirumah, disambi apa2 juga bisa koq..
lha kemaren aku ngeMP sambil maen ama anak..
maen guling2an.. wkwkwkwk…

rirhikyu
rirhikyu menulis on May 4, ’10
huahahaahahahaaaaa…………. kayak aku
Dijamin Mak.. kaga bisaaaaaa
*kaburrrrrrrrrrrrrr

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10
rirhikyu} berkata

huahahaahahahaaaaa…………. kayak aku
Dijamin Mak.. kaga bisaaaaaa
*kaburrrrrrrrrrrrrr
 

demikian juga dgnku *diem diem mendep2 kabur*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
kalo aku…….ngempi cuman di kantor. di rumah….No way….*peraturan ini termasuk untuk sabtu minggu dan hari libur termasuk cuti*
kalo di rumah buka inet, berarti penting banget…..misalnya buka email penting atao kirim email penting. *sok menggurui senior*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

Masa sih bisa?
*nyalain kompor gas*
 

ya nggak bakal bisa to mah???? paling sehari dah gatel tuh tangan mau ngetik, dua hari langsung kena sindroma pasca ngempi, 3 hari langsung opname karena sakaw, 4 hari langsung masuk headline nyus karena percobaan bunuh diri setelah 4 hari nggak ngempi…..
nggak ngempi sebulan………diagnosanya langsung ditulis gede2….DEPRESI!!!!!

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
SSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTT jangan percaya……baru mau akan pengin puasa ngempi kok*ngelirik mbak ping*

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
Percuma belajar buk, bener tuh diagnosa dr bu dokter.
Soale aku pernah nyobak hahahahaha
*toss sama mba a & bu peb*

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Aku?ga pake aturan.. Di kantor, kalo sawah udah rapi..setoran dah masuk..ngempi bs lancar.
Di rumah, kalo udah makan minum, anak kenyang, ngempi bs lancar.
Di angkot, kalo batre ga low, pulsa ada, ngempi sangat lancar.
Aku pengguna MP mobile jd makenya pas dimobil lbh tepat…

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10

Percuma belajar buk, bener tuh diagnosa dr bu dokter.
Soale aku pernah nyobak hahahahaha
*toss sama mba a & bu peb*
 

hahahahaha emang ibu2 tukang ngeMP kabeh iki.. xxixixixixixixi
mending jgn puasa deh Buping, kurangin pelan2 ajah..
entar bisa2 ngefek kerusuhan pikiran yg berdampak sistemik, kalo dicut mendadak ….xixixixixi

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Iya, yg kemaren sampe bikin id baru gr2 sakaw ngempi gt..mau puasa?

saturindu
saturindu menulis on May 4, ’10

Gara-gara tau multiply mobile, aku jadi kebablasan ngempi dimana saja kapan saja, termasuk di rumah, 

saya juga, mbak…
biasanya, kl mau bobo…saya buka MP dari Hp…:0
lumayan juga…bisa baca2 cerita sebelum bobo
:))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Buka puasa yok Bu? 

mbok jangan suka nggoda-in orang tua toooo…..

adearin
adearin menulis on May 4, ’10
sm dg emaknya nanda, cm kl sy sekarang kl pun ga bk empi 3 hari gak lagi kangen kyk dulu….*malah kl 2 hr gak ol lgsg dpt tlp “kemanaaaaa aja? kangennnnnnnn” gitu katanya mpers yg deket tentunya…^^

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Iya, yg kemaren sampe bikin id baru gr2 sakaw ngempi gt..mau puasa? 

tuh kan….diagnosa ku bener……SAKAW NGEMPI…*sssssstttt hari ke berapa itu???? biar lebih tepat bikin penelitian dulu ah*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

Masa sih bisa?
*nyalain kompor gas*
 

ini lagiiiiiiiiiiiiii….. :((

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

mbok jangan suka nggoda-in orang tua toooo…..

opo maneh wis sepuh….yo ra bakal bisa puasa……bayar fidyah aja Eyang putri……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
ayanapunya} berkata

Puasa buka mp apa puasa posting mba? 

lha biasanya sih berlanjut…. niatnya cuma mo buka doang, ngintip doaaaaaaaaang…. tapi jadinya ya komen, jadinya ya posting…. wkwkwkw…. jadi harusnya puasa buka mp ya ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10, telah disunting on May 4, ’10

jangan dong…..nanti aku kangen……………. 

simpanlah aku selalu di hatimu…… priikitiiiiiiiiw….. 😀

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

simpanlah aku selalu di hatimu…… priikitiiiiiiiiw….. 😀

yak opo nyimpennya….gede gitu?????

rirhikyu
rirhikyu menulis on May 4, ’10
jyakakaka.. kl dah keenakan ngeMPi semua jd lupa 😛

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

lha kemaren aku ngeMP sambil maen ama anak..
maen guling2an.. wkwkwkwk… 

lha yen konangan pegang hape trus direbut je sama anakku… sik untung gak trus dibejek-bejek tu hape…

bundaeisha
bundaeisha menulis on May 4, ’10
mudah2an puasanya bisa bertahannnn ya bu ping..*tapih daku meragukaaannnnnn hehe*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
rirhikyu} berkata

huahahaahahahaaaaa…………. kayak aku
Dijamin Mak.. kaga bisaaaaaa
*kaburrrrrrrrrrrrrr
 

ini dia komporwati mp paling hooooot, wkwkwkw….

