hasil kunjungan ke inacraft 2010

Seperti pengumuman sebelumnya *haiyaaa…*, Incraft adalah event yang selalu aku tunggu tiap tahunnya. Lalu apa yang aku cari di Incraft ? wah mbuh yo, wis pokok’e datengin aja…..hahahaha.

Sebenernya untuk tahun ini aku punya tujuan untuk membalas dendam inacraft tahun kemarin, dendam gara-gara nggak kebeli tas anyaman yang jadi idaman. Waktu itu aku gak beli soale berasa mahal, duwit mefet….. karena waktu itu aku juga pengin beli hiasan cermin buat dipajang di rumah yang harganya lumayan menguras kantong. Akhirnya ya sutra-lah tas anyaman lepas dari tangan, hiks.

Sempet jadi mimpi buruk tu tas, kasih tak sampai gitu….. hahahaha. Mpe dibela-belain berburu di inet untuk tas yang mirip seperti itu, tapi gak nemu2 juga. Jadilah terpatri tekad untuk berburu tas yang sama di event yang sama di tahun 2010 ini, merdeka !! Selain itu aku juga pengin beli mukena, mupeng ma mukena yang dibeli temen waktu incraft taun kemarin ( lha kok jadi balas dendam mulu ya ? ). Mukenanya adem dan panjang, cukup panjang alias gak cingkring buat badanku yang 175 cm ini.

Oh ya, sekalian aku juga ada agenda berburu baju batik, sapa tau dapet baju batik yang ukuran turis….. yang panjang getooo. Kan ceritanya inacraft ini juga membidik pembeli-pembeli luar negeri, jadi mustinya ada dong yang ukuran bule, jadi aku bisa numpang beli baju yang sudah jadi, ga usah pake ke tukang jahit dulu.

oke, tidak berpanjang lebar ini hasil kunjunganku ke incraft….

tas anyaman-nya kudu punya temen kan ? xixixi….

rok lilit yang ukuran jumboooooooo….. tumben2 banget aku nemu yang nggak cingkring di aku, jadi aku beli 2, soale di kantor ada hari batik-nya… *alesan aja sih*

eh ini ada yang numpang mejeng…

 

 

mukena lukis yang bawahannya panjaaaaaaang, Alhamdulillah

detilnya…
dapet bonus kerudung satu siy, aku pilih yang ungu juga..:)

kalau yang ini efek samping, dampak menguntungkan dari incraft…. hahahaha..
kiriman dari temen tersayang yang batal datang ke inacraft…xixixi
luv you mamaDep….makacih banget yaaaaaaa…..

86 thoughts on “hasil kunjungan ke inacraft 2010

  1. ibufarhansarah said: Gile tanggal tua buuu apalagi kalo si Ina adanya tanggal muda hehehe

    Lha kan event tahunan jeng, jadi bisa diperkirakan…. alias bisa direncanakan budget-nya dengan menabuuuuuuuung…… hihihi *bela-belain deh pokok’e*

  2. bundananda said: Batik pekalongannya yg bikin ngiler. Kalo atasan abu2 bawahannya yg motif gmana ya yg cantik?

    terima kasiiiih…bawahan untuk abu-abu sih mending cari yang warna kalem aja Bun, yang selaras sama abu-abunya, tapi biar gak kliatan terlalu suram ya cari yang motifnya ada warna/aksen terang-nya… *sok tauuuuuuu*

  3. luvhoney said: rok batiknya cakep…. inacraft isinya apa aja si mba…*lugu*

    iya, panjaaaaaaaaang lagi…. hehehe…. thxinacraft sih secara garis besar isinya ya produk-produk industri dalam negeri, kebanyakan yang punya ciri khas dari daerah-daerah di indonesia sih. Jadi semacam pasar produk2 kerajinan seluruh indonesia gitu…

  4. depingacygacy said: Lape nganggo rok batik.Buk nek sing dipamerke rok batik thok yo aku ra pengen buk. Pekalongan oakeh hehehe Gayane

    tak usye yeeee……….. *simpen rok batik baik-baik*neng Pekalongan ono sing cukup buat aku ra Mah ? sing dowo ngono.. untuk badan 175 cm gitu…

  5. pingkanrizkiarto said: iiisssssh… kepanjangan kalo buat anak-anak…. 😀

    cocok buuukkk….. feelingku mengatakan aku akan kelihatan manis dengan rok itu…. hahahaha…..yang jualan roknya ada di MP gak buk? mo beli akuuu….*serius*

  6. medilubis said: cocok buuukkk….. feelingku mengatakan aku akan kelihatan manis dengan rok itu…. hahahaha…..yang jualan roknya ada di MP gak buk? mo beli akuuu….*serius*

    iya, roknya yang manis…..xixixixi…kurang tau juga ya, ada gak yang jualan di os MP. Yang jualan rok itu kek-nya buka lapaknyanya di Pasaraya Jakarta. Tanya Mamah Depin aja tuh, Pekalongan kan gudang batik juga…

  7. novitautami said: duh bikin napsuuuuuuuuuuu…. btw, naksir rok merahnya, tapi ga pernah pede pak rok. kecuali jaman masih pake rok skolah dulu hehehe

    pede aja Phie….. batik lagi… oke kan ?! hehehehe….

  8. Tas dan temannya matching bangeeettt…Mau deh mukena ungunya, kemarin sempat ada yang nawarin di MP tpai pikir-pikir lagi… buat shalat Id kemarin aja ungu muda masih kelihatan ngejreng banget di tengah lautan putih di kampung, hehehe.Rok batik… wah, boleh ya Mbak dipakai ke kantor? Dulu waktu di pusat juga ada yang makai sih, tapi di sini nggak ada jadi ragu-ragu…

  9. niwanda said: Tas dan temannya matching bangeeettt…Mau deh mukena ungunya, kemarin sempat ada yang nawarin di MP tpai pikir-pikir lagi… buat shalat Id kemarin aja ungu muda masih kelihatan ngejreng banget di tengah lautan putih di kampung, hehehe.Rok batik… wah, boleh ya Mbak dipakai ke kantor? Dulu waktu di pusat juga ada yang makai sih, tapi di sini nggak ada jadi ragu-ragu…

    tengkyu Leil…di MP ada yang jualan ya ? kasi link-nya dong kalo bisa, ada temen yang minat tuh…Hehehehe, emang ngjreng sih, tp kek-nya disini ( jabotabek gitu ) udah mulai biasa, kemarin ada lagi warna hijau, marun sama hitam.Di kantorku ada beberapa bagian yang boleh tidak berseragam, dan sejak pengakuan batik jadi warisan budaya dunia kemaren itu, orang2 jadi makin giat berbatik ria… 🙂

  10. sepasangmatabola said: Wuah cakep-cakep mbak Ping oleh-olehnya dari InaCraft. Sayang aku nggak lagi di sana, kalo iya mau deh ketemuan sama mbak Ping, dan sekalian minta diajarin jahit, hehehe…

    wah belum pantes jadi guru nih aku…. masih cetek ilmunya… 😀

  11. ibunyamaiza said: klo gak salah merknya amaly..banyak warnanya.coba googling bu..banyak yg jual di OS

    punyaku ternyata merk Kalimah jeng, tapi ntar aku liat-liat ah, sapa tau ada yang cocok…. *haiyaaaa…. kumat*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s