Sudah tuwaaaa……,

Sebenernya memalukan ya, wong wis tuwek kok ( sering ) nggak rumongso, sudah tua tapi sering nggak nyadar gitu…. perlu sekali-sekali digetok dengan peringatan seperti ini :

Sejak 1918
Halo-halo, kalau ada yang masih ingat ! kalimat itu adalah tag salah satu perusahaan jamu dari semarang yang tujuannya ingin menandaskan bahwa pengalaman mereka berjamu ria sudah banyak, teruji oleh waktu, karena sudah lewat sekian lamanya berdiri, sudah bertahun-tahun yang lalu, sudah lamoooaaaa gituu…. Jadi jelas kan tujuan pencantuman kata : sejak itu.
Jadi pantas dong kalau tiba-tiba aku terngungun, tergetok, tersentil, wis pokok’e jadi bengong sendiri ketika nemu kotak kardus jualan bebek goreng dengan tulisan sejak 1986….. jiyaaaaaaaah.…itu kan tahun aku di sma, kok sudah bisa dijadikan tag untuk menunjukkan kelamooooooannya ya ? hiks….. perasaan baru kemaren aku pakai putih abu-abu… Ning setelah diitung-itung, we lha kok tenan ya…. memang bener sudah lamoooa ya….. gubrak deh !

Istilah, gelar dan panggilan…..
Kadang suka baca berita / artikel yang menggunakan istilah “wanita paruh baya yang bla-bla-bla…. “, masih suka merasa i’m not part of them, wong cuma disebutin istilah itu kok. Tapi begitu disebutin umurnya sekian tahun dan dilanjutkan dengan datangnya kesadaran akan angka tahun keberadaanku di dunia ini…gyaaaa, ternyata diriku sudah join that group already…hahahaha…..

Ha mosok mau terus-terusan menggenggam gelar pemuda-pemudi sih buuuuuuuu….. Wong jelas sudah pindah golongan umur dalam demografi kependudukan gitu lho… Atau seperti temenku, waktu dipamitin ma temen-temen anaknya “Pulang dulu Oom… ” langsung tingak-tinguk, bingung nggak nyadar dan bertanya-tanya oom yang mana ya ? hahahahaha….. sampeyan sendiri itu lhoooo Oom-nya !! Mosok maunya dipanggil mas terus tooo ?!!

Yang mana yaaaaaaa ?
Sebagai orang tua yang ( merasa ) ingin selalu mengikuti perkembangan anak, boleh dong sekali-sekali aku nanya-nanya grup musik kesenengan Farhan. Satu nama disebut, wah gak ngerti le, satu lagi disebut, eh masih nggak nyantol juga… tiga, empat, lima nama disebut, tetep ae bablas nggak kenal. Akhirnya tinggallah si Farhan geleng-geleng kepala aja, manyun…. Dan tinggallah ibundanya yang masih merasa queen, genesis, karimata, black fantasy dan Kla Project sebagai deretan band keren abad ini ( what ?? abad ini ?? tuolooooooooong….. itu kata si Farhan ).

Ah sudah ah, cukup tiga poin aja dulu, yang lainnya diinget-inget dulu…. wis mulai lalen je, pikun…..maklum on the way manula….. huehehehehe…..

55 thoughts on “Sudah tuwaaaa……,

  1. hahahaha…. syukur akhirnya ngrasa hahahaha…..lha wong ya 2 th yg lalu aku dah dipanggil tante ma anak sma (sekarang baru kuliah dia bu) yg ngajarin depin mewarna bu. pdh perasaan kl ketemu aku msh suka nanyain kabar guru2nya, guru2ku dulu….bu, bwt ngimbangi farhan sering2 dgrin radio bun, tp milih radio plg gaul bun, jgn yg acara2nya tempoe doeloe hahahahaha

  2. pingkanrizkiarto said: Dan tinggallah ibundanya yang masih merasa queen, genesis, karimata, black fantasy dan Kla Project sebagai deretan band keren abad ini

    Gak papa Mbak, mereka cukup everlasting kok….*sesama penggemar KLa Project*

  3. depingacygacy said: bukannya yg plg gede udah dewasa bu????oh…itu…suaminya ya??? maap bu…. *kabuuurrrr*

    whualaaaah… berarti bodjo-ku isih kayak abg ya ? yo ben lah… ben ra kalah sama si jojon pyo-mu itu….😀

  4. arumbarmadisatrio said: Alhamdulillah…terima kasih ya Allah…kau berikan temenku ini kesadaran….

    Sebenarnya tadi mau komen, “Alhamdulillah, Mama Farhan nyadar juga”.Tapi gak jadi, takut kualat soalnya…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s