delapan puluhku : lirik lagu mak nyeeeesss….

80

Entah karena bawaan kepala 4 atau sekedar kumat mellow-nya, belakangan ini aku sibuk ngumpulin lagu-lagu 80-an. Hayhayhay….. jaman mudaku dulu gitu lho, jaman selagi aku masih termasuk dalam barisan kawula muda. Siiiip deh…. *menerawang jaooooooh*

Dan mau ndak mau kok jadi bikin perbandingan dengan lagu anak-anak jaman sekarang ini. Bukannya mau sok tahu musik, tapi terus terang aku suka gregetan aja kalu denger lirik lagu-lagu sekarang ini, lagu indonesia sih, secara lagu lagu londo jaman sekarang aku ndak gitu mudeng juga.

Lha gimana ndak geregetan, liriknya kok berasa cuman bercerita doang, model narasi lurussss…. kurang puwitiiiiisss….xexexexex. Kadang2 malah cenderung norak. Nggak kayak jamanku dahulu kala…. ( set dah, berasa jadi nenek2 jaman bahuela ).
Cobain deh, ini lagunya mbak Nicky Astria my kaporit singer jaman semono...

kala cinta berlabuh di dermaga
kutelusuri karang terjal berliku
tak perduli pasir yang melukai
aku pasrah dalam rangkulnya

keyen to ? atau punya Titik Hamzah ( hellowww…. masih ada yang kenal gak ya ? )

aku cinta kepadamu
maafkan aku karena cintaku
aku bagai seekor punguk hilang bulan
selimuti aku dengan kasih sayang
biar hatiku tak bergoncang…

Mak-nyeeeesssss….. ( hehehehe, maaf ya anak-anak 90 dan 2000an… eyang lagi terbawa hawa nostalgia )Dan setahuku sebuah lagu bisa disukai pertama mungkin karena nada dan iramanya yang pas dan enak di kuping dan/atau liriknya yang paaaaaaaaaaaaaas dan kena di hati… ( pengalamanpribadi gitu deh ) tapi kalau ada lirik lagu yang begini nih :

kamu dimana
dengan siapa
semalam berbuat apa….

hadaaaaaaaaaaaaaaaah….. mau nada-nya easy listening kayak apapun, ogaaaaaaaah…..

 

 

 

 

 

gambar dari Sodahead.com

.

.

Iklan

156 thoughts on “delapan puluhku : lirik lagu mak nyeeeesss….

  1. tiarrahman said: kalo biru katakan birujangan biru katakan putihkalo rindu katakan rindujangan rindu simpan di hatiitulah yang aku mintapabila kau jatuh cinta

    lagu siapa ya mas ? suwer lupa…taunya yang ini : Untuk apa kau sesaliUntuk apa kau tangisiBukankah bahagia kau yang menodaiBiarlah kucoba lagiMencari bunga penggantiDiantara keping-keping cinta iniBilang hitam kalau hitamBilang putih kalau putihKatakanlah, sayangBila kau sayang padaku…..wakksss…. jadi nyanyi dweeeeh….

  2. depingacygacy said: Huahahahahahahaha….*kemekelen*Mangkane aku mending lagu bhs linggis sisan buk. Opo koyo saiki jik ngrungokno mark anthony sing bhs spanyol, ben ora mudheng sisan….

    angel yen arep melu nyanyi mah…kesrimpet ilat’e….

  3. wah tuh lagu kangen band banyak yg suka jg loh, apalagi si Yolanda, hihihi, piss ah… Btw, kalo lirik 80’an yg ini, ‘kalo bulan bisa ngomong, ngomong2..’ najong jg ah;-)

  4. pingkanrizkiarto said: kala cinta berlabuh di dermagakutelusuri karang terjal berlikutak perduli pasir yang melukaiaku pasrah dalam rangkulnya

    seorang teman pernah berkomentar kalau lagu ini pornocoba deh diresapi dari mulai : perihnya……….

  5. nengmetty said: seorang teman pernah berkomentar kalau lagu ini pornocoba deh diresapi dari mulai : perihnya……….

    sampai saat ini belum ngerasain hawa porno-nya…:)tapi kalau ada yang berpikir kesitu bisa juga kali ya ? mbuh ah… hihihihi…

  6. ekawidiyati said: kalau yang ini mbajangan biarkanaku seorang diridiriku hanyalah milikmu sayang…..biarkanlah hujan turun membasahii bumi….ini jaman piro mba….

    lha itu bukannya lagunya Diana Nasution yang dinyanyi-in lagi sama Titi dj ?

