tanya masalah SMU nih… tulung !

Tahun depan insya Allah Farhan masuk SMU, terus terang aku masih buta banget urusan daftar mendaftar untuk masuk SMU ini, juga sistem yang berlaku sekarang, itu tuuh, yang soal SBI tuuuh. Sampai saat ini Farhan masih pengin masuk SMU negeri, sedangkan mbok-nya ini sebenernya lebih senang kalau dia mau melanjutkan di sekolah yang sama dengan sekolahnya saat ini, jadi masuknya ke SMUIT Thariq bin Ziyad gitu.. Tapi yo wis lah, anaknya maunya begitu..

Balik lagi soal SMU saat ini, jelas beda lah ma jaman aku SMA dulu…. *kedip-kedip dulu bernostalgia*. Jaman dulu perasaan yang namanya sekolah negeri tu pasti murah, karena ada subsidi, tapi denger dari temen, anaknya yang masuk di program SBI, untuk spp-nya aja sebulan tiga ratus rebu, itu aja udah dua tahun yang lalu…. gimana sekarang ? lima ratus rebu kali ya ? haduuuuh…. Denger-denger juga, sekarang di sekolah yang ditaksir ma Farhan sudah tidak ada lagi program regulernya, jadi wis SBI kabeh.….

Program SBI sendiri aku belum jelas, belum ngeh apa dan bagaimananya, ada yang bisa njelasin ? pleaseeeeeee…….. Lalu apa bedanya dengan yang reguler ? Kalaupun ada dua program di satu SMU, jadi ada SBI ma reguler, apa ada jaminan bahwa sang reguler yang notabene lebih murah tidak akan di anak-tirikan ? Bukan nuduuuuuuuuh…. cuma tanyaaaaaa….. *bener lagi bingung nih*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s