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10

lha yen konangan pegang hape trus direbut je sama anakku… sik untung gak trus dibejek-bejek tu hape…

nah , kalo ini kan ada triknya..
emak kagak boleh ngeMP, anak kularang ngegame.. wkwkwkwkw
emaknya curang xixixixixi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

demikian juga dgnku *diem diem mendep2 kabur* 

banyak temen sefaham rupanya si febbie….xixixi…

nanabiroe
nanabiroe menulis on May 4, ’10
ngempi bikin addicted,
padahal dah tahu lambretta, menguras hati,
tetep ajah curi2 ngempi,,,
*dasar MP maniak*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

kalo aku…….ngempi cuman di kantor. di rumah….No way….*peraturan ini termasuk untuk sabtu minggu dan hari libur termasuk cuti*
kalo di rumah buka inet, berarti penting banget…..misalnya buka email penting atao kirim email penting. *sok menggurui senior*
 

buka inet sih enggak, cuma buka empi doang kok…. wkwkwkwkw….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

ya nggak bakal bisa to mah???? paling sehari dah gatel tuh tangan mau ngetik, dua hari langsung kena sindroma pasca ngempi, 3 hari langsung opname karena sakaw, 4 hari langsung masuk headline nyus karena percobaan bunuh diri setelah 4 hari nggak ngempi…..
nggak ngempi sebulan………diagnosanya langsung ditulis gede2….DEPRESI!!!!!
 

bu dokter sadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssss……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

SSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTT jangan percaya……baru mau akan pengin puasa ngempi kok*ngelirik mbak ping* 

rencana kan boleeeeeeeeeehh….
*mrengut mbi mlerok’i Arum*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

Percuma belajar buk, bener tuh diagnosa dr bu dokter.
Soale aku pernah nyobak hahahahaha
*toss sama mba a & bu peb*
 

lagi-lagi temen sealirannya febbie….. hiks…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Aku?ga pake aturan.. Di kantor, kalo sawah udah rapi..setoran dah masuk..ngempi bs lancar.
Di rumah, kalo udah makan minum, anak kenyang, ngempi bs lancar.
Di angkot, kalo batre ga low, pulsa ada, ngempi sangat lancar.
Aku pengguna MP mobile jd makenya pas dimobil lbh tepat…
 

jadi semua bisa diatur kan ya ?
*merapat ke Bunda*

ratnapratiwi
ratnapratiwi menulis on May 4, ’10
dah pernah mbaaak, bareng puasa Romadhon kemarin.. sukses sbulan full, adanya puasa benerannya yg bolong seminggu hehe..
tp kalo ga bisa, mending puasa bwt posting tp tetep jalan2 bc2, eh itu mah sm aja ga puasa ya, aplagi pake hape, godaan berat.. ^^

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

entar bisa2 ngefek kerusuhan pikiran yg berdampak sistemik, kalo dicut mendadak ….xixixixixi 

ikut progam mengatasi ketergantungan empi aja kali ya ?
biar bisa pelan-pelan gitu…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Iya, yg kemaren sampe bikin id baru gr2 sakaw ngempi gt..mau puasa? 

*tersipu-sipu malu*

caturhp
caturhp menulis on May 4, ’10
kalo aku posting 1 kali seminggu aja udah seneng…
lagian biar cepet bosen

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Diatur aja Bu. Ga perlu puasa..
Yg penting kewajiban dilaksanakan sebaik2nya. Hak2 dipenuhi. Ngempi jg katarsis Bu..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
saturindu} berkata

saya juga, mbak…
biasanya, kl mau bobo…saya buka MP dari Hp…:0
lumayan juga…bisa baca2 cerita sebelum bobo
:)) 

kalau mau bobo tugasku mbaca-in cerita mas, gak tanggung2 bisa lebih dari 4 buku kudu dibaca-in…. jadi begitu anak tidur, simboknya ini juga udah keburu teler…. jadinya ngempi-nya nyolong2 aja sebelum bed-time…:D

thetrueideas
thetrueideas menulis on May 4, ’10
wah, empe bisa sepi kalo mbak Ping puasa *hiperbolik*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
adearin} berkata

sm dg emaknya nanda, cm kl sy sekarang kl pun ga bk empi 3 hari gak lagi kangen kyk dulu….*malah kl 2 hr gak ol lgsg dpt tlp “kemanaaaaa aja? kangennnnnnnn” gitu katanya mpers yg deket tentunya…^^ 

udah punya penggemar setia di mp ya cu ? 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

tuh kan….diagnosa ku bener……SAKAW NGEMPI…*sssssstttt hari ke berapa itu???? biar lebih tepat bikin penelitian dulu ah* 

tumben aja tuuuuuh…. biasanya nggak gitu kooooook…. *in denial mode on*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

opo maneh wis sepuh….yo ra bakal bisa puasa……bayar fidyah aja Eyang putri…… 

*lempar bakiak nenek-nenek ke mBalongan*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

yak opo nyimpennya….gede gitu????? 

versi mini-nya doooong….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
rirhikyu} berkata

jyakakaka.. kl dah keenakan ngeMPi semua jd lupa 😛 

febbieeeeeeeeeeeeeeeee !!!!
hiks……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundaeisha} berkata

mudah2an puasanya bisa bertahannnn ya bu ping..*tapih daku meragukaaannnnnn hehe* 

meragukan ya jeng ? hiks….

yudimuslim
yudimuslim menulis on May 4, ’10
semoga puasanya barokah ya mbak 😀

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

tumben aja tuuuuuh…. biasanya nggak gitu kooooook…. *in denial mode on*

mosok se????*towelin pipinya ah…..cah cilik kurang ajar.com*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

nah , kalo ini kan ada triknya..
emak kagak boleh ngeMP, anak kularang ngegame.. wkwkwkwkw
emaknya curang xixixixixi
 

jiyakakakakakaka……
mak-mak penuh siasat !