  7. pingkanrizkiarto said: lagu siapa ya mas ? suwer lupa…taunya yang ini : Untuk apa kau sesaliUntuk apa kau tangisiBukankah bahagia kau yang menodaiBiarlah kucoba lagiMencari bunga penggantiDiantara keping-keping cinta iniBilang hitam kalau hitamBilang putih kalau putihKatakanlah, sayangBila kau sayang padaku…..wakksss…. jadi nyanyi dweeeeh….

    lagu dandut/melayu lama banget..kalo bilang hitam mah rano karno – nella regar

  8. ini lho mbak…lagu favoritku dari tahun 82…*masih 4 tahun bo*…..bukit berbunga….tempat yang indah……tau nggak????lagi itu aku nyanyikan keras2….pas ibuku mau melahirkan. semkain kenceng ibu kesakitan, semakin kenceng aku nyanyi…..sampai susternya geleng2…….anak 4 thn nyanyi lagu bukit berbunga gitu lho….*tepuk jidat sendiri pake tensimeter…….makanya si phil2 juga ganjen*

  9. tiarrahman said: lagu dandut/melayu lama banget..kalo bilang hitam mah rano karno – nella regar

    kalo lagu melayu yang nempel banget di aku tu yang “bagaikan air di daun keladi”…. tapi itu 70-an ya ?

  10. bundananda said: Masa lagu kalo bulan bs ngomong itu termasuk 80an?Buk,aku sukanya lagu2 Wahyu OS..

    80-an juga kaliii…. si doel sumbang sama nini carlina kan ?tapi wahyu os jarang nyanyi kan ? pencipta lagu bukan ?

  11. pingkanrizkiarto said: lha itu bukannya lagunya Diana Nasution yang dinyanyi-in lagi sama Titi dj ?

    yupsss…bener sekali…kalau lagu *maafkan* sapa mba nyanyi….sekarang dinyanyikan lagi ama yuni shara…

  12. arumbarmadisatrio said: ini lho mbak…lagu favoritku dari tahun 82…*masih 4 tahun bo*…..bukit berbunga….tempat yang indah……tau nggak????lagi itu aku nyanyikan keras2….pas ibuku mau melahirkan. semkain kenceng ibu kesakitan, semakin kenceng aku nyanyi…..sampai susternya geleng2…….anak 4 thn nyanyi lagu bukit berbunga gitu lho….*tepuk jidat sendiri pake tensimeter…….makanya si phil2 juga ganjen*

    wah itu lagu legendariiiiiiiiiiiisss….. fenomenaaaaaaaaaal….dan satu-satunya lagu Uci bing slamet yang ngetop….. hehehehe….

  13. nini karlina tu 90an kali Bu?Kalo wahyu os emg nyipta lagu tp pernah ada jg pny album sendiri..Lihatlah mentari perlahan akan tenggelam..Biasanya kan datang rembulan di waktu malam..Sebelum tertidur senandungkanlah doa..Ukirlah namaku direlung hatimu..Cwiwit..aku nyanyiii..

  14. ekawidiyati said: yupsss…bener sekali…kalau lagu *maafkan* sapa mba nyanyi….sekarang dinyanyikan lagi ama yuni shara…

    akhirnyakau sangat kecewa,setelah tahu kutlah berduaakupun merasa berdosatapi bagaimanaku mengatakannyaberkali kusesali dirimengapa harus jatuh cinta lagitetapi jawabnya tiadaselain termangudan hanya termangu…maafkan lah daku..maafkan atas dustaku slama initak berterus terang kepadamu…..hehehehehehe…… si kompor jawa : Atiek CB !!

  15. pingkanrizkiarto said: akhirnyakau sangat kecewa,setelah tahu kutlah berduaakupun merasa berdosatapi bagaimanaku mengatakannyaberkali kusesali dirimengapa harus jatuh cinta lagitetapi jawabnya tiadaselain termangudan hanya termangu…maafkan lah daku..maafkan atas dustaku slama initak berterus terang kepadamu…..hehehehehehe…… si kompor jawa : Atiek CB !!

    duh…mba ping ki bener2 master lagu 80 an…tengkyu yo tak kopas…..

