met Idul Fitri semuanyaaaaa !! ( telat edition )

Halo sodara-sodara..

Met Idul Fitri yaaaa, mohon maaf lahir dan batin.

Maaf baru bisa nongol dan menyapa sekarang, Biasalah… problem Lebaran ibu-ibu, jungkir balik ditinggal asisten. Pengin cerita banyak sih sebenernya, tapi setelah dicermati ( halaaah… ) kok ternyata temanya sama, cerita duka nestapa, nggersulo, sambat, ngeluh dalam rangka ditinggal asisten dapur…. hehehehehe, basi deh.

Kalau masalah evakuasi mudik, sesuai dengan skenario aku nganter anak-anak mudik duluan dengan kereta. Lalu balik lagi ke Bekasi tiga hari, nunggu mas Adi pulang dari Tarakan, trus nemenin bapaknya bocah-bocah itu bawa mobil, eh nyetir mobil dari Bekasi ke Solo. Nemenin doang lho… jadi koper gitu, kalo disuruh ngganti-in nyopir yo emoooh, takuuuuuuut…..

Alhamdulillah masih lancar, karena berangkat Kamis siang, ambil jalur tengah. Nyobain tol baru tuh…. masuk dari Cirebon, keluar Kanci trus ambil yang arah Bumiayu. Mampir di rumah paklik alias oom di Banyumas semalem, sambil numpang sahur. Paginya lanjut ke Solo lewat Jogja, Alhamdulillah masih lancar juga…. Sampai di Solo langsung ditemplokin Faiz ma Fachri yang manyun karena ditinggal Ibuk-nya tiga hari…. heheheh, maaf ya say…..

14 thoughts on “met Idul Fitri semuanyaaaaa !! ( telat edition )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s