Inilah Kami

ihi-ihi-ihi… sebenernya rada malu juga, menampilkan foto pengantin basi-nya di mp….Tapi rasanya lucu juga nih, melihat result-nya setelah 14 tahun… Alhamdulillah !!

 

 

the beginning…. 😀

the Rizkiartos

kaptenpanda
kaptenpanda menulis on Apr 15, ’09
masi kurang 4 biji buwat bikin kesebelasan <iipsmiley>, tapi ini udah bisa jadi tim voli koq <iipsmiley>

kaptenpanda
kaptenpanda menulis on Apr 15, ’09
kalo dirumah rame yaa <iipsmiley>

dydy
dydy menulis on Apr 15, ’09
waaa…14…

sepasangmatabola
sepasangmatabola menulis on Apr 15, ’09
Mbak Pingkan serius banget.

sepasangmatabola
sepasangmatabola menulis on Apr 15, ’09
Foto keluarga yang harmonis, mbak.

dewayanie
dewayanie menulis on Apr 15, ’09
kurang banyak photo2xna………

depingacygacy
depingacygacy menulis on Apr 15, ’09
kalo liat ibunya ga nyangka putranya segede ini hehehehhehe……………

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
kaptenpanda} berkata

masi kurang 4 biji buwat bikin kesebelasan 

ampoooooooooooon……

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
kaptenpanda} berkata

kalo dirumah rame yaa 

Alhamdulillaaaaaaah….. hebooooooooh….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
dydy} berkata

waaa…14… 

iya…. Alhamdulillah….

salimdarmadi
salimdarmadi menulis on Apr 15, ’09
Nice family… 🙂

salimdarmadi
salimdarmadi menulis on Apr 15, ’09
Farhan tingginya sudah melebihi ayah-bundanya ya…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09

Mbak Pingkan serius banget. 

xixixixi…. pengalaman pertama mbak…. Insya Allah yang terakhir juga… 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09

Foto keluarga yang harmonis, mbak. 

Insya Allah, Amiiiiiiin….. terima kasih ya jeng….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
dewayanie} berkata

kurang banyak photo2xna……… 

halaaah…. ntar termasuk golongan narsis…. *padahalsihiya*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09

kalo liat ibunya ga nyangka putranya segede ini hehehehhehe…………… 

xixixixi…. jadi tersipu-sipu….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
salimdarmadi} berkata

Nice family… 🙂 

Alhamdulillah…. terima kasih….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
salimdarmadi} berkata

Farhan tingginya sudah melebihi ayah-bundanya ya… 

sudah tuh Lim….. 😀

tanjunglina
tanjunglina menulis on Apr 15, ’09
wah mba Pingkan ternyata anak2nya udah pada gede semua ya..saya pikir masih pada kecil2..wah ngga nyangka deh…Nice Family mba.

sepasangmatabola
sepasangmatabola menulis on Apr 15, ’09

xixixixi…. pengalaman pertama mbak…. Insya Allah yang terakhir juga… 🙂 

Hihihihi… lucu deh mbak Pingkan jawabannya… bikin aku ketawa terbahak-bahak… Makasih ya, you made me smile, mbak! Soale mbesok wadaaah PR alias pekerjaan rumah numpuk, senep deh mikirinnya.

ekohm
ekohm menulis on Apr 15, ’09
Swit swiiiw.,….

Ehem-ehem..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
tanjunglina} berkata

Nice Family mba. 

terima kasih Lin….. :))

ayudhia86
ayudhia86 menulis on Apr 15, ’09
wah mba pingkan ga berubah ^^, btw ini tahun berapa mba?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09, telah disunting on Apr 15, ’09

Soale mbesok wadaaah PR alias pekerjaan rumah numpuk, senep deh mikirinnya. 

tetap semangat !! hehehehe… Insya Allah menyelesaikan pekerjaan2 rumah akan bernilai ibadah buat kita, tul kan jeng….?!

duniaeka
duniaeka menulis on Apr 15, ’09
yg gede sdh kelas brp ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
ekohm} berkata

Swit swiiiw.,….