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
nanabiroe} berkata

ngempi bikin addicted,
padahal dah tahu lambretta, menguras hati,
tetep ajah curi2 ngempi,,,
*dasar MP maniak*
 

betul kata nana…. betul-betul-betul….. 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10, telah disunting on May 4, ’10
ratnapratiwi} berkata

aplagi pake hape, godaan berat.. ^^ 

bener-bener godaan berat Wi…
dulunya aku bisa stop ngempi kalo sabtu-minggu, sekarang ? haduuuh.. syusaaaaaaaaaaah….

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10

jiyakakakakakaka……
mak-mak penuh siasat !
 

nek rah ngono , Buping, emak2 iki iso bengong, lha anak’e nek ngegame karo bpk’e..heheheh, mosok emak’e gak oleh ngeMP, iku wes kurelakan gak rebutan PC, aku pakek HP, PCnya dipakek mereka wkwkwkwkwkw…
meski steven merelakan aku ngeMP, keknya bpknya rada mbesengut,., wkwkwkwkwkwkwkw

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
caturhp} berkata

kalo aku posting 1 kali seminggu aja udah seneng…
lagian biar cepet bosen
 

yang namanya kepingin posting suka nggak liat waktu mas… kadang sehari bisa dua kali, tapi sebalilknya kalau lagi mati angin ya bisa berhari-hari gak posting, tapi jalan-jalan di mp ya teteeeeeeep….. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Diatur aja Bu. Ga perlu puasa..
Yg penting kewajiban dilaksanakan sebaik2nya. Hak2 dipenuhi. Ngempi jg katarsis Bu..
 

siyaaaaaaaaapp !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
thetrueideas} berkata

wah, empe bisa sepi kalo mbak Ping puasa *hiperbolik* 

whuaduuuuuuuh….. makan peyek anget lagi niiiiih ?! ngenyeeeek banget….. xixixixi…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
yudimuslim} berkata

semoga puasanya barokah ya mbak 😀 

haiyaaaaaaa…. si Yudi ikut-ikutan ngeledek niiiiih….
apa kabar Yud ? lama nggak kliatan….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

mosok se????*towelin pipinya ah…..cah cilik kurang ajar.com* 

sambitan bakiak-nya udah nyampe belom Rum ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

meski steven merelakan aku ngeMP, keknya bpknya rada mbesengut,., wkwkwkwkwkwkwkw 

yen bapak’e ra iso diakali yo jeng ? xixixixixi….

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
thetrueideas} berkata

wah, empe bisa sepi kalo mbak Ping puasa *hiperbolik* 

bener banget tuh mas…….mpers akan sangat kehilangan……

saturindu
saturindu menulis on May 4, ’10

kalau mau bobo tugasku mbaca-in cerita mas, gak tanggung2 bisa lebih dari 4 buku kudu dibaca-in…. jadi begitu anak tidur, simboknya ini juga udah keburu teler…. jadinya ngempi-nya nyolong2 aja sebelum bed-time…:D

Wah, banyak bangett…4 buku….:)
mungkin krn ceritanya mengasyikkan, dan bu pinkan pandai membawakannya….anak2 malah penasaran ingin menuntaskannya
🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

bener banget tuh mas…….mpers akan sangat kehilangan…… 

*KIRIMIN BOM KE MBALONGAN*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

Percuma belajar buk, bener tuh diagnosa dr bu dokter.
Soale aku pernah nyobak hahahahaha
*toss sama mba a & bu peb*
 

tuh kan……dokternya betul…*siap2 narik bayaran*

luvhoney
luvhoney menulis on May 4, ’10
haduh jangan puasa dong mbak, sepi nih empi ntar…puasanya senen kemis ajja…cukup kok…:D

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

bu dokter sadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssss……

opo??? bu dokter manis???? udah dari dulu…buktinya sampai ada ARUM MANIS

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

buka inet sih enggak, cuma buka empi doang kok…. wkwkwkwkw….

nggak kok….cuman buka tetangga sebelah *yang kalo jam kantor diblokir*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

*lempar bakiak nenek-nenek ke mBalongan*

mbok yang dilempar tuh ojo bakiak…nggak gayus ah……*kalo gayus yang dilempar kan duit milyaran mbak e*

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
Baca komen dr atas sampe bontot kesimpulane cuma 1 : MERAGUKAN!!!
Hahahahahaaa…
*kabur*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

*KIRIMIN BOM KE MBALONGAN* 

berani beraninya ngebom nyai ratu mbalongan……kualat lho
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

bruziati
bruziati menulis on May 4, ’10
bayar fidyah aja mbaak…nggak usah puasa hehehe

