mainan Fachri

Kalau melihat iklan mainan edukatif aku suka nyengir sendiri. Bukan, bukannya mo menganggap remeh manfaat dari mainan-mainan edukatif itu. Tapi based on my pengalaman pribadi. Seringkali anak malah lebih “kreatif” dengan mencari mainan sendiri dari lingkungannya.

Dibeliin mainan2 bagus (alias kudu dibeli pake duwit ) malah lebih memilih untuk sibuk dengan centong, tutup panci, taplak meja, kaleng susu…. wiiiis to…. kadang sampe bikin manyun mbok-nya. Mainan fisher-price cuma ngangkrak doang di rak, si bocah malah ngalor-ngidul nenteng saringan teh…..


mainin duwit ? hayuuuuk…

 

 

ini sepatu ato kapal selam ya ? guede bangeeet….

Β 

 


antene tipi bekas untuk, latihan otot lengan atas dan bawah, naik-turun-naik-turun…..

bau apa ini yaaaaaaaaa ?

berantakin krayon mbak Rahma aaah…

 

Tapi sangking bersemangatnya Fachri untuk belajar, kadang-kadang menimbulkan kericuhan dan teriak kemarahan dari kakak-kakaknya. And for the result, giliran Fachri yang jadi mainan kakak-kakaknya….

 

73 thoughts on “mainan Fachri

  1. Depin yo ngono buk. Dibelike mainan mahal2 *mahal menurut kantongku itu ya kl keluar duit itu* ga bkl lama. Paling2 rusak dibongkar.Pernah dioleh2i barbie rambut panjang dlm seminggu jd gundul n bermake-up spidol item *nduk, jane ki meh buka salon opo meh dadi montir tho?*Dia mlh lbh seneng mainan bolpen bekas punya tante’e yg dah pd ga mempan, cetakan kue, piso plastik yg bwt motong tart, daun pandan di dpn rumah, kertas krep warna warni, ampas kelapa, kertas bekas bungkus album. Opo wae sak ketemue

  2. depingacygacy said: Depin yo ngono buk. Dibelike mainan mahal2 *mahal menurut kantongku itu ya kl keluar duit itu* ga bkl lama. Paling2 rusak dibongkar.Pernah dioleh2i barbie rambut panjang dlm seminggu jd gundul n bermake-up spidol item *nduk, jane ki meh buka salon opo meh dadi montir tho?*Dia mlh lbh seneng mainan bolpen bekas punya tante’e yg dah pd ga mempan, cetakan kue, piso plastik yg bwt motong tart, daun pandan di dpn rumah, kertas krep warna warni, ampas kelapa, kertas bekas bungkus album. Opo wae sak ketemue

    anak pinteeerrrr

  3. depingacygacy said: Depin yo ngono buk. Dibelike mainan mahal2 *mahal menurut kantongku itu ya kl keluar duit itu* ga bkl lama. Paling2 rusak dibongkar.Pernah dioleh2i barbie rambut panjang dlm seminggu jd gundul n bermake-up spidol item *nduk, jane ki meh buka salon opo meh dadi montir tho?*Dia mlh lbh seneng mainan bolpen bekas punya tante’e yg dah pd ga mempan, cetakan kue, piso plastik yg bwt motong tart, daun pandan di dpn rumah, kertas krep warna warni, ampas kelapa, kertas bekas bungkus album. Opo wae sak ketemue

    nurun mboke…..

  4. hahahaha..bener banget…banyak mainan anak lanangku yg cuma dipandang sekali saja, selebihnya malah mainan sama bola sepak yg harga 4000 saja, atau rol rmbut ibuknya…niru gaya tukang putu bumbung…wakakakss.

  5. depingacygacy said: Depin yo ngono buk. Dibelike mainan mahal2 *mahal menurut kantongku itu ya kl keluar duit itu* ga bkl lama. Paling2 rusak dibongkar.Pernah dioleh2i barbie rambut panjang dlm seminggu jd gundul n bermake-up spidol item *nduk, jane ki meh buka salon opo meh dadi montir tho?*Dia mlh lbh seneng mainan bolpen bekas punya tante’e yg dah pd ga mempan, cetakan kue, piso plastik yg bwt motong tart, daun pandan di dpn rumah, kertas krep warna warni, ampas kelapa, kertas bekas bungkus album. Opo wae sak ketemue

    genetis….

  6. depingacygacy said: Dia mlh lbh seneng mainan bolpen bekas punya tante’e yg dah pd ga mempan, cetakan kue, piso plastik yg bwt motong tart, daun pandan di dpn rumah, kertas krep warna warni, ampas kelapa, kertas bekas bungkus album. Opo wae sak ketemue

    pinteeeeerrr……

  7. fendikristin said: hahahha anak-anak emang gitu yah Mbak, lebih simple gitu mikir-nya :pYaahhh Fachri…jangan cebanan bengong doonnkk hahahahha

    iya, suka-suka dia aja mau mainin apa… lha wong cuma saringan teh aja kok bisa sampai dibawa kemana-mana…. πŸ˜€

  8. pingkanrizkiarto said: gyaaaa….. ntar dituduh eksploitasi anak….. πŸ˜€

    insyaAlloh ga donk mbak, kan yg penting fachri nya seneng hehe.. boleh kok ntar kalo dah gedhe di coba..*buat anak kok coba2 piye to :P* provokasimode:on

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s