Ehem-ehem.. 

ehem-ehem-suit-suiiiiiiiittt…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
ayudhia86} berkata

wah mba pingkan ga berubah ^^, btw ini tahun berapa mba? 

berubah lah Wi…. tambah lebar begini…. hihihihi…
itu Desember 1994

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
duniaeka} berkata

yg gede sdh kelas brp ? 

kelas 8 ( 2 smp ), tapi badannya emang boros sih…. heheheh….

orianecakes
orianecakes menulis on Apr 15, ’09
waaaaa… masih kecil tuuh… masih malu malu kuciang…:)) :))

orianecakes
orianecakes menulis on Apr 15, ’09
hahahaha.. kursinya sampe gak muat… xixixixi….

orianecakes
orianecakes menulis on Apr 15, ’09
perasaan empat2nya mirip mbak Pingkan semua deh… Bapakne gak kebagiaan

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
orianecakes} berkata

masih kecil tuuh… masih malu malu kuciang…:)) :)) 

hihihihi…. jaman sih enom Ning, sih kuyus-kuyus, langsing-langsing….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
orianecakes} berkata

kursinya sampe gak muat… xixixixi…. 

kelas berat kabeh Ning…..:D

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 15, ’09
orianecakes} berkata

perasaan empat2nya mirip mbak Pingkan semua deh… Bapakne gak kebagiaan 

xixixix…. mosok seh ? mbok’e memang maruk…..

haleygiri
haleygiri menulis on Apr 15, ’09
mbak, asli mba, kowe ayu saiki! hahaha

haleygiri
haleygiri menulis on Apr 15, ’09
tp yen bojomu bagus ndek mben… hihhihi
(ojo kondo2 yooo)

haleygiri
haleygiri menulis on Apr 15, ’09
anakmu ganteng2 ayu kabeh.
rumangsaku ra ono bocah elek yo saiki

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
haleygiri} berkata

mbak, asli mba, kowe ayu saiki! hahaha 

xixixix…. mbiyen sih sangar jeng, saiki wis rodo kalem….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
haleygiri} berkata

tp yen bojomu bagus ndek mben… hihhihi 

wkwkwkwkwk….. gara-gara makan ati kale, punya bodjo kayak aku…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
haleygiri} berkata

anakmu ganteng2 ayu kabeh.
rumangsaku ra ono bocah elek yo saiki
 

huihihihi…. matur nuwun sanget…
soale bocah saiki rak ra ngerti jaman susah jeng…. 😀

bruziati
bruziati menulis on Apr 16, ’09
fotonya ndak keliatan di sini … 😦

bruziati
bruziati menulis on Apr 16, ’09
bongsor sekali yang pertama 🙂

bruziati
bruziati menulis on Apr 16, ’09
pingin nyusul ah… hehehehe

virsaq
virsaq menulis on Apr 16, ’09
ekspresi campuran antara happy & nervous..^_*

virsaq
virsaq menulis on Apr 16, ’09
3 cowo & 1 cewe..:) hebat euy!! aku hanya 2 cowo ae rasane wih…sering bludreg..:))

virsaq
virsaq menulis on Apr 16, ’09
lovely!!!..sing cilik dewe umur brp mbak? lucu banget pake hem batik..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
bruziati} berkata

fotonya ndak keliatan di sini … 😦 

hihihihi…. foto penganten basi ya ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
bruziati} berkata

bongsor sekali yang pertama 🙂 

kek-nya bakalan bongsor semua tu Ci…. boros….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
bruziati} berkata

pingin nyusul ah… hehehehe 

ayoooooooooo !!!!