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10

Baca komen dr atas sampe bontot kesimpulane cuma 1 : MERAGUKAN!!!
Hahahahahaaa…
*kabur*
 

ikut mendukung keraguan Buping utk puasa ngeMP wkwkwkwkwkw * pisss yo Buk, kabur alon2 lewat pintu mburi*

perasaan tadi dah komen deh, koq ilang xixixi

ibufarhansarah
ibufarhansarah menulis on May 4, ’10
Ternyata saya gak sendiri hehehehe tp sy gak mau pake MP mobile pulsa bu…pulsa bisa jebol hehehe

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Kalo dipostingan ini replynya nyampe 100koment.. Bu ping mesti siap2 batalkan niat puasa..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
saturindu} berkata

Wah, banyak bangett…4 buku….:)
mungkin krn ceritanya mengasyikkan, dan bu pinkan pandai membawakannya….anak2 malah penasaran ingin menuntaskannya
🙂
 

buku anak-anak mas, banyakan gambarnya daripada tulisannya, tapi tetep aja ratusan halaman. Dan sebenernnya tu bocah juga sudah tahu ceritanya kok, wong muter2 aja bukunya, itu lagi-itu lagi…. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

tuh kan……dokternya betul…*siap2 narik bayaran* 

komersiiiiiil…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
luvhoney} berkata

haduh jangan puasa dong mbak, sepi nih empi ntar…puasanya senen kemis ajja…cukup kok…:D 

ini juga sudah diragukan banyak pihak kok jeng…. xixixixi…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

opo??? bu dokter manis???? udah dari dulu…buktinya sampai ada ARUM MANIS 

iiissssh….. gak boleh, bikin batuk !

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

nggak kok….cuman buka tetangga sebelah *yang kalo jam kantor diblokir* 

disini gak ada blokir-blokiran…. priiiiiiiiiiiiiiiiii !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

mbok yang dilempar tuh ojo bakiak…nggak gayus ah……*kalo gayus yang dilempar kan duit milyaran mbak e* 

abot men nguncalke gayus…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

Baca komen dr atas sampe bontot kesimpulane cuma 1 : MERAGUKAN!!!
Hahahahahaaa…
*kabur*
 

ndak ada yang nanya kesimpulan, ini bukan rapat partai !!
*kejar mamah*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

berani beraninya ngebom nyai ratu mbalongan……kualat lho 

ra ono critane kuwalat karo cah cilik….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bruziati} berkata

bayar fidyah aja mbaak…nggak usah puasa hehehe 

niat yang meragukan ya Ci ? xixixixi…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
pennygata} berkata

ikut mendukung keraguan Buping utk puasa ngeMP wkwkwkwkwkw * pisss yo Buk, kabur alon2 lewat pintu mburi*

perasaan tadi dah komen deh, koq ilang xixixi 

lawang mburi wis ta’ kunci !

mp emang lagi seneng ngilang-ilangke jeng…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

Ternyata saya gak sendiri hehehehe tp sy gak mau pake MP mobile pulsa bu…pulsa bisa jebol hehehe 

aku beli paket unlimited jeng, dipake ndak dipake kudu bayar… *bikin tambah semangat ngempi deh*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Kalo dipostingan ini replynya nyampe 100koment.. Bu ping mesti siap2 batalkan niat puasa.. 

asal bu komporwati yang satu itu ndak muncul, kek-nya ndak bakalan mpe 100 deh Bun…. xixixixixi… *lirik-lirik ke Semanggi*

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Ini aja dah hmpr 90.. Sik yo tak smsin dia…

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

Baca komen dr atas sampe bontot kesimpulane cuma 1 : MERAGUKAN!!!
Hahahahahaaa…
*kabur*
 

WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKK………………………*PENGIN NULIS PAKE HURUF GEDE BANGET TAPI GIMANA CARA YAK?*
eh…ini tertawa dengan nada menghina lho ya……

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
*tlp bu rani*
Eh nomer tlp e piro yo?
Bundaaa…tlg smsin bu besan. Jgn lupa bilangin ditunggu dimari 😉

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 4, ’10
komen ku td kemana bu 😦

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

komersiiiiiil…..

hari gini nggak komersil???? nggak gayus ah

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Andai Mp ga ngilang2kan koment udh 100 ni pastinya.

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Andai Mp ga ngilang2kan koment udh 100 ni pastinya. 

mank komennya dikorupsi jg bu?
gayus bangd neh mp kalo bgn

apriadina
apriadina menulis on May 4, ’10
pengen tahu kuat brp hari puasanya???… tapi ‘GAK ADA LOE GAK RAME” bu ping….

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
ayoooooo teman2………….tembuskan ke angka 100, kalo perlu 200

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 4, ’10
aku yo wes mencoba puasa loh mbak ping, tp karena godaan atau setan mp yg begitu kuat menggodaku jg syusaah banget puasa mp hehehhee…ayo dirimu lanjutkan poso mp kalo bisa yaa hehee…

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
4 lg.. Tembus 100 koment ga boleh puasa..

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

iiissssh….. gak boleh, bikin batuk ! 

bikin batuk itu kalo maemnya sambil ngelihat mbak ping…..

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

ndak ada yang nanya kesimpulan, ini bukan rapat partai !!
*kejar mamah*

selain komennya diharapkan tembus 100 *bentar lagi*….ayo kita bikin partai buat mendukung mbak ping jadi bupati pacitan….*saingan ma si montok*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
satu lagi gooooollllllllll yes 100

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 4, ’10
100

pennygata
pennygata menulis on May 4, ’10
udah 103 ini Bu..wkwkwkwkwk

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Selamat membatalkan niat puasa bu Ping.. Saudara juga diminta mewakili sbg calon Bupati MP kota Bekasi… Besok siapin berkas2nya ya?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10, telah disunting on May 4, ’10
aaaaaaarrrrggghhhhh…. racuuuuuun !!!

