keajaiban

Succes doesn’t come over nite, miracles does….
Sukses memang berkorelasi dengan kerja keras. Tapi apakah keajaiban benar-benar bisa dihasilkan hanya dalam sekejap, seperti oleh simsalabim tongkat Nirmala ? Bisakah kita menciptakan keajaiban ?

Borobudur pernah termasuk salah satu keajaiban dunia ( sekarang sudah tergusur sih… harapan kita sekarang tinggal pulau komodo… ), tapi mosok Borobudur tercipta hanya dari simsalabim sih ? Lha iya nenek moyang kita itu katanya banyak yang punya ilmu linuwih tapi ndak mungkin deh rasanya kalau Borobudur dihasilkan hanya dari bakar kemenyan.

Borobudur tercipta dari kerja keras bukan ? Sama seperti kesukseskan, keajaiban bisa dihasilkan dari kerja keras. Lihat saja pesawat terbang di udara sana, mbah-mbah kita jaman majapahit dulu pasti bilang itu adalah suatu kemukjibatan yang ajait, eh maksudnya, kemukjizatan yang ajaib… wong benda segede dan seberat itu kok ya bisa muluk…. bisa mabur… bisa terbang….. Tapi sejarah membuktikan manusia bisa menciptakan keajaiban, and it didn’t come over nite….

Lho, tapi keajaiban itu bener ada lho mbakyu… itu sodara saya yang divonis sakit ndak bisa sembuh sama dokter, eh ternyata bisa sembuh juga, sehat sampai sekarang. Well, i still believe in miracles, apalagi miracle yang bernama BERKAH dari Allah, kun fayakun, apapun yang dikehendaki oleh Allah untuk terjadi, maka terjadilah. Tapi berkah pun tidak jatuh tiba-tiba dari langit bukan ? Allah menunggu kita ( berusaha ) menciptakan keajaiban.

Jadi yuk, jangan ( hanya ) menunggu keajaiban…. ^_^

( ajaib kali ye… kalau kristik-ku yang WIP melulu itu tiba-tiba sudah jadi, rapi terpasang di tembok rumahku… xixixixixi…. *dasarpemalas* )

Iklan

16 thoughts on “keajaiban

  1. pingkanrizkiarto said: ( ajaib kali ye… kalau kristik-ku yang WIP melulu itu tiba-tiba sudah jadi, rapi terpasang di tembok rumahku… xixixixixi…. *dasarpemalas* )

    daku sering sekali membayangkan hal ini terjadi. hihihihi

  2. pingkanrizkiarto said: ( ajaib kali ye… kalau kristik-ku yang WIP melulu itu tiba-tiba sudah jadi, rapi terpasang di tembok rumahku… xixixixixi…. *dasarpemalas* )

    simsalabim..adakadabla…* niru gayanya cinta uya kuya *

  3. pingkanrizkiarto said: ajaib kali ye… kalau kristik-ku yang WIP melulu itu tiba-tiba sudah jadi, rapi terpasang di tembok rumahku… xixixixixi…. *dasarpemalas* )

    keajaiban yang ndak mungkin itu……..

  4. hanyvong said: aku percaya keajaiban, biar deh dibilang “hare gene percaya begituan”

    hahahaha… aku juga masih percara keajaiban Han, bagaimanapun juga kalau Allah berkehendak terjadi, pasti akan terjadi, walaupun itu diluar kemampuan akal manusia… dan maksudku tu jangan hanya mengharapkan keajaiban saja, tanpa berbuat apa-apa…Ini dari postingan yang kubaca di blog sebelah, cerita tentang temannya yang tidak mau menabung untuk biaya sekolah anak-anaknya, dan hanya berpegang pada : rezeki ada yang mengatur dan i believe miracle… Padahal kan kita kudu punya rencana ke depan, rezeki yang sudah ditangan pun harus kita atur, kita rencanakan untuk ke depannya, bukan hanya berpegang pada : ntar juga ada rejeki-nya…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s