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
virsaq} berkata

ekspresi campuran antara happy & nervous..^_* 

xixixixi…. tau aja Phi….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
virsaq} berkata

.sering bludreg..:)) 

papat ben sisan bludreg’e…. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
virsaq} berkata

ovely!!!..sing cilik dewe umur brp mbak? lucu banget pake hem batik.. 

tengkyu Phi…
sing cilik dewe nembe setaun… 🙂

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Apr 16, ’09
iki tho kangmas e..hehehe…th 94 aku seh smp

artsofcards
artsofcards menulis on Apr 16, ’09
Mempelainya nervous nunggu par atamu cepetan pulang kan ini? Hehehhe…

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Apr 16, ’09
happy family tenan…kali laen pke seragam dong

artsofcards
artsofcards menulis on Apr 16, ’09
Jaraknya agak jauh ya, mbak, dr yg nomor 2 ke yg ke-3? Syukurlah anak2 semuanya sehat kelihatannya.

artsofcards
artsofcards menulis on Apr 16, ’09
Mbak Pingkan kok wajahnya sek podo karo sek dadi penganten anyar? Awet ayune. Hayo resepe opo, mbak, hehehe.

niwanda
niwanda menulis on Apr 16, ’09
Adat Solo kombinasi ya Mbak :). Serius amat…

niwanda
niwanda menulis on Apr 16, ’09
Sekian tahun berlalu…
Kursinya sengaja cari yang mirip, ya? 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
ibunyamaiza} berkata

iki tho kangmas e..hehehe…th 94 aku seh smp 

iya jeng…. guanteng tooo ? xexexex….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
artsofcards} berkata

Mempelainya nervous nunggu par atamu cepetan pulang kan ini? Hehehhe… 

xixixixixi….. pengalaman pribadi juga begitu jeng ? 😀
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
ibunyamaiza} berkata

kali laen pke seragam dong 

Amiiiiiiin…..
ning ini juga udah pakai tema lho, temanya pokok’e nganggo batik. Walopun batik belang blentong. Bapak’e pakai batik dari Jambi, mak’e dan anak wedok pakai batik Pekalongan ( yang girly gitu…. ), trus the boys pake batik ala Batik Keris….
cocok kan ? kayak PNS di hari Jum’at… heheheh….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
artsofcards} berkata

Jaraknya agak jauh ya, mbak, dr yg nomor 2 ke yg ke-3? Syukurlah anak2 semuanya sehat kelihatannya. 

iya, 9 tahun…. waktu yang dua sudah gede-gede, sudah punya urusan sendiri-sendiri, bapak-ibunya jadi ngerasa rada sepi juga, makanya niat nambah satu, eh, lha kok kebablasan jadinya nambah 2…. 😀

Alhamdulillah…. terima kasih ya jeng….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
artsofcards} berkata

Awet ayune. Hayo resepe opo, mbak, hehehe. 

xixixixixi….. tenaneeeeee…. huisiiiin tenan aku….
pinter-pintere tukang fotone ae kuwi…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
niwanda} berkata

Adat Solo kombinasi ya Mbak :). Serius amat… 

adat mbuh opo kuwi… hehehe…. wis pokok’e dibolehin nikah aja udah seneng, nggak kepikiran mo pake adat apaan….
serius duoooooong….. *jaim-lebih-tepatnya*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
niwanda} berkata

Kursinya sengaja cari yang mirip, ya? 😀 

cari yang muat…..
secara kelas berat semua gitu lho…. 😀

hanyvong
hanyvong menulis on Apr 16, ’09
Dari dua

hanyvong
hanyvong menulis on Apr 16, ’09
jadi enam 🙂 Keluarga harmonis selamanya, amin.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 16, ’09
hanyvong} berkata

Keluarga harmonis selamanya, amin. 

Amiiiiiiiiiiiiiiiin….. terima kasih Hany….

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Apr 21, ’09
walah mbak……kakinya anakmu dowo dowo tenan

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 21, ’09
heheheh…. mbuh nurun sopo kuwi *sok-gak-tau-nih-gw*

candras
candras menulis on Apr 28, ’09
sing mbarep lucu pink…
lungguh nang bangku .. ga cukup..
apene ngadeg nang mburi.. mesti ndase ga ketok…
mending ndlosor nang ngisor…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 28, ’09
halah, mosok disuruh ndlosor to mas… yen kepidek2 adine piye ? wong adine akih ngono…. 🙂

juneyuanita
juneyuanita menulis on May 17, ’09
weeeeeiiiiis keluarga besar….moga always sakinnah mawaddah warrahmah ya, mbak pink! amin

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 17, ’09
amiiiiiiiiiiiin !! makasih ya say !!

murtimur
murtimur menulis on May 23, ’09
wah…aku…kalah nih….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on May 24, ’09
ayo, silahkan kalau mau dibalap….. 😀

apriadina
apriadina menulis on Jun 5, ’09
mas Faiz yang mana bunda??

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 5, ’09
apriadina} berkata

mas Faiz yang mana bunda?? 

Faiz yang duduk paling kanan, dipangku Ibu, pakai baju batik biru, rambut jigrak-jigrak….. ^_^

estercia
estercia menulis on Jun 18, ’09
hmmm… kira2 begini gambaran keluarga gue 14 tahun mendatang dari sekarang…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 18, ’09
estercia} berkata

hmmm… kira2 begini gambaran keluarga gue 14 tahun mendatang dari sekarang… 

xixixixxi…. bener nih mo 4 ? ato malah lebih ? siapa takuuuuuut…. 😀

estercia
estercia menulis on Jun 18, ’09
hahaha, pertanyaanmu menohok jantungku.
salut deh sama lu ping. 4 geto lhooo.. ngurusin 1 aja sekarang gue udah ngos2an.
waktu mereka pada kecil2, ngurus sendirian? atau dibantu suster? pake berapa biji susternya? hehehe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 18, ’09
ceritanya panjaaaaaaaaaaang…….
dua yang pertama pakai mbok-mbok dari kampung mertua gw.. gw ( dan dompet gw ) masih parno ama suster.. xixixxi…. jatuh bangun juga sih… ( lebay sulebay…. ) tapi setelah mereka gede2, kok jadi sepi ya…. mereka dah punya acara sendiri2, ortunya jadi nggak laku.

Jadi setelah anak ke 1 umur 11 th dan yg ke 2 umur 9 tahun ( dah lumayan mandiri gitu…. ) nambah satu lagi deh…. eh lha kok kebablasan jadi nambah 2…. wkwkwkw….

Untuk yang angkatan ke 2 ini ( nomer 3 umur 3 tahun, nomer 4 umur 1 tahun ), sudah berani pakai suster…. sekarang ada 3 asisten di rumah, satu urusan rumah, dua jadi dayang-dayang anggota angkatan ke 2 itu….

rame ? refffooot ? well. nikmatin aja deh…. wkwkwkwk……

estercia
estercia menulis on Jun 18, ’09
bener juga, nanti kalo dah mandiri dan pada punya acara2 sendiri rasanya gimana yah…. ga butuh mama papanya lagi deh kecuali minta duit. hehehe..
sip deh. tak nikmati detik demi detiknya kalo gitu…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jun 18, ’09
estercia} berkata

tak nikmati detik demi detiknya kalo gitu… 

siiiiiiiip ! jadi orang tua tu pengalaman yang nggak ada duanya !! 🙂

ninaharada
ninaharada menulis on Jul 28, ’09
liat keluargamu, aku jd semangat memenuhi permintaan Aini nih … hahahaa ..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jul 28, ’09
maju terus pantang mundur !! 😀

jadul1972
jadul1972 menulis on Aug 28, ’09
Ganteng dan cantik

jadul1972
jadul1972 menulis on Aug 28, ’09
gantengnya di ambil putranya
Cantiknya juga melorot ke putrinya

jadul1972
jadul1972 menulis on Aug 28, ’09
Semoga berbahagia selalu

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 28, ’09
jadul1972} berkata

Ganteng dan cantik 

wkwkwkwkw…. tampang stresssss begitu…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 28, ’09
jadul1972} berkata

gantengnya di ambil putranya
Cantiknya juga melorot ke putrinya
 

matur nuwun sangeeeet…. terima kasiiiih sekaliiiiii…. 😀

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 28, ’09
jadul1972} berkata

Semoga berbahagia selalu 

amiiiiiiiiiiiiiiiin !!!!

jadul1972
jadul1972 menulis on Aug 28, ’09

wkwkwkwkw…. tampang stresssss begitu….. 

lho… situasi jaