pindah kelain hati

Inikah namanya cinta… ( lagunya siapa itu ya ? )

Dulu aku pernah baca kisah tentang seorang istri yang merasa sakit hati berdarah-darah karena dikhianati suaminya. Sang suami berselingkuh dengan seorang gadis muda ( standar banget ye ? xixixixi ). Setelah sekian lama mendampingi suaminya dalam suka dan duka… eh lha, kok ditinggal potong bebek angsa… serong ke kiri, serong ke kanan…Dan yang bikin aku terheran-heran itu, mereka ( the selingkuh couple ) berdalih bahwa cinta adalah anuerah dari Yang Kuasa, jadi tidak boleh diingkari….. whualaaaaaah, gedubrag, gedumbreng dah !!

Sudah salah ha kok berani-beraninya bawa-bawa Gusti Allah toooo….. Lha ya memang Allah yang menciptakan cinta kasih diantara manusia, tapi kan ya ada aturannya. Kalau cuma mau dipakai sebagai tameng, golek benere dewe ya kebangetan itu… Tapi mungkin memang begitu kali ya, kalau orang sudah dibutakan oleh nafsu…..

Lha iya nafsu sih kalau menurutku…. betapa cinta dan nafsu bisa jadi dua hal beti alias beda-beda tipis kalau manusia tidak pandai-pandai menjaga hatinya.
Bukankah si suami dulu menikahi istrinya juga atas nama cinta ? Jadi kemana perginya cinta itu ? Gak pergi kok, cuma pindah kelain hati…. hehehehe…..

Heran, hari ini ngomongin cinta melulu….

46 thoughts on “pindah kelain hati

  1. ayudhia86 said: mba mba, kalau suami istri tuh bisa saling merasa bosan dg pasangannya ga sih?

    waduuuuh… pertanyaan beraaaaaaaaaaat !!kemungkinan untuk merasa bosan itu ya ada saja Wi, namanya juga manusia… hatinya bisa mudah terbolak-balikan. Tapi insya Allah itu bisa diatasi dengan komunikasi yang baik… Kembalikan pada niat bahwa hidup berpasangan itu untuk saling mengisi, saling melengkapi….*haduuh… cukup jelas gak ya ? kayaknya musti dijadiin postingan tersendiri nih….:D *

  2. @Pingkan:…”””About the singkluhan love story…aku pernah mo belagak jadi superhero dgn memberi pencerahan pada sorang gadis yang jadi singkluhan nya pemuda yang sudah beristri (main reason nya samak dgn critamu – love is anugerah)…he..he..he..aku berhasil sih cuman empat tahun doang…akhirnya…??? Aku sendiri juga amburadul hidupku dan yang kutolong,…ya balik lagi kekubang lumpurnya….inikah cinta yag dibangun diatas penderitaan orang laen…???wek..wek…wekkkkk…””” (refer to myblog women around me)

  3. pingkanrizkiarto said: waduuuuh… pertanyaan beraaaaaaaaaaat !!kemungkinan untuk merasa bosan itu ya ada saja Wi, namanya juga manusia… hatinya bisa mudah terbolak-balikan. Tapi insya Allah itu bisa diatasi dengan komunikasi yang baik… Kembalikan pada niat bahwa hidup berpasangan itu untuk saling mengisi, saling melengkapi….*haduuh… cukup jelas gak ya ? kayaknya musti dijadiin postingan tersendiri nih….:D *

    setujuuuuuuhhhhhhh……….bosen pasti pernahlah…….tapi namanya udah terikat komitmen seumur hidup *buatku malah dunia akhirat kali yah* kita harus bisa dong nyari solusinya……….*bisa ngomong pdh pengalaman blm banyak heheheheeee…….

  4. mahakamhulu said: aku pernah mo belagak jadi superhero dgn memberi pencerahan pada sorang gadis yang jadi singkluhan

    nasehat saya pak ( xixixix… sok bener gue ), jangan pernah mencoba untuk jadi pahlawan bagi orang yang lagi mabuk kepayang….😀

  5. ibunyamaiza said: klo misuaku yg pindah ke lain hati…bakal tak ucek2 disik..hehehe..( just in case terjadi lho ya…bismillah smoga tidak )

    semoga tidak, amiiiiiiiiiiiin !!!( hahahaha… durung-durung wis metu sungune..! peace jeng !! )

  6. hmm aku selalu gemes kalo baca kasus beginidi rifka annisa yogyakarta…dari 300 an kasus kekerasanper tahun, 212 adalah kasus kekerasan istri. dan dari 220 kasus itu 60% adalah kasus perselingkuhan…hmm…padahal sekali selingkuh tanpa ada sanksi tegas akan besar kemungkinan terjadi lagi. Maka…pikirkan sendiri apa kelanjutannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s