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
Aku siap nyoblos bu pink!
*sangu jarum pentul*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Ini aja dah hmpr 90.. Sik yo tak smsin dia… 

ssssttt…. yang lagi bertapa jangan digangguin….

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 4, ’10
ini aja udah 106…orangnya mana ini ….ayooo…buka lagi mpnya….wwkwkwkwkw…ahaahahaaiiiii

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
hip hip hurrayyyyyyyy………*nyalain kembang api dan bledosin balon*

SELAMAT……..ANDA TIDAK JADI PUASA!!!!!!!!!! *bungkukin badan sambil menyerahkan plakat batal puasa*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKK………………………*PENGIN NULIS PAKE HURUF GEDE BANGET TAPI GIMANA CARA YAK?*
eh…ini tertawa dengan nada menghina lho ya……
 

kek gini ?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

Aku siap nyoblos bu pink!
*sangu jarum pentul*
 

mbak ping ojo dicoblos….mengko kempes…*kikikikikikkkk balon be e yo*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
fivefebruary} berkata

komen ku td kemana bu 😦 

jalan-jalan dulu kali Na…. 🙂

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 4, ’10
@bu dokter
Bikin kenduri dimari buk 😉

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

hari gini nggak komersil???? nggak gayus ah 

gimana kalo gayus kita suruh ngempi juga ?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

kek gini ? 

yoiiii, kayak gimana sih itu???? penasaran sampai mau bunuh diri di pohon tomat

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

Andai Mp ga ngilang2kan koment udh 100 ni pastinya. 

hikshikshikshikshiks……

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

ra ono critane kuwalat karo cah cilik….

ono dong….di MP……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
fivefebruary} berkata

mank komennya dikorupsi jg bu?
gayus bangd neh mp kalo bgn
 

kasiyan mp-nya Na…. digayus-gayusin….:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
apriadina} berkata

pengen tahu kuat brp hari puasanya???… tapi ‘GAK ADA LOE GAK RAME” bu ping…. 

jiyaaaah….. bukannya menyemangatiiii…..hiks….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

ayoooooo teman2………….tembuskan ke angka 100, kalo perlu 200 

provokator!!

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

gimana kalo gayus kita suruh ngempi juga ?

mbok iya………..apa perlu dibikinkan SK????

raniuswah
raniuswah menulis on May 4, ’10
bukanya jam berapa?

noto es dawet, cucur, tahu isi buat buk pink buka.ngiris2 b.forest buat temen2 em pi.

bundananda
bundananda menulis on May 4, ’10
Jadi laper bu Rani…

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10
raniuswah} berkata

bukanya jam berapa?

noto es dawet, cucur, tahu isi buat buk pink buka.ngiris2 b.forest buat temen2 em pi. 

walah…..KOK BARU NONGOL…….ayo tembusin 200!!!!

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

@bu dokter
Bikin kenduri dimari buk 😉
 

ayooooo, pake tumpeng robyong…..selametan mbak ping batal puasa ngempi

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
bundananda} berkata

4 lg.. Tembus 100 koment ga boleh puasa.. 

gak ada aturannyaaaaaaaaa….. huwaaaa….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10
zahratefiani} berkata

aku yo wes mencoba puasa loh mbak ping, tp karena godaan atau setan mp yg begitu kuat menggodaku jg syusaah banget puasa mp hehehhee…ayo dirimu lanjutkan poso mp kalo bisa yaa hehee… 

bisakah ? oh bisakaaaaaaaah ? begitu banyak penggoda iman di sekitarku…..hukhukhuk….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 4, ’10

bikin batuk itu kalo maemnya sambil ngelihat mbak ping….. 

wedi dijaluk’i po ?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 4, ’10

provokator!! 

bukannya dah dari dulu????? kok baru tahu

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

selain komennya diharapkan tembus 100 *bentar lagi*….ayo kita bikin partai buat mendukung mbak ping jadi bupati pacitan….*saingan ma si montok* 

ora leveeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll….

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Eh, ibu komporwati yg terhormat udah dateng
*bantuin bu rani ngabisin blekfores*

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

wedi dijaluk’i po ?

betul…..untung kalo cuman batuk….ada yang saking wedinya sampe diumpetin ke balik rok…..

ibufarhansarah
ibufarhansarah menulis on May 5, ’10
Akhirnya puasa Ibu Pink batal horeeeeeeeeeeeeeee

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
@arum, nana, penny :
puwaaaasss ??

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

ora leveeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllll….

ORA LEVEL OPO E???? MONTOKE??????*sms dodo, ayang…ini ada calon pasien mau montokin dada…..maunya pake kelapa ijo, tapi tarifnya yang tinggi ya, message sent*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
bundananda} berkata

Selamat membatalkan niat puasa bu Ping.. Saudara juga diminta mewakili sbg calon Bupati MP kota Bekasi… Besok siapin berkas2nya ya? 

katanya tadi Pacitan ?

