Reuni SMA

Insya Allah habis Lebaran nanti, tepatnya hari ketiga Lebaran, akan diadakan reuni angkatanku di SMAN 1 Surakarta. Sudah 21 tahun yang lalu je lulusnya….( masya Allah…. cepet banget jatah umur kita berkurang ya ? ). Pendaftaran sudah dibuka di milis, sekalian juga diumumkan kalau panitia menerima tulisan dari alumni untuk dimuat di  buku kenangan angkatan. Sebenernya sih kepingin nulis sesuatu…. tapi apa yaaaaaaaa yang mau ditulis ? Aku malah jadi binun dewe…

Kalau mau dibuat jajak pendapat ( lha ndak mau kalah sama urusan tingkat elektabilitas para capres-cawapres to ?), mungkin cerita paling seru saat-saat di sma, yang berlaku universal bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini adalah cerita masalah taksir-menaksir… setuju tidak sodara-sodara ? hayo ngakuuuuuu….. Umur belasan gitu lho, saatnya berjuang melawan desakan hormon je….  hayooo, siapa yang duluan mo cerita ?

What about me ? what about me yaaaa ? Ada sih, wixixixixi… belom2 daku sudah tersapu2, eh tersipu2 niiih….. Ada saatnya aku bela-belain berangkat sekolah pagi-pagi hanya untuk bisa ketemu seseorang di jalan dan menyapa : aku ndisik yo…. in indonesia is aku duluan yaaaa, and then everthing will sooooo beautiful….. bener-bener norak deh. Sekarang sih berasa noraknya, kalau dulu ya…. weleh-weleh indahnya tiada tara tiada tanding tiada banding…..

Jadi, apakah aku berharap bakalan ketemu lagi dengan dia, temen SMA  yang suka ketemu di jalan itu nanti pas reuni ? well… ketemu ya boleh, gak ketemu ya gak boleh, heheheh…. maksain deh. Yang bisa diingat dari masa-masa sma toh bukan itu saja toooo ? I found my best friend in high school, namanya Yuyud Wahyudi, iya, laki-laki… Tapi jelas bukan Yuyud yang kuharapkan ketemuan di jalan itu. Lha ya jelas bukan, wong rumahnya aja nggak searah ma rumahku, timur vs barat… jaoooh. Gak bakalan ketemu di jalan kecuali kalau dia atau aku mau berangkat sekolah dengan cara memutari kota Solo terlebih dahulu, ha yo jelas ogaaaaah.

Yuyud pula yang menjadi teman sebangku-ku dari klas 2 sampai klas 3 sma, selepas penjurusan di klas 1. Dan Alhamdulillah kami sudah saling il-feel dari sejak awal bertemu, heheheh…. jadi semuanya aman terkendali, jauh dari urusan taksir menaksir…. Jelas kami lebih cocok jadi partner in crime, daripada jadi sepasang Galih dan Ratna dengan gita cinta dari sma-nya. Kejahatan yang wajar sih buat anak sma, kabur saat jam kosong, berlama-lama di warung es sampai telat masuk kelas  atau ngangguin kelas sebelah ( eh sekali-sekali ngangguin guru yang lewat depan kelas juga sih, dengan catatan bukan guru galak yang lewat ).

Lucu kali ya, kalau nanti ketemu lagi dengan gerombolan temen-temen sma dalam kondisi wissama-sama tuwek begini. Karena jelas yang bakalan diomongin adalah jaman dahulu kala waktu kami masih sama-sama muda…. Padahal sudah sama-sama mulai ubanan, sama-sama mulai sedia kacamata plus ( welcome to the 40 ), tapi kalau sudah ngumpul lagak dan obrolannya bisa dikasih judul pakai huruf gede-gede “LUPA UMUR”.

Sebenernya sebelum reuni besar Lebaran nanti, sudah ada beberapa kali pertemuan dalam skala kecil, di Jakarta, Bandung atau Solo. Aku pernah datang sekali waktu di Solo, Lebaran tahun lalu. Trus sekali lagi di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Sudah ketemu ? ketemu siapa maksudnya ? huuuussssh….. gw jadi merah merona nih…. huahahahahahahah !!!!
( sssst….. tapi belum ketemu kok, suweeeeeeeeeer…. )

p.s
for my classmates di MP… keep in touch ya !

 

 

 

 

hanyvong
hanyvong menulis on Jul 4, ’09

Ada saatnya aku bela-belain berangkat sekolah pagi-pagi hanya untuk bisa ketemu seseorang di jalan dan menyapa : aku ndisik yo…. 

berarti ben dino ngenteni ” aku ndisik yo …” ….hihihihi …

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jul 4, ’09, telah disunting on Jul 4, ’09
xixixixi….. maunya sih begitu Han…. cuma sering apes gak ketemu, wong sebebernya aku tu males berangkat pagi-pagi…. 😀

bruziati
bruziati menulis on Jul 5, ’09
hati-hati lho Mbak… hehehehe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jul 5, ’09
gyahahahahah…… nasehat yang bijak…. 😀

danakitri
danakitri menulis on Jul 6, ’09
asyiikk..yg mo reuni-an…
ke solo? mampir ya mbak…kabar2…sapa tau bisa kopdar-an..kan seru..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jul 6, ’09
oke deeeh… insya Allah, sisan mulih Lebaran kok jeng…:)

niwanda
niwanda menulis on Jul 10, ’09
Ayo nuliiis… trus dimuat di MP juga Mbak, hihihi.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jul 10, ’09
hahahaha…. masih binun Leil, mo nulis apaan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s