Kemane Ajeeee ?

hehehehe…. ( belom2 kok malah ngguyu to ? ketawa ndak jelas…. ). Tapi sebagai pembukaan aku pengin ngucapin terima kasiiiiiiiiiiiiih banget buat semua yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ucapan selamat datang 40-ku…. baik melalui GB ataupun postingan2 maniiiiiis di MP ini, semuanya sungguh sangat berarti buat aku….. *hiks, terharu*. Dan aku juga mo sekalian minta maaf atas keterlambatanku merespon perhatian dari temen-temen semua. Sungguh bukan karena males apalagi karena menyepelekan… sungguh bukan, tapi karena tuntutan situasi dan keadaanlah yang memaksa…. *halaaaaaaah*

Yaaaaah, namanya juga manusia… boleh saja berencana bikin pesta tujuh hari tujuh malam pasang layar tancep dilapangan, demi suksesnya perayaan 40-an *ngibul-ini-sih*. Tapi Tuhan yang menentukan. Senin siang alias H-3, Fachri demam. Aku bawa ke dokter malam itu juga, dan sekitar jam 9 malam sudah sampai di rumah lagi. Tapi baru beberapa menit minum obat yang dari dokter, tiba-tiba Fachri mengigil hebat…. masya Allah…. langsung paniklah ibunda…. berangkat ke UGD right away !!

Di UGD langsung kompres sana-sini, trus dikasi obat penurun panas yg lewat anus, ditunggu setengah jam tapi nggak ada penurunan panas yang berarti, tetap di kisaran 38-39 derajat celsius. Dan namanya juga di UGD, nggak lama masuk pasien tambahan, anak umur belasan tahunyang sesak napas, lalu masuk lagi pasien bapak-bapak yang berdarah2….. haduuuuuh….. tambah gak tenang lah hati dan perasaan. Akhirnya ketika dokter menawarkan opsi rawat inap ya aku iya-in aja, biar Fachri bisa istirahat dan terus berada dalam pantauan dokter. Jadilah jam setengah dua belas malam Fachri resmi di opname.

Dan setelah semuanya lumayan tenang, sudah masuk kamar perawatan, aku telpon mas Adi di Tarakan, ndak bisa ngomong lama-lama secara Fachri masih rewel. Tapi yang penting informasinya udah jelas dan insya Allah kondisi sudah aman terkendali. Kedengerannya sih cool ya ? huehehehehe….. tapi jujur dalam hati sempet nggersulo juga, sempet ngeluh-luuh juga. Tapi balik lagi falsafah wong Jowo-nya yang dikeluarin. Itu lho…. rumus selalu masih ada untungnya itu… Untung rumah sakitnya deket, untung cepet tertangani, untung masih bisa milih kamar yang lumayan. Dan walaupun nggak ditemenin bapak’e bocah-bocah alias mas Adi, masih ada mbak Mar, bs-nya Fachri yang sabar dan setia nemenin tiga hari tiga malam di RS, wis pokok’e ndak ada alasan untuk ndak ngucap Alhamdulillah deh….

So, begitulah ceritanya, dari tanggal 29 Maret sampai 1 April 2010 aku nemenin bungsuku Muhammad Fachri Aditya nginep di rumah sakit karena demam tinggi yang diakibatkan oleh virus radang tenggorokan. Jadi mohon maaf dengan sangat kalau sempet ngilang berhari-hari tanpa pamit….. Tapi Alhamdulillah sekarang kondisi Fachri sudah baik dan sehat kembali, tinggal sisa-sisa batuk dan nafsu makannya saja yang belum pulih, mohon doanya yaaaaaa…….. *malah nodong toooo*

73 thoughts on “Kemane Ajeeee ?

  1. baru nongol si mba… terus kondisi fachri sdr skrg udah baikan??? semoga ya….. aku ucapain met anniversary ke 40 juga buat ibunda.. mg tambah sabar….tambah iman + taqqa , sll dalam lindungan Allah…

  2. mudah2an fachri cepet baikkan ya ..dikasih maem yg anget2 sama sup2an gitu , anakku kalo flu plus demammakan yg berkuah gitu cepet deh sembuhnya..sama buah yg dingin buat tenggorokan๐Ÿ™‚

  3. apriadina said: baru nongol si mba… terus kondisi fachri sdr skrg udah baikan??? semoga ya….. aku ucapain met anniversary ke 40 juga buat ibunda.. mg tambah sabar….tambah iman + taqqa , sll dalam lindungan Allah…

