Ke Inacraft 2010

Inacraaaaaft… Widih, belum2 kok sudah norak gini ya ? Hehehe… Tp memang event yg satu itu selalu aku tunggu tiap tahunnya. Dan kemarin 21-04-2010 adalah hari pertama incraft 2010. Tadinya sih sempet kepikiran nggak bakalan bisa dateng hari pertama. Because tgl 21 itu kan berbarengan sama peringatan hari Kartini, dimana simbok-nya Faiz ini mau gak mau kudu jadi cheerleader-nya Faiz biar mau berbaju daerah ria. Jadi yo wis lah, hari pertama inacraft lewatin saja. Gak usah mikirin inacraft dulu , ijin gak masuk kantor dalam rangka hari Kartini…. *xixixixi…. ironis yo ?*

Eh tapi ternyata acara di sekolahnya Faiz cuma sampai jam setengah sebelas saja. Tapi masih tetep ragu-ragu, secara kalau pergi dari rumah selain untuk urusan kerja Faiz pasti ribut mau ikut. Tapi kalo diajak kek-nya bakalan ribet, ribet ibu-nya, ribet pula anaknya…. ramenya itu lho, incraft cuy…. Jadi yo wis lah

Eh tapi ternyata pas adzan Dhuhur berkumandang Faiz sudah tertidur dengan nyenyaknya. Cape kale, abis nari yamko rambe yamko trus berbendi-bendi ria keliling komplek, so ibunya ini jadi merasa kayak maling jemuran melihat baju berkibar, kesempataaaaaaan….. hehehehehe….. Jadilah segera angkat kaki ke incraft tepat setelah selesai sholat Dhuhur.

Pas juga sih sebenernya, karena biasanya di hari pertama inacraft baru buka untuk umum setelah acara pembukaan selesai. Acara pembukaan tidak terbuka untuk umum, hanya untuk undangan saja. Jadi dengan berangkat siang, pas aku nyampe di JCC, acara pembukaan sudah selesai, aseeeek….. dapet parkir agak jauh gpp, jalan dikit baik untuk kesehatan to ? *xixixixi…. pokok’e demi incraft*.

Daaaan…. jadilah aku kembali menjelajahi incraft mulai dari sayap kiri, alias dari areal fashioooon. Kalap muter kesono muter kesini, lupa kalau sudah officially kepala empat, badan sudah tuwek. Baru nyadar ketika kaki udah protes, kepala udah protes dan dompet juga sudah protes…. hahahaha…

Pulangnya terjebak three in one pulak…. hadooooooh….. Kapok ? weeeittssss…. enggak dwooong, wong besok siangnya alias hari kamisnya aku nyamperin inacraft lagi kok, dalam rangka nganter temen gituuuuuuu….. hahahaha *alesan.com*. Tapi kali ini tau diri lah, gak nyampe kejebak three in one, inget pula sama boss yang di kantor….

Iklan

65 thoughts on “Ke Inacraft 2010

  1. niqenpratiwie said: Ibuuu………Aku baru besok sabtu dianter Ayaaahhh huheuehuehuehueheuheueh …………….sabtu kesana lagi ga ^ ^

    gimana yaaaaaa…… masih kepengen siiiih, tapiiiiiiiii….. hahahaha…

  2. chrissylah said: mba..kali ini INACRAFT nya lebih bagus ga , dari taon kemaren ?? taon kemaren itu banjir batik semua…,, Taon ini gimane ? kalo sempet minggu mo meluncur kesana jg..:)

    kek-nya sih sama aja Chris, masih banjir batik siy, tapi udah gak seheboh taun kemaren…. tapi jujur aja jadi sempet mikir, inacraft ini isinya kok makin laman makin dikuasai oleh jualan fashion ya ? πŸ˜€

  3. wah jadi pengeen.. aq belum pernah ke inacraft mb .. /kemana aja wi??>.< )mg2 suami mau diajak kesana :Doya mba, maaf bgt ya td ga ngabarin kalau hari ini ga ngaji. hr senin dah aku kbrn ke ka meysa, aku kira dah dikabarin ke semuanya… maaf ya mba T_____T

  4. hari ini dari kantor ibu2 dlm rangka kartinian pd ke inacraft mba. aku pengen berangkat tp lg batpil berat nih idung meler, kepala pusing jd jaga gawang aja….mang apa aja yg asik buat diborong mba ??

  5. @din : barang2 keperluan perempuan alias ga jauh2 dari baju, tas dan sepatu.. Hehehe. Ada juga jewellery, trus pernak-pernik rumah.. Aku sih belinya mukena ma baju, mumpung ada yg muat, ukuran buat bule kali… πŸ™‚

  6. Belom pernah nemu yg 150, kemarin yg bahannya agak lebih tipis 200 rebu sih. Aku beli yg bahannya agak tebelan ( bahan kaos ) 300), bonus kerudung 1.Sering2 jumbo-nya itu kesamping, padahal aku nyarinya yg jumbo keatas… Hehehe..1 tahun ya ? Nyarinya yg batik ?

  7. iyo.kmrn aku kr dpet selawean.bhbg larang yo wis tuku kaleh thok.buk mukenamu suruh minum susu tropicana.ntar pada numbuh keatas dweh.ga ke samping.tiwik ngajak ke ina hr ini buk.aku nek sunday ful gak iso.

  8. raniuswah said: iyo.kmrn aku kr dpet selawean.bhbg larang yo wis tuku kaleh thok.buk mukenamu suruh minum susu tropicana.ntar pada numbuh keatas dweh.ga ke samping.tiwik ngajak ke ina hr ini buk.aku nek sunday ful gak iso.

    sunday aku teler poool, padahal sebenernya masih pengin nengok inacraft lagi…

  9. artsofcards said: Kayaknya Inacraft selalu ditunggu2 ya? Stand apa aja yg asyik, mbak?

    iya jeng, tapi dari hari kehari kok sepertinya produk garmen makin menguasai inacraft. Dan biasanya yang banyak diserbu ibu-ibu ( mayoritas pengunjung ) ya produk garmen ini, disamping juga tas ma sepatu/sendal. senengnya inacraft ini kan bisa belanja produk-produk khas daerah2 di seluruh indonesia tanpa harus jauh-jauh berkunjung ke daerah asalnya…. one stop shopping produk made in Indonesia ngono lho…. πŸ˜€

  10. ummuazka said: kapan ada lagi mbak? Qodarulloh berhalangan ksana… hehe

    ini event tahunan jeng , mungkin ya taun depan baru ada lagi… tapi ada juga yg sejenis tapi sepertinya nggak seheboh inacraft… namanya Icra, biasanya ada di akhir tahun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s