  16. bundananda said: nini karlina tu 90an kali Bu?Kalo wahyu os emg nyipta lagu tp pernah ada jg pny album sendiri..Lihatlah mentari perlahan akan tenggelam..Biasanya kan datang rembulan di waktu malam..Sebelum tertidur senandungkanlah doa..Ukirlah namaku direlung hatimu..Cwiwit..aku nyanyiii..

    yang seru dan banyak keinget di aku emang yang antara akhir 80-an mpe pertengahan 90, dari aku sma sampai kuliah… :))kalo 80-an awal tu masa ke-emasannya JK record kali ya ? yg bangsanya Ratih Purwasih sama Betharia Sonata gitu…

  17. qaulandiarra said: Bu Pink, barusan denger lagu inih Kau bunga di tamankuDi lubuk hati iniMekar dan kian mewangiMelati pujaan hati

    bersemilah spanjang harimewarnai hidupkuagar dapat kusadariartimubagiku….Dian PP bukan ?

  18. pingkanrizkiarto said: Ratih Purwasih

    ini lagunya yg ini looh bu pingHitam putih fotomudalam album Kenangankusimpan selalu kukenang kembali kala rinduBiru bulu burung merakseribu laut di sanaSebiru Rindumusebiru rinduku kelabuMasih ada yang tertinggaldisini dimatakuSelendang biru darimuHadiah ulang tahukuKita pernah bertemuwalau hanya sewinduTapi memang nasib Membawa kau pergi darikuBiar.. biarlah sepihari-hariku tanpa kamu lagiBiar ..biar kucari Jalan hidupku tanpa kamu lagi

  19. arumbarmadisatrio said: iya…..tapi saiki aku lupa………….masih apal?????

    Di bukit indah berbungaKau mengajak aku kesanaMemandang alam sekitarnyaKarena senja telah tibaMentari tenggelamDi gunung yang biruLangit merah berwarna senduKita pun turun bersamaMelintasi jalan setapakTanganmu kau peluk di pundakMembawa aku melangkahTak lupa kau petikBunga warna unguLalu kau selipkan di rambutkuBukit berbungaBukit yang indahDi sana kita selalu datang berduaMemadu cintaBukit berbungaTempat yang indahDi sana kita selalu datang berduaDi bukit berbunga—–mbayangke Arum glundungan neng bukit Tidar…. xixixixi….

  20. pingkanrizkiarto said: iya…lagu malam pertama-nya Chrisye tu termasuk porno gak hayo ?

    porno…solaenya pake kata2 gini……kau tidur di dalam pelukku…menetes darah eh menetes airmata bahagia…kau berikan semua…sepenuh jiwa……tuh kan porno…..

  21. Nek jareku puitis buk. Tp jare koncoku pornoSlama aku mencariSlama aku menantiBayang-bayangmu dibatas senjaMatahari membakar rindukuKumelayang terbang tinggi Bersama mega2Menembus dinding waktuKu terbaring dan pejamkan mataDalam hati kupanggil namamuKuberharap kau dengar dan merasakanGetaran dihatikuYg lama haus akan belaianmuSeperti saat duluSaat2 pertama kau dekap dan kau kecup bibir iniDan kau bisikkan kata2Aku cinta…padamuPeluhku berjatuhanMenikmati sentuhan perasaan yg teramat dalam Tlah kau bawa sgala yg kupunyaRindu ini tlah sekian lama terpendam…Jiah, ngetik juga drpd penasaran hiksNek porno tlg dihapus wae buk hehehehe

  22. pingkanrizkiarto said: akhirnyakau sangat kecewa,setelah tahu kutlah berduaakupun merasa berdosatapi bagaimanaku mengatakannyaberkali kusesali dirimengapa harus jatuh cinta lagitetapi jawabnya tiadaselain termangudan hanya termangu…maafkan lah daku..maafkan atas dustaku slama initak berterus terang kepadamu…..hehehehehehe…… si kompor jawa : Atiek CB !!

    aku tau aku tau……*bingung dewe…aku generasi 80an apa 2000an sih????*

  23. depingacygacy said: Nek jareku puitis buk. Tp jare koncoku pornoSlama aku mencariSlama aku menantiBayang-bayangmu dibatas senjaMatahari membakar rindukuKumelayang terbang tinggi Bersama mega2Menembus dinding waktuKu terbaring dan pejamkan mataDalam hati kupanggil namamuKuberharap kau dengar dan merasakanGetaran dihatikuYg lama haus akan belaianmuSeperti saat duluSaat2 pertama kau dekap dan kau kecup bibir iniDan kau bisikkan kata2Aku cinta…padamuPeluhku berjatuhanMenikmati sentuhan perasaan yg teramat dalam Tlah kau bawa sgala yg kupunyaRindu ini tlah sekian lama terpendam…Jiah, ngetik juga drpd penasaran hiksNek porno tlg dihapus wae buk hehehehe

    mesti ngetik karo nyanyi2 dew…*berkhayal jadi frida*

  24. depingacygacy said: Nek jareku puitis buk. Tp jare koncoku pornoSlama aku mencariSlama aku menantiBayang-bayangmu dibatas senjaMatahari membakar rindukuKumelayang terbang tinggi Bersama mega2Menembus dinding waktuKu terbaring dan pejamkan mataDalam hati kupanggil namamuKuberharap kau dengar dan merasakanGetaran dihatikuYg lama haus akan belaianmuSeperti saat duluSaat2 pertama kau dekap dan kau kecup bibir iniDan kau bisikkan kata2Aku cinta…padamuPeluhku berjatuhanMenikmati sentuhan perasaan yg teramat dalam Tlah kau bawa sgala yg kupunyaRindu ini tlah sekian lama terpendam…Jiah, ngetik juga drpd penasaran hiksNek porno tlg dihapus wae buk hehehehe

    ra sah dihapus, ra ono bu Ran…. *tingak-tinguk nggoleki bu Ran*

  25. meandmydream said: Oalah panjenengan sampun sepuh to bu ping? HehehehePiiiis!Wah, tapi bener bu. Skrg mule byk lagu dgr syair yg menggelikan. ^.^Hidup jaman 80an. Hahahahaha(sithik2 aku yo dong lagune)

    lho…. aku kelewatan komen yang ini, untung ada Arum..hidup 80-an !!*sepuh-sepuh funky gpp to ?*

  26. pingkanrizkiarto said: lintas generasi, ato generasi ra jelas ?

    generasi 80an terang nggak lah mbak…………jelas2 generasi paling gress lah…….nek mobil lamborghini iku podo karo lamborgini madura……

  27. arumbarmadisatrio said: wakakakakakk……….mbak….dudu aku lho sing ngomong………..*ngakak guling2 nang ngisor mejo…isin mbek pasien*

    biasane yo karo jingkrak-jingkrak neng ngarep pasien….*mlerok sadis*

  28. arumbarmadisatrio said: langsung meh mulih….sabtu mulih….tibae cuman ngenteni anake sing paling ayu mbesuk toh….

    prikitiiiiiiiwwwwwwww…..takut dibesoek lagi tuh, kali kedua mbesoek bawa suntikan jidat soale..

  29. depingacygacy said: @bu dokLha nek ra ro nyanyi ra dadi tho :-P@bu ping Pornoe sblh ndi buk? *serius iki*

    yang peluh berjatuhan itu kaleeee…padahal kali aja karena abis latihan angkat besi trus jadi kringeten….

  30. arumbarmadisatrio said: generasi 80an terang nggak lah mbak…………jelas2 generasi paling gress lah…….nek mobil lamborghini iku podo karo lamborgini madura……

    ora ngerti lamborgini, opo meneh lamborgini arudam…

  31. pingkanrizkiarto said: prikitiiiiiiiwwwwwwww…..takut dibesoek lagi tuh, kali kedua mbesoek bawa suntikan jidat soale..

    langsung mulih soale bezoeknya sambil bilang gini….*bos…cepet pulang, tagihan dari rspp ke up 6 membengkak gara2 bos tuh……secara bos paling pelit kalo tagihan rumah sakit luar tinggi kekekekekkkk*