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

@arum, nana, penny :
puwaaaasss ?? 

ya ampyun…….meneng sik ah…mengko aku jadi pemegang level tertinggi kayak pas ke obsgyn itu…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

Aku siap nyoblos bu pink!
*sangu jarum pentul*
 

iiisssh…. gak boleh bawa-bawa senjata tajam !!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
zahratefiani} berkata

ini aja udah 106…orangnya mana ini ….ayooo…buka lagi mpnya….wwkwkwkwkw…ahaahahaaiiiii 

ini kek-nya temen seperjuangan Arum sama Bundananda deh…

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10

@arum, nana, penny :
puwaaaasss ?? 

eh.. Buping, mau nulis PUWASSSSS BETOEEELLL, pake hurup segede gembreng itu… ajariinnn doonngg , wkwkwkwk, biar mantaph surantaph puwasnyaaahhhh xixixixix

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 5, ’10

kasiyan mp-nya Na…. digayus-gayusin….:D

tuch bu dokter yg ngajari bu
saia ma anak kecil ngikut2 yg gd kuk
cekikikikikik

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

hip hip hurrayyyyyyyy………*nyalain kembang api dan bledosin balon*

SELAMAT……..ANDA TIDAK JADI PUASA!!!!!!!!!! *bungkukin badan sambil menyerahkan plakat batal puasa* 

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 5, ’10

@arum, nana, penny :
puwaaaasss ?? 

belommmmmmmmmm

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

mbak ping ojo dicoblos….mengko kempes…*kikikikikikkkk balon be e yo* 

ben’e gak usah ndadak melu fitness ta…

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Mba a

Caranya kaya nongolin foto di komen mba.
Tls di postingan blog, pilih ukuran plg gede *huge ya?*.
‘centang’ kode html (yg kanan atas itu).
Terus copas kode htmlnya di kotak reply yg mau dikomeni.

Nb: kl msh krg gede font size di kode html-nya bisa di ganti 🙂

Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Mba a

Caranya kaya nongolin foto di komen mba.
Tls di postingan blog, pilih ukuran plg gede *huge ya?*.
‘centang’ kode html (yg kanan atas itu).
Terus copas kode htmlnya di kotak reply yg mau dikomeni.

Nb: kl msh krg gede font size di kode html-nya bisa di ganti 🙂

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 5, ’10

katanya tadi Pacitan ? 

bu ping mo duet ma Jupe :p

fivefebruary
fivefebruary menulis on May 5, ’10
wes ah, Nana pamit bu mo lunch dolo
da…..da

dewayanie
dewayanie menulis on May 5, ’10
belajar puasanya ntar aja kalo dah diblok sama kantor…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

yoiiii, kayak gimana sih itu???? penasaran sampai mau bunuh diri di pohon tomat 

udah dijawab ma Mamah Depin yaaaa !!
xixixixi….. *ora isoh ngajari*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

mbok iya………..apa perlu dibikinkan SK???? 

sing tanda tangan penjenengan po ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
raniuswah} berkata

bukanya jam berapa?

noto es dawet, cucur, tahu isi buat buk pink buka.ngiris2 b.forest buat temen2 em pi. 

bu Raniiiiiiiiiiiiiii………… tulungin aye dooooong….

bundananda
bundananda menulis on May 5, ’10
Katanya ga lepel ma JP? Makanya dicalonkan jd Walikota MP Kota Bekasi aja…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

betul…..untung kalo cuman batuk….ada yang saking wedinya sampe diumpetin ke balik rok….. 

jiyaaaah….. plikeeeeeeeeeeeett !!

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 5, ’10
batal puasaaaa

iwananashaya
iwananashaya menulis on May 5, ’10
^_^ ya ampyuuun.. ramenyaaaa…

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 5, ’10
ayoo lanjutkan…ahahaaaiiii…..

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 5, ’10

Caranya 

makasih yaaa…jadi tau caranya deehh….siiipppp

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10

Mba a

Caranya kaya nongolin foto di komen mba.
Tls di postingan blog, pilih ukuran plg gede *huge ya?*.
‘centang’ kode html (yg kanan atas itu).
Terus copas kode htmlnya di kotak reply yg mau dikomeni.

Nb: kl msh krg gede font size di kode html-nya bisa di ganti 🙂 

Ssudaaaahhhh bisaaaaa tengkiyuuu Dep 🙂

POEWAASSS BEEETOEEELLLL

bundel
bundel menulis on May 5, ’10
Puasa ngempi? Nggak mungkin mbak. Lha saya sudah emmbuktikans endiri. Empi bikin kecanduan hihihihihi……….

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
@mba fitri, mba a
Bisa digedein lg lho *kipas2*

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 5, ’10

Bisa digedein lg lho *kipas2* 

oyaaa..oyaaaaa…*penasaraaan…

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on May 5, ’10
Ini sih posting sakit hati namanya. hehehe…

punya saya juga angin2an ..dibawa sante aja bu..

yudex88
yudex88 menulis on May 5, ’10
Waduh mbak ga usah puasa aja keadaan memaksaku utk gak sempat bisa buka MP 😦

sofiyasaja
sofiyasaja menulis on May 5, ’10
MP mkin seru stelah fb yg mkn lama mkn ngebosenin.. Sy g bka mp shari aja wahhh susah tdr jdinya (lebayyy) kalo sukses puasa ngempi kbari ya mba! Haha

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

Akhirnya puasa Ibu Pink batal horeeeeeeeeeeeeeee 

hiks…hiks….hiks…hiks….hiks….hiks….hiks….hiks….hikssss

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10
fivefebruary} berkata

100 

aku dulu na yang 100
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10
dewayanie} berkata

belajar puasanya ntar aja kalo dah diblok sama kantor… 

cerdas………………..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

ORA LEVEL OPO E???? MONTOKE??????*sms dodo, ayang…ini ada calon pasien mau montokin dada…..maunya pake kelapa ijo, tapi tarifnya yang tinggi ya, message sent* 

whuaaaah… bisa ngalahin-ngalahin dolly parton dong…
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

ya ampyun…….meneng sik ah…mengko aku jadi pemegang level tertinggi kayak pas ke obsgyn itu….. 

jiyakakakakakaka…… ntar bikin resume lagi aaaaaah….

