Sale disini, sale disana….

Kuperhatiian hari-hari belakangan ini banyak sekali iklan Sale dimuat di koran, sale disini sale disana sale disono….. So inilah Jakarta Great Sale yang katanya digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke 481. Katanya juga siiiih, ini juga merupakan salah satu upaya agar orang-orang Indonesia ( yang katanya juga terkenal konsumtif ) tidak menghambur-hamburkan devisa dengan blanja-blanji keluar negeri, memperkaya negara tetangga yang sudah kaya itu tuuuuh…..Diharapkan JGS itu mampu menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja dan juga memutar roda perekonomian Jakarta agar lebih giat dan bergairah lagi, lagi dan lagi…..

Sungguh event tahunan yang meriah, mengundang, memanggil…..halaaaaah, jadinya malah daku yang kudu pasang kacamata kuda dan juga pasang gembok ekstra di dompet…. hahahahah…. lha piye, masuk mall dimana-mana ngeliatnya banner sale, discount up to 70 % atau bahkan buy 1 get 1 for free. Jangan masuk mall ! lha ya maunya sih begitu, tapi kok ya tetep aja kudu bersinggungan ma mall juga ( Uciiiii….. gimana nih ? mana postingan can U live without mall-nya…. gw mo nyari temen sesama korban mall niiih ).

Satu lagi yang kayaknya jadi trend saat ini, Midnigt Sale ! Untuk yang satu ini yang terbayang di benakku tu orang ngantri bayar dikasir pake piyama dan rol rambut…. gyahahahah…. lebay deh…. dasar ndesit yaaaa…. Ha yo ben, wong memang aku belom pernah lihat sendiri apalagi dateng ke midnight sale siiiih….

Baca-baca beritanya sih lumayan heboh ( tanpa piyama dan rol rambut tentu saja ). Menjelang jam 9 antrian mo nyari parkir udah mengular naga panjangnya di luar mall, duuuh… enggak banget deh kalau aku, wong kalau harus ke mall aku biasanya belain berangkat pagi-pagi, kalau perlu nyampe di mall barengan ma mbak-mbak SPG yang lagi buka tokonya…. heheheh… soale wegah, emoh pusing nyari tempat parkir. Valet ? mikrolet gak pantes pake valet….. wkwkwkwkwk….. *dasarmentaludik*

Itu baru soal antri mo parkir…. nanti kalau mo bayar juga kudu ngantri lagi depan kasir….. hadoooh…. tambah wegah deh aku. Apa aku ndak doyan sale ? waaaaaa….. jangan pitnah dong, jangan nuduh ! Sebagai mak-mak sejati ( halaaaaaah ), daku juga girang banget kalau ada sale, termasuk anggota PPD alias Perempuan Pemburu Diskon juga…. tapi kalau sampai harus melek malem-malem, ngantri parkir, ngantri depan kasir…. hadoooh, ampun aja deh !
Walaupun sebenernya penasaran juga…… gyahahahahahahaha……

Iklan

22 thoughts on “Sale disini, sale disana….

  1. hayuk bu…brangkat……sik2, aku pengen celana, baju, dress, sepatu, sandal, tas, roke depin, baju bwt papane, buku…opo neh yo bu???*dompet lsg tereak, INGETTT!!! ANGSURAN UANG GEDUNG MA UANG SKOLAH BLM BYR, DUIT ARISAN JUGA… BLN KEMARIN GA NABUNG!!!

  2. depingacygacy said: dompet lsg tereak, INGETTT!!! ANGSURAN UANG GEDUNG MA UANG SKOLAH BLM BYR, DUIT ARISAN JUGA… BLN KEMARIN GA NABUNG!!!

    dompet’e ra sah di ajak…. wkwkwkwkwk…. mbayar nganggo godong oleh ra yo ?

  3. Mbak, aku sih gak bisa hidup tanpa mall bukan karena diskonnya. Aku udah jarang banget belanja-belanji soalnya. Aku butuh mall untuk nonton, beli buku, sama makan enak 🙂 jadi diskon sana sini gak bakal menggoda imanku…wong dompetnya juga kosong glondangan hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s