    Alhamdulillah sudah sehat, terima kasiiih….amiiiiiin dan terima kasih buat doa-nya…..๐Ÿ™‚

  4. pennygata said: mudah2an fachri cepet baikkan ya ..dikasih maem yg anget2 sama sup2an gitu , anakku kalo flu plus demammakan yg berkuah gitu cepet deh sembuhnya..sama buah yg dingin buat tenggorokan๐Ÿ™‚

    amiiin, terima kasih jeng,terima kasih juga buat infonya…

  5. Semoga fahri cepet sembuh. ^.^Hm..aku malah blm mengucapkan selamat dtg sama 40-nya. Semoga panjang umur ya bu, sakses slalu dan tetep jadi bunda yg hebat bwt juniornya.*ngarep kiriman kue*

  6. meandmydream said: Semoga fahri cepet sembuh. ^.^Hm..aku malah blm mengucapkan selamat dtg sama 40-nya. Semoga panjang umur ya bu, sakses slalu dan tetep jadi bunda yg hebat bwt juniornya.*ngarep kiriman kue*

    amiiin…amiiiiiin buat doanya, ah-mbuh buat kuenya….๐Ÿ˜€

  7. pingkanrizkiarto said: Itu lho…. rumus selalu masih ada untungnya itu… Untung rumah sakitnya deket, untung cepet tertangani, untung masih bisa milih kamar yang lumayan

    karena rumus ini ada yang bilang ke saya kalo orang indonesia itu untung terus, ga pernah rugi….hehehesemoga putranya cepat sembuh ya mba ^_^

  8. depingacygacy said: @mba aYg dingin? Es batu mba???*siapin tameng anti bakiak*

    xixixixixi kayaknya es batunya tempel di jidat deh Dep xixixixixbagusnya jidat emaknya , kalo anaknya nakal, biar adem wkwkwkwkwkwk

  9. pennygata said: xixixixixi kayaknya es batunya tempel di jidat deh Dep xixixixixbagusnya jidat emaknya , kalo anaknya nakal, biar adem wkwkwkwkwkwk

    kebalik deh kek-nya jeng…. jidat Depin yang kudu ditempelin es biar adem n sabar ngeliat kelakuan Mak-nya….. xixixixi….

  10. nitafebri said: Alhamdulillah kalau kondisinya sudah mendingan…trus cerita 40 thnya gimana bu ping..sst bagi2 dong, imana biar tetap keliat kek ibu muda..

    Alhamdulillah Nit, makasih ya….siapa tuh yang kliatan kek ibu muda ? xixixixixi….. *ge-er duluan*

  11. bundananda said: Yg jd pertanyaanku, jadi ga ngajar ibu2 DW?hehehe..Met milad buat Bu Pingkan n moga setelah sakit ini Mas Fachry makin pintar n sholeh biar emaknya bs lancar jaya di udara..

    Alahamdulillah gak jadi….. hahahaha…. soalnya keburu keluar surat mutasi, jadi bu ketua DW yang lama langsung kudu serah terima ama yg baru…. acara demo batal dengan suksesnya…. :DTerima kasiiiiiih….. amiiiiiiiiiiiiiiin….. ( mak-nya Fachri sebangsa ma RRI ya ? lancar jaya di udara…. )

  12. lollytadiah said: huaaaa…. sekali muncul, tanggapan dari publik langsung ruamee polll…:)Mudah2an Fachri cepat pulih kembali seperti sedia kala….

    *waduh, langsung berasa jadi dalang kerusuhan…. xixixixi*amiiiiiiiiiiiin….. terima kasih doanya…..๐Ÿ™‚

  13. fendikristin said: waduuhh bener2 telat comment…selamat ulang tahun yah Mbak Ping yang cantik! Semoga diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan yah Mbak! Untuk Fachri, semoga cepat sembuh yaaaaa

    amiiiiiiiiiiiiiiiiin….terima kasih doanya yaaa…….๐Ÿ™‚

  14. debapirez said: amien… kenapa ga minta saya buat nemenin bu Pink aja.kan deket tuh hehe…Hah?udah 40 toh,kirain saya masih 30-an๐Ÿ˜‰

    ogah ah, sekuriti dah banyak di rumah sakitnya….. hihihihi….aku maunya sih 30 aja….๐Ÿ˜€

  15. pingkanrizkiarto said: asal siap ongkosnya aja…. xexexe….

    kalau kata mas Adi: anak udah ada rejekinya masing2, Umihehe….*bersiap2 lihat tim voli-nya bu Pink & mas ADie hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s