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10
ayo lanjutkan………..200

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
@bu dok
Bisa2 ana pingkan anderson *maca sms sing nggo pak dodo kae*
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Horeh!!! Bu dokter sudah bisa reply pake tulisan gaban!

Buk, buk, cobanen buk, di bold, di kelir, dimiringke sisan 😉

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

@bu dok
Bisa2 ana pingkan anderson *maca sms sing nggo pak dodo kae*
 

tapi mintanya pake kelapa ijo…..dokter bedahe ra sanggup…….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
fivefebruary} berkata

tuch bu dokter yg ngajari bu
saia ma anak kecil ngikut2 yg gd kuk
cekikikikikik
 

murid bu dokter Arum kek-nya kok makin banyak aja ya….

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Wah, pak dokter maunya pake apa pak???

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

Horeh!!! Bu dokter sudah bisa reply pake tulisan gaban!

Buk, buk, cobanen buk, di bold, di kelir, dimiringke sisan 😉 

iya euy…..padahal aku kan berniat mingkem…takut dapet piala lagi……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
fivefebruary} berkata

bu ping mo duet ma Jupe :p 

tyyyiiiidddddddddddaaaaaaakkkkkk !!

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Kali ini pialane ganti tiket pesawat jakarta-paris

Tagih aja bu ping buk 😉

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

murid bu dokter Arum kek-nya kok makin banyak aja ya…. 

yah gimana ya………..orang baik pasti banyak yang ngikutin

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
dewayanie} berkata

belajar puasanya ntar aja kalo dah diblok sama kantor… 

nenteng modem dong…. xixixixi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
dewayanie} berkata

belajar puasanya ntar aja kalo dah diblok sama kantor… 

nenteng modem dong…xixixixi…..

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

Wah, pak dokter maunya pake apa pak??? 

pake blangkon…*iso opo nggak yo*

zahratefiani
zahratefiani menulis on May 5, ’10
walaaaaah…rame tenan iki….yo wes ayolah dilanjut sampe 200…biar puasss…hehehe..

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10

jiyakakakakakaka…… ntar bikin resume lagi aaaaaah…. 

mbak ping, mboten usah dibuat resume…………….

akulah juaranya

*mah…udah tak kelir nih*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
bundananda} berkata

Katanya ga lepel ma JP? Makanya dicalonkan jd Walikota MP Kota Bekasi aja… 

walikota mah masih selepel ama bupati…. gubernur dooong…

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10
COUNTDOWN KE 200… HEHEHEHEHHE

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
zahratefiani} berkata

batal puasaaaa 

belom tentyuuu…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
iwananashaya} berkata

^_^ ya ampyuuun.. ramenyaaaa… 

tau nih jeng…. emak-emak demen banget merusuh dimari…. hiks….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
zahratefiani} berkata

ayoo lanjutkan…ahahaaaiiii…..

yuk mareeeeeee….

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Abang tho mba a.
Kaya tulisane bu dokter kae 😉
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
pennygata} berkata

Ssudaaaahhhh bisaaaaa tengkiyuuu Dep 🙂

POEWAASSS BEEETOEEELLLL

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10

Abang tho mba a.
Kaya tulisane bu dokter kae 😉
 

naksudnya biar matching ama bekgronnya wkwkwkwkwkwkw

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10

 

Napa BuPing.. takjub yah, ama tulisanku yg gedhe ityuuuu wkwkwkwkwkwk
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
bundel} berkata

Puasa ngempi? Nggak mungkin mbak. Lha saya sudah emmbuktikans endiri. Empi bikin kecanduan hihihihihi………. 

iya sih Bu….. hikshikshiks…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

@mba fitri, mba a
Bisa digedein lg lho *kipas2*
 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
ibunyamaiza} berkata

Ini sih posting sakit hati namanya. hehehe…

punya saya juga angin2an ..dibawa sante aja bu..

iya siiiih…. mp bener-bener bikin sakit atiiiiii…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
yudex88} berkata

Waduh mbak ga usah puasa aja keadaan memaksaku utk gak sempat bisa buka MP 😦 

Yudi gitu dweeeeeeh…… 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
sofiyasaja} berkata

kalo sukses puasa ngempi kbari ya mba! Haha 

ngeledeeeeeeeeekk….. 😦
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
@mba a
Top dah mbakkk 😉

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
@mba a
Top dah mbakkk 😉

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

aku dulu na yang 100 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

Horeh!!! Bu dokter sudah bisa reply pake tulisan gaban!