  32. arumbarmadisatrio said: langsung mulih soale bezoeknya sambil bilang gini….*bos…cepet pulang, tagihan dari rspp ke up 6 membengkak gara2 bos tuh……secara bos paling pelit kalo tagihan rumah sakit luar tinggi kekekekekkkk*

    motif ekonomi kalo gitu ya ? 😀

  33. Bu ping, nek titik hamzah koq aku yo gak inget, nek 80an ingetku niki astria, trs crissye, trs fariz RM,lagune seng sakura karo barcelona tuh….aku suka lagune keenan nasution, gank pengangsaan yg dirimu, itu ya enak… Emang 80an kan yo jaman’e obbie mesakh toh yo? Seng ono syair’e ‘malu aku’malu, pd semut merah, yg bebaris didinding, mnatapku curiga, seakan akan bertanya, sedang apa disini? Heheeh ‘

  34. Titik Hamzah mungkin ga terlalu tenar krn sebenernya dia pencipta lagu, lagu yg diatas itu lagu ciptaan dia tp yg nyanyiin si vina panduwinata.Iya, dirimu-nya si Keenan itu keren banget.. Yg ttg ‘sutra dara’ itu kan ? Bener2 syair yg oke dweeeh…Lagune obbie yg itu kek-nya sempet dinyanyiin lagi ma alm Chrisye…

  35. Heheheh lagunya ttg apa ndak gtu jelas bu ping, yg kuingat kan ‘kuingin slalu dekatmu, sepanjang hidupku, membawamu kepuncak bahagia, kuingin slalu dekatmu, nikmati mentari mendekapmu dibawah cahayanya. puitis yah..pdhl lho lagu taun kapan ini, kan wes lama bgt. Kalo lagu skrng, yg liriknya gakjelas itu, katanya lagunya anak2 alay hehehhe entah apa pula itu maksudnya xixixixixi

  36. Dibening malam iniResah rintik gerimis datangMenghanyutkan sinar rembulanBuram kaca jendelaSemuram waktu yg berlaluSedang kumasih menungguUngkapan rasaDari keinginan baikkuUntuk bersama menempuh jalan hidupTak usahlah kau risauBayangan gelap kenyataanDiri tanpa ‘sutra dara’Relakan niat tanganMenghapus noda kehidupanDirimu dihadapankuTetaplah putihDemi keinginan baikkuUntuk bersamaMenempuh jalan hidupKuingin slalu dekatmuSepanjang hidupkuMembawamu ke ajang bahagiaDirimu slalu dekatkuNikmati mentariMendekapmu dibawah cahayanya…——-Puitis memang… Lagu ini bercerita ttg seorang laki2 yg mau menerima pasangannya apa adanya, even si perempuan sdh tidak punya sutra dara lagi, alias sdh bukan gadis lagi…Halus banget kan ? Bandingin aja ama yang ‘kamu dimana sama siapa’ itu….. Whualah, adoooooooh meeeen….

  37. pingkanrizkiarto said: uitis memang… Lagu ini bercerita ttg seorang laki2 yg mau menerima pasangannya apa adanya, even si perempuan sdh tidak punya sutra dara lagi, alias sdh bukan gadis lagi…Halus banget kan ? Bandingin aja ama yang ‘kamu dimana sama siapa’ itu….. Whualah, adoooooooh meeeen….

    ho oh… bgtu toh critanya… baru ngeh skrng, iyah seh yah yg *tetaplah putih, demi keinginan baikku* haiyaaa.. puitis dan halus bgt mmgg…*aku pernah upload tuh di MP*heheheh iyah, itu kangen band bu ping, ngono iku pans;e uakeh lho.. wkwkwkwkwk, mmg beda jaman bekne yoo…

  38. bundananda said: nini karlina tu 90an kali Bu?Kalo wahyu os emg nyipta lagu tp pernah ada jg pny album sendiri..Lihatlah mentari perlahan akan tenggelam..Biasanya kan datang rembulan di waktu malam..Sebelum tertidur senandungkanlah doa..Ukirlah namaku direlung hatimu..Cwiwit..aku nyanyiii..

