ternyata masih ngiri juga

Setiap anak adalah individu yang berbeda, meskipun terlahir dari orang tua yang sama, tapi masing-masing pasti memiliki sifat dan ciri pribadi masing-masing…. halah, belom-belom kok wis pidato ya ? Tapi memang begitulah adanya, 4 bocah yang ada dirumah pun masing-masing punya bawaan orok sendiri-sendiri.

Mas Farhan yang cenderung cool, ndak banyak omong tapi perasa. Rahma yang berisik, rada judes bin galak ( nurun dari siapa hayooooo ? ), Faiz yang nggak bisa diem dan selalu pengen tahu, Fachri yang bossy tapi aleman poooool alias manja banget sama ibunya ( bungsu gitu lhooooo… ). Alhamdulillah semua sehat-sehat dan menjadi cahaya mata serta hati bapak dan ibunya ini.

Hehehehe…. ibunya lagi sok mau romantis nih… Soalnya kadang si Ibu ini juga jadi judeg, dan maunya marah otw murka kalau 4 anak manis itu lagi kepingin berubah peran jadi 4 perusuh yang siap menguji batas kesabaran ibunya ini. Belom lagi urusan berantem, rebutan buku, rebutan mainan, sampai rebutan ibunya ini…. Nggak yang gede-gede, nggak yang krucil-krucil, podo wae, sama saja.

Adek Fachri lagi duduk manis dipangku ibu, lha kok tiba-tiba Faiz ngiri, nyerobot pengin dipangku juga. Oke deh, yang tiga tahun di sebelah kanan, yang satu tahun disebelah kiri… masih mampulah ibunya. Eh lha kok tiba-tiba dateng mbak Rahma, 2 adeknya diangkat begitu saja dipindahin ke kursi dan ngooook…. duduklah abg kelas 1 smp yang lumayan berbobot itu dipangkuan ibundanya…. Huaduuuuuh…. langsung sesek napas deh aku, melesak kebawah pula tu sofa….

Trus kemarin sore Farhan ngetuk pintu kamar, lalu waktu kutanya “Ada apa Farhan ?”. Tu anak yang ukuran sepatunya udah 49, pasang muka manyun sambil ngomong, “Aku udah lama nggak dipeluk”. Haiyaaaa…. ngiri sama adek Fachri yang masih sering digendong-gendong ibuk rupanya. Yo wis sini dipeluk…. ampuuun, musti jinjit-jinjit pula ni ibunya kalau mau meluk…. yang dulu lahir dengan tinggi badan 52 cm sekarang sudah jadi 185 senti je….. Subhanallah….

38 thoughts on “ternyata masih ngiri juga

  1. itulah romantika kehidupan bune, iabarat pelangi kalau satu warna saja kurang menarik begitupula dengan keluarga selalu ada hal baru dan menarik untuk kita pelajari (sabar, pengertian dan welas asih), bukan begitu?

  2. iras80 said: pada rebutan lah mereka bertiga…

    kalo masih kecil2 sih gpp jeng, ni yg dua dah gede2 badannya ( gede beneran tuh )…kemaren mereka berempat rebutan meluk jadinya malah berasa perang dunia ke 3…. gubrag aja !! dedek Fachri jadinya malah kejer nangis ketakutan…. hahahahah….

  3. nitafebri said: Biasanya klo udah ABG apalagi laki2udah risi tuuh klo masih di peluk2 ibunya.. ^_^

    Kalau kelihatan temennya emang iya, tapi kalau dalam kalangan terbatas ya kumat lagi deh….. jaim gitu lho….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s