Mommy’s Day Out

Sodara-sodara tentu sudah menyadari ketidak hadiranku kemarin selama seharian di MP kita tercinta ini ( halaaaaaaaaaaah….. siape luuuuuuuuuuuuuuu *ditoyor-toyor warga se-MP* ). Bukan mo pamer bukan juga mo bikin pengakuan dosa, dalam kondisi sehat dan sadar diri sepenuhnya, kemarin saya sudah melakukan tindakan absen tidak masuk kerja sehari. Sudah ijin sih, tapi rasanya kok jadi seperti dulu jaman sma kabur dari kelas…. hahahahaha….

Mungkin ini karena acara absen kemarin terselengara berkat gosokan, bujukan dan penyetanan yang sukses besar dari temen-temenku di sma dulu. Ya, kemarin itu aku janji ketemuan di Bandung ma temen-temen sma-ku. Ke Bandung ngapain ? Agenda utama sih besuk teman yang abis operasi pengangkatan ginjal, dan temen yang sakit itu tinggalnya di Bandung. Tapi namanya juga pergi ke Bandung, sudah pasti efek sampingnya banyak tuuuuh…. Salah satunya adalah godaan factory outlet yang berderet, bejibun tur ombyok-an di Bandung.

Tapi tau dirilah kita *pasang muka alim*, wong ya niat utamanya mo nengok temen je…. Akhirnya dengan pertimbangan sambil menyelam glagepan, janji ketemunya di tetapkan di Rumah Mode yang ada di jalan Setia Budi. Pas lho, karena masing-masing berangkat dari Jakarta sendiri-sendiri tapi nyampai di Bandung sekitar jam 10 pagi. Jadi ada waktu buat intip-intip bentar di Rumah Mode, ntip-intip doang keluarnya bawa belanjaan, xixixixi…. Tapi menurutku jualannya masih kalah kok ama Cascade….. ( halaaaaaaaaaaaaaah…. malah mbahas belanjaan )

Makan siang ditraktir ma temen yang sudah jadi penduduk Bandung. Dimana ? ya di lokasi Rumah Mode juga ( konsep jualannya rumah Mode oke juga tuh ). Setelah itu baru meluncur ke rumah Katrin, temen yang abis operasi itu. Alhamdulillah ada guide dan sopir dadakan, jadi tinggal duduk manis dianterin sampai lokasi. Oh ya, sebelum berangkat kerumah Katrin, ada pembagian buku gratis ( asssssyiiiiiiiiiiik….. ) dari mas Fauzi, temen kami yang sudah sukses sebagai seorang wirausaha. Buku baguuuuuuuuusss… bener, bukan karena penulisnya adalah temen sma-ku, tapi memang karena buku itu bener-bener bagus !

Eniwe, sempet rada bingung mencari rumah Katrin, tapi Alhamdulillah ketemu juga akhirnya. Harus ketemulah… wong agenda utama kita besuk Katrin kok….Sebenernya operasi sudah dilaksanakan kira-kira 2 bulan sebelumnya, tapi ya namanya operasi kelas berat begitu, ya pulihnya memakan waktu lama. Ngobrol panjang lebar ma Katrin membukakan hati untuk selalu mensyukuri anugrah kesehatan…. *sigh, serius nih*. Tapi namanya juga temen-temen sma, kalau sudah ketemu berasa lupa umur gitu. Jadi deh becanda dan ledek-ledekannya nggak ketinggalan. Dan tuan rumah sendiri, walaupun belum pulih 100%, tidak kehilangan semangat haha-hihi-nya.

Belum lagi acara ah-oh-wah para tamu saat mengagumi karya-karya pergamano tuan rumah. Ternyata Katrin penggemar pergamano lho…. dan karya-karyanya sukses besar membuatku ngiri berat…. Aku yang sebelumnya belum tahu banyak tentang pergamano, jadi terpacu pengin tahu lebih banyak lagi soal craft yang satu ini, sukur-sukur bisa membuat karya secantik punya Katrin ( wiiisss tooooooo….. ini pengin, itu pengin, wip-nya aja udah numpuk tuuuuuuuuuh ).