    …angin bertiup menyentuh dedaunan..tampaknya menari riang ditemenai rembulanTuhan lihatlah kami yang tiada lelah berdoadi balik tirai yang sepimenanti hangatnya diridibawah sinar rembulan tanpak terang menititatapanmu teduh riang ditemani rembulan… Yati Octavia……

  39. depingacygacy said: Nek jareku puitis buk. Tp jare koncoku pornoSlama aku mencariSlama aku menantiBayang-bayangmu dibatas senjaMatahari membakar rindukuKumelayang terbang tinggi Bersama mega2Menembus dinding waktuKu terbaring dan pejamkan mataDalam hati kupanggil namamuKuberharap kau dengar dan merasakanGetaran dihatikuYg lama haus akan belaianmuSeperti saat duluSaat2 pertama kau dekap dan kau kecup bibir iniDan kau bisikkan kata2Aku cinta…padamuPeluhku berjatuhanMenikmati sentuhan perasaan yg teramat dalam Tlah kau bawa sgala yg kupunyaRindu ini tlah sekian lama terpendam…Jiah, ngetik juga drpd penasaran hiksNek porno tlg dihapus wae buk hehehehe

    ini aku udah nikah loh…berarti tahun 90 han….

  40. mba…aku dong dicariin lagunya Fariz RM dan Neno Warisman…Sebuah Obsesi…aku pernah cari di youtube ngak ada…cari dimana ya… Tiada kata yang terucapdikala aku bertanyamasih adakah cinta bagi dirikusejauh iniaku amatiseakan kau menjauh dari cintakuTiada kata yang terucap…………………………gelisah akan keraguan cintamusejauh ini engakauu sadari…………………banyak lirik yang lupa…please cariin ya…kalau dapet munculin di FB okeh…

  41. pingkanrizkiarto said: Dibening malam iniResah rintik gerimis datangMenghanyutkan sinar rembulanBuram kaca jendelaSemuram waktu yg berlaluSedang kumasih menungguUngkapan rasaDari keinginan baikkuUntuk bersama menempuh jalan hidupTak usahlah kau risauBayangan gelap kenyataanDiri tanpa ‘sutra dara’Relakan niat tanganMenghapus noda kehidupanDirimu dihadapankuTetaplah putihDemi keinginan baikkuUntuk bersamaMenempuh jalan hidupKuingin slalu dekatmuSepanjang hidupkuMembawamu ke ajang bahagiaDirimu slalu dekatkuNikmati mentariMendekapmu dibawah cahayanya…——-Puitis memang… Lagu ini bercerita ttg seorang laki2 yg mau menerima pasangannya apa adanya, even si perempuan sdh tidak punya sutra dara lagi, alias sdh bukan gadis lagi…Halus banget kan ? Bandingin aja ama yang ‘kamu dimana sama siapa’ itu….. Whualah, adoooooooh meeeen….

    ya ampuun..yang nyanyi nya siapa sih nih…..pokoknya …bukan andika….gitu deh…he..he…

  42. murtimur said: mba…aku dong dicariin lagunya Fariz RM dan Neno Warisman…Sebuah Obsesi…aku pernah cari di youtube ngak ada…cari dimana ya… Tiada kata yang terucapdikala aku bertanyamasih adakah cinta bagi dirikusejauh iniaku amatiseakan kau menjauh dari cintakuTiada kata yang terucap…………………………gelisah akan keraguan cintamusejauh ini engakauu sadari…………………banyak lirik yang lupa…please cariin ya…kalau dapet munculin di FB okeh…

    okeh dweeeh…insya Allah ntar aku cariin..duet itu Fariz RM – Neno Warisman emang oke, lebih oke daripada duet Fariz RM – Marissa Haque…. xixixixi….

  43. Podo mbak, saya juga emoh dengerin algu2 sak iki. Lirik2 lagunya itu yg suka bikin nggilani, hahaha. Tapi dunia musk jaman skrg sih jago, lirik2 lagu kacangan dikemas dlm irama yg langsung nempel di otak kayak perangko.

  44. artsofcards said: Podo mbak, saya juga emoh dengerin algu2 sak iki. Lirik2 lagunya itu yg suka bikin nggilani, hahaha. Tapi dunia musk jaman skrg sih jago, lirik2 lagu kacangan dikemas dlm irama yg langsung nempel di otak kayak perangko.

    dan anak-anaka tu yang biasanya cepet ‘ketempelannya’… jadi sebel deh, ndengerin anak-anak nyanyi lagu yang syairnya ajaib gitu…. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s