[FF] Gengsi

“Yiaakhhiiiin ?” mulutku penuh blackforrest sementara tanganku sibuk melambaikan potongan kue itu didepan hidung Mila. Si pemilik hidung melengos, “Huenak lho Mil”, senang hatiku melihat penderitaan Mila. “Ngapain juga pake diet Mil, bukannya elo udah rajin fitness ?” Kalimatku berdesakan dengan blackforest di mulut.

“Fitness doang gak cukup. Pola makan harus diatur !”, sembur Mila. Ha, meletus juga sewotnya. “Diet, aerobik, treatmill, facial, waxing, bleaching dan semua ing-ing ntu buat apaan sih Mil ?” tanyaku lagi, iseng lebih lanjut. “Perawatan diri dudul !” Eits, Mila menuju murka. “Bukan karena takut Wim meleng kan ?” Batal murka, sekarang Mila memasang muka sejuta derita. “Kalau curiga tanya aja napa Mil, daripada menyiksa diri gitu”, saranku sok jadi konselor rumah tangga. Ganti lagi ekspresi Mila, sekarang giliran tampang si Nyonyah Besar. Uhmm, gengsi ternyataaaaaa…………

“Dedek nggak boleh mainin hape Papa ya….”. Hp mas Didit berpindah ketanganku. Ada satu sms terbuka. Baca-nggak-baca-nggak…. bacaaaaaa, “Oke, besok aku tunggu Abang di Adi Sucipto” dari Rheina. Tuingtuingtuiiiiing.. ada alarm berdering. Aku tahu besok mas Didit ada kerjaan di Jogja, tapi tidak ada satupun Rheina yang kukenal, dan turun temurun dari jaman purba tidak ada panggilan abang dalam keluarga.

What should I do ? Kutaruh hp mas Didit dan kuraih hp-ku sendiri. “Hallo, besok gue ikut fitness di tempat lu ya Mil !”. Tanpa menunggu jawaban kutambahkan, ” Gue juga pengen nyobain program di salon lu”, n then disconnect, tidak perlu tunggu jawaban. Biar saja Mila mati ketawa di ujung telpon sebelah sana.

*terlalu panjangkah untuk sebuah ff ?*

81 thoughts on “[FF] Gengsi

  1. depingacygacy said: Buk, mbe aku diceramahi kanca kantor (lanang) jare awakku saya enthek.Di kon senam….*heran, bukane kalo kurus kudu byk makan, bukan senam yo?*

    Dep… senam itu bisa bikin kurus, bisa bikin berisi jugak, tergantung asupan makannya.. hehehehetapi kalo senam, sambil makannya juga ditambah, berisinya bagus, mbentuk ngono lho.. πŸ™‚

  2. lollytadiah said: yang bikin gemuk itu kalo makan blekpores kagak bagi2 temen…. Yiakhiiinn….. jadi daging semua tuh blekporest….Hua..ha..ha..ha…

    kasiyan, ntar temen-temennya ikut kegendutan…..*kekepin blekpores buat sendiri*

  3. pingkanrizkiarto said: *terlalu panjangkah untuk sebuah ff ?*

    temen FF emang biasanya berawal dari yang panjang-panjang gitu. karena suka yang ‘panjang’, akhirnya meleng dari yang lama ……

  4. depingacygacy said: Hehehehe…iyo buk, iyo.Tp aku plg males senam ;-)Biasa buk, kakean pikiran kurang duwit mangkane saya enthek πŸ™‚

    mulane ojo blonjo kawat karo watu ae to Mah…. sekali-sekali mbok yo blonjo sing enak dibrakot ngono….

  5. bundananda said: Boleh deh.. Cenil jg oke.Btw, seri menyulam udah tamat kah Bu?kok ga ada lanjutannya?

    lagi mikir2 mo bikin pengenalan soal smocking, tp blom sempet2 Bun, ahad kemarin arisan keluarga mpe sore…. capreeeee……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s