seorang teman lama

Entah karena terbawa banyaknya postingan soal reuni di mp dan pesbuk, dan mungkin juga karena ingsun sendiri ( rencana ) mau ikut reuni sma insya Allah september nanti, belakangan ini aku jadi sibuk sendiri dengan urusan cerita lalu….. heheheheh…. sudah tuwa begini ternyata asik juga mengingat-ingat cerita jaman dahulu kala waktu kita masih muda ( kita ? gue aja kaleee….. ). Sore-sore bersepeda motor ria ma Faiz, speedometer ada di angka 40 aja sudah jantungan. Jadi inget jaman dulu jarum speedometer astrea-ku bisa mepet ke angka 90, di jalan raya Solo-Sragen, sembalap gitu lho…..

People change….. ciyeeeeeeh.…. lha iya lah, tambah tuwo masak nggak tambah sadar. Mbok ya liat alam sudah mulai ngasih sinyal gitu lho. Olahraga dikit aja sudah pegel linu, baca sms aja malah hp-nya dijauhin dari mata ( lensa plus gitu lho….. xixixixi ), adik kelas angkatan juga dah buanyak…… hahahaha. Kalau yang ini khas produk sekolah di Jurangmangu, secara sekolah ikatan dinas. Di kantor kadang suka ngobrol ma adik2 angkatan itu. Waktu ngobrol2 ma mereka sih diri ini nggak merasa tuwa, tapi begitu tanya angkatan berapa dik ? Begitu dijawab angkatan ke sekian belas, wuaaaaaaaaaaa…. baru nyadar, seharusnya aku nggak manggil mereka dik, tapi nak….. wkwkwkwkwk…..

Well, sering nanya ke diri sendiri juga sih ( interosepeksi ngono lho.. ), sejauh mana ya aku sudah berubah ? Secara fisik ya sudah keliatan, ceto melo-melo ngono lho, badan sudah melar, keriput sudah muncul ( sssssst…. yang ini jangan dibahas lagi deh ). Tapi secara psikis ? hueheheheh…. pertanyaan yang beraaaaaaaaat…… lha wong masih suka merasa diri ini kok nggak nyadar umur ya ? terumata kalau pas ketawa ngakak gaya buto terong-nya keluar… huuuuush…. wis tuwek cekakakan, nggak pantes… saru !!

Beberapa waktu yang lalu ada seorang temen lama ninggalin komen di guest book, waaah, girang hatiku. Secara dia temen yang menurut aku lumayan deket, lha wong dia tu termasuk dalam lingkaran orang-orang yang suka aku gangguin sampai nesu…. marah gitu. Tapi kalau marah sama aku ya nggak bisa lama-lama lah, anak baik sopan lagi peramah kayak aku begini kok dicuekin lama-lama, ya ndak iso, gak bisa.…. xixixixixi.

Merasa itu temen lama, bales aku liat di site-nya, eh lha kok kosyong… hhmm kumat deh isengku, aku tinggalin pesen-pesen iseng nggak serius babar blas disitu. Pesen-pesen norak-norak bergembira yang nggak penting dan mungkin bertujuan sama seperti aku yang dulu di jaman sma dulu, pengen bikin dia cembetut…..

Ning trus aku jadi mikir…. lha kalo dia sekarang sudah berubah piye jal ? Inget dooong, people change…. Dulu sih paling cuma cembetut sebentar, lha kalo sekarang jadi marah beneran piye ??
Haduuuuuuh…..

Iklan

38 thoughts on “seorang teman lama

  1. pingkanrizkiarto said: adik kelas angkatan juga dah buanyak…… hahahaha. Kalau yang ini khas produk sekolah di Jurangmangu, secara sekolah ikatan dinas. Di kantor kadang suka ngobrol ma adik2 angkatan itu. Waktu ngobrol2 ma mereka sih diri ini nggak merasa tuwa, tapi begitu tanya angkatan berapa dik ? Begitu dijawab angkatan ke sekian belas, wuaaaaaaaaaaa…. baru nyadar, seharusnya aku nggak manggil mereka dik, tapi nak….. wkwkwkwkwk…..

    Eeeeng….Bu Pingkan?

  2. makanya, hati hati dg kondisi sekarang. keisengan yang kita lakukan dg maksud membuat tawa malah berbalik menjadi murka. maklum….semakin banyak permasalahan yg hrs diatasi/ditanggung. jadi urat senyum udah pada putus….

  3. sukasekali99 said: semakin banyak permasalahan yg hrs diatasi/ditanggung. jadi urat senyum udah pada putus….

    hihihihi…. iya deh mas…. terima kasih…tapi saya sangat berharap sekali temen saya itu belum putus urat senyumnya…. d sun is still shining… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s