Nggak terasa hampir tiga jam aku ma temen-temen gerombolan si berat van Jakarta, ngobrol ngalor-ngidul berhaha-hihi di rumah Katrin. Tiba waktunya untuk pulaaaaaaaang…. dan pamitlah kami untuk kembali lagi ke Jakarta. Sempet mampir ke toko oleh-oleh bentar, biasalah, brownis kukus, pisang molen, stick keju…. ( Jangan ditanyain keberadaan mereka saat ini ya, udah ludes…. xixixixi ). Jam lima pas, travel yang aku tumpangi meluncur ke Bekasi.

Subhanallah…. satu hari ketemu temen-temen lama, memberiku banyak pelajaran. Pelajaran bahwa saudara itu tidak hanya berurusan dengan hubungan darah, bahwa teman adalah bentuk lain dari saudara bagi kita….. makasih ya preeeeeeeeeends !!

nb :
buat Dotty, Iin dan Nining, jangan bosen ngajak aku yaaaaa…. *haduh, ntar kalo gaji dipotong lagi piye ?*

buat Krismas, Dharu, Fauzi dan Antit, terima kasih sudah menjadi tuan rumah yang sabar menghadapi tamu-tamu rewel dari Jakarta…. hehehe..

buat Katrin, cepat pulih ya say…. we love you fuuulll…..

di rumah Katrin

pembagian buku gratissss di Rumah Mode…

Iklan

80 thoughts on “Mommy’s Day Out

  1. novitautami said: duh jeung, keknya emang ke bandung itu paling enak hari kerja d. ga rame, ga macet….. keknya dunia serasa indah

    betul Phi….. jauh lebih nyaman daripada di akhir pekantapi kemarin di fo-nya lumayan rame juga lho, keknya turis2 malingsia tuh…

  2. ratnapratiwi said: kalo mbak pingkan cerita mesti seru abissssss.. ^^*kalo bolos gitu, emang dipotong gaji berapa mbak?sssstttt..;P

    maca ciiiiiiiiih ? :Ddipotong berapa ? wuixixixixi….. bakalan berasa deh pokoknya…..

  3. adearin said: eyang, Ririn bade tangled, meniko jilbab ijo eyang nopo bukan????*biar dahhhh salah2 juga bhs jawanya…..

    ingkang pundi ingkang panjenengan kersak’aken? lha wong sedanten jilbabipun ijo royo-royo mekaten kok…. menawi ngendikan kaliyan piyayi sepuh meniko mbok ingkang cetho. Mboten sae lho, ndamel piyantun sepuh bingung…. *jawaaaaaaaaaabbb……… bahasa jawaaaaaaaaaaaa!*

  4. pingkanrizkiarto said: ingkang pundi ingkang panjenengan kersak’aken? lha wong sedanten jilbabipun ijo royo-royo mekaten kok…. menawi ngendikan kaliyan piyayi sepuh meniko mbok ingkang cetho. Mboten sae lho, ndamel piyantun sepuh bingung….*jawaaaaaaaaaabbb……… bahasa jawaaaaaaaaaaaa!*

    sampe modar pun kulo mboten ngertos ingkang eyang maksudken. plis…mboten pake nipun2, kulo ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnn……*itu poto yg kedua jilbab ijo pk kacamata…….eyang ping bukan itu……

  5. adearin said: yg disebelah pakdhe klambi abang kuwi lho……sinten niku????

    meniko mbakyu Anggraini Wijayanti, kancanipun eyang kolo SMA….. haduuh, jaman SMA-kuuuuuuuuuuuuuuuuwww, betapa lama kau telah berlaluuuuu…………….

  6. pingkanrizkiarto said: awaaaaaaasssss….. dilarang ngrasani eyang yaaaaaaaaaa !!!*siapin pentungan deh*

    kagak takut…..cucu-cucu jaman sekarang mana ada sih takutnya sm pentungan…..takutnya cuma sama ALLAH……gitu katanya……*mlipir2 pergi….

  7. adearin said: ya ga papa budhe…..kl memang fakta ya hrs diakui, kl enggak namanya malah fitnah……*bukan ngrasani……

    mo baek mo buruk, mo fakta mo apus-apus…. namanya tu ngomongin orang, sama aja dengan ngrasaniiiiiiiiiii !!*jyaaaan…. cah saiki memang njaluk disetrap kabeh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s