kemana perginya cinta ?

Pagi pagi sambil nunggu meeting jam sepuluh, buka-buka mp deh…. eh lha kok langsung disuguhi tema cinta dan cintaaaa….. hehehehe. Cinta versi sedih lagi… ketika cinta berkhianat-nya mas Samsyul dan ketika dia patah hati dan kecewa-nya mas Yudi. Hmmm ada apa dengan cinta ya ?

Pernah lihat sendiri kan ? sepasang suami istri yang dulunya menikah dengan sejuta ungkapan cinta, segudang kalimat mesra, setumpuk janji untuk terus bersama sepanjang hayat dikandung badan…. you are the one and only one deh… hanya dirimu cuma dirimu untukku…. kaulah terindah diseluruh jagad raya… ( xixixi nyang ntu mah lebay ye ? )

Tapi ndak lama kemudian pisah..

Kemana perginya cinta ?
banyak jawaban, banyak alasan….. salah satunya yang sering tidak termaafkan adalah pengkhianatan. Yang dulu you r d only 1, eh lha kok ternyata ada one yang satunya lagi, trus yang satunya lagi, dan seterusnya dan sebagainya. Ada lagi cerita bahwa setelah sekian lama bersama, semuanya jadi terasa biasa-biasa sajaaaa, jadi ketika ada sesuatu yang baru… wadoooh, memacu adrenalin deh…. hidup terasa jadi lebih hidup lagi….. ( halaaaaaaaaaaah….. ). Ndak jadi deh yang dirimu satu tadi….Kejadiannya malah jadi pindah kelain hati, ke lain body….

Jadi kemana perginya cinta ?
Tidak ada kecocokan… lha bukannya dulu menikah karena -merasa- ada kecocokan ?
People change…
Manusia memang bisa berubah, dan sayangnya perubahan tidak selalu menuju ke arah kebaikan. Manusia bisa berubah menjadi jahat, tidak punya perhatian, tidak punya toleransi, maunya menang sendiri….
Atau cerita tentang pasangan yang salah satunya melaju sendirian, sementara pasangannya tidak mau atau tidak bisa mengikuti perkembangan tersebut, sehingga berujung pada : tidak ada lagi kecocokan.
Atau yang satu ternyata maunya ngalor alias ke ke utara, sementara yang satunya maunya ngidul alias ke selatan…. ya jaka sembung ditabok deh…. ngamuk ! eh salah, nggak nyambung bok !

halah, esuk-esuk ngomnyang…. wis ah…..

16 thoughts on “kemana perginya cinta ?

  1. omyangane apek je bu…lanjutkan!!!!memang bener bu, people change…..tp mudah2an perubahan yg ada semata utk menyesuaikan diri dg pasangan…. bukankah pernikahan adalah kontrak seumur hidup *plg ga di agama yg kami anut* buatku pernikahan adalah penyesuaian seumur hidup ga ada itu happilly ever after

  2. depingacygacy said: tp mudah2an perubahan yg ada semata utk menyesuaikan diri dg pasangan…. bukankah pernikahan adalah kontrak seumur hidup

    make sure we evolve to a new level together…. bersama kita bisa, dan lanjutkan ! *halaaaah, malah dipolitisir…. xixixi*

  3. licin tandas tak berbekas jg termasuk slh satu perubahan utk menyesuaikan dg pasangan bu :-D*sign…* kerja tim memang susah ya bu…… *pernikahan kan jg tim yg dah teken kontrak sampe akhir

  4. depingacygacy said: kerja tim memang susah ya bu……

    apalagi ini pasti banyak melibatkan urusan hati, urusan perasaan… kalo cuma masalah teknis atau kerjaan sih bisa aja cuweeek bebeeeek, tapi masalah hati ? haduuuuuuh…….

  5. niwanda said: Jadi sebetulnya, sejak awal ada cinta nggak ya? Atau cuma ‘salah dasar’?

    cinta barangkali sudah ada sejak awal, tapi cinta kan bukan segalanya…. apalagi cinta manusia ke manusia, seperti kata mas Syamsul, hati manusia itu bisa berbolak-balik….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s