Buk, buk, cobanen buk, di bold, di kelir, dimiringke sisan 😉 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

Kali ini pialane ganti tiket pesawat jakarta-paris

Tagih aja bu ping buk 😉 

sponsore juragan batik pekalongan…. id-ne depingacygacy,,,

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

pake blangkon…*iso opo nggak yo* 

helm ae, sing wis SNI lho ya…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

yah gimana ya………..orang baik pasti banyak yang ngikutin 

orang baik yang hobi merusuh….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
zahratefiani} berkata

walaaaaah…rame tenan iki….yo wes ayolah dilanjut sampe 200…biar puasss…hehehe.. 

ampoooooooooooooonnn….

bundananda
bundananda menulis on May 5, ’10
Hebad..walo tanpa aku dan bu rani.. Angka 200 lewaaaatt!!!

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 5, ’10
Buk ping, nek nganggo helem sni sepira gedhene kwi?

@Bunda
Bu ping je bun 😉

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10
Uhuuuyyy wes 200lewaaattt, sdh terbukti Bu Ping seharian ngeMP’mbales komen, amat sangat diragukan kalo mau puasa ngeMP wkwkwkkw *pissss yoo Bukkk* xixixixi

debapirez
debapirez menulis on May 5, ’10
ah mana bisa bu Pink puasa MP.ga bs eksis & bernarcis ria nanti lho hehe….

mayamulyadi
mayamulyadi menulis on May 5, ’10
*kitik2 Bu Ping pake golok…
Jadi puasanya? Udah hari kedua setelah postingan mu puasa itu loh… *ngakak puas

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
bundananda} berkata

Hebad..walo tanpa aku dan bu rani.. Angka 200 lewaaaatt!!! 

mbuuuuuuuuuuuuuuuhh wiiiis……..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10

Buk ping, nek nganggo helem sni sepira gedhene kwi?

@Bunda
Bu ping je bun 😉
 

pokok’e gedhuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10, telah disunting on May 5, ’10
pennygata} berkata

Uhuuuyyy wes 200lewaaattt, sdh terbukti Bu Ping seharian ngeMP’mbales komen, amat sangat diragukan kalo mau puasa ngeMP wkwkwkkw *pissss yoo Bukkk* xixixixi 

puwaaaaasss….?? 

hiks…. hiks….hiks….hiks….hiks….hiks…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
debapirez} berkata

ah mana bisa bu Pink puasa MP.ga bs eksis & bernarcis ria nanti lho hehe…. 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 5, ’10
mayamulyadi} berkata

*kitik2 Bu Ping pake golok…
Jadi puasanya? Udah hari kedua setelah postingan mu puasa itu loh… *ngakak puas
 

ini bocah ikut-ikutan jadi barisan penggoda iman yaaaaaaaaa…..

bundananda
bundananda menulis on May 5, ’10
Hari ni puasa yo Bu?

pennygata
pennygata menulis on May 5, ’10

puwaaaaasss….?? 

hiks…. hiks….hiks….hiks….hiks….hiks….. 

hihihihihih Buping cantiiikkk deh… smilee plzzzzzz Buuu, smile plizzzzzz… *pasang muka manis plus imut didepan BuPing* xixixixixixi

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on May 5, ’10
wah hari ini puasa betulan?????????????
mana hadiahku???????

fendikristin
fendikristin menulis on May 5, ’10
pastiii nga bisa hihihihihi

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 6, ’10, telah disunting on May 6, ’10

buuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk…………………….

jadi puasa niiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh?????????????????

pennygata
pennygata menulis on May 6, ’10
@Mamah Depin… wkwkwkwkwwkwkwkkw mantapph sekaleee tulsaaaannyaaahhh xixixixix *smile pliss Bu Ping * xixixixixi

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 6, ’10
Tadi lbh gede mba, tp koq mesak’ke 😉

pennygata
pennygata menulis on May 6, ’10

Tadi lbh gede mba, tp koq mesak’ke 😉 

wkwkwkwkwk… psssttt, yaken iki Buping puasa ngeMP, pasti saiki lagi intip2 deh.. Buuupiiinnnng, buupiinnnggg, ndak niat bales komen taaahhhh *panggil – panggil merayu * wkwkwkwkwkwk

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 6, ’10
Ta sms e mba
Wakakakakakaka…. *buka folder pesan*

raniuswah
raniuswah menulis on May 6, ’10
gak iso ngempi.kudu modal dwe.gara2 ndemo ki.

raniuswah
raniuswah menulis on May 6, ’10
ku nobatkan sbagai bu ca-gubernur daerah istimewa bekasi indah.
Kudu buka empi khusus bu isinya ya kampanye itu.jadi berarti bu pink jangan puasa dulu.nanti kalo vdah menang udah sukuran baru poso tak dukung deh!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10
@arum : hadiah ambil sendiri di komdak !
@kristin : hikshikshiks…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10
@mamah : 

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10
@bu Ran : kompooooooooooooooooooooorrrr…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10, telah disunting on May 6, ’10
@penny : puwas betooool…

depingacygacy
depingacygacy menulis on May 6, ’10
Ih emo e imut
*cubit2 pipi bu ping*

*kabur*

raniuswah
raniuswah menulis on May 6, ’10
sun jidate bu cagub

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10
@mamah : maaaaaaaaaaah…. iki piyeeeeee….. jadi molor kabeh goro2 tulisan gabanmuuuuuuuu…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 6, ’10
@buRan :adooow….. ngesun tp mbari njitak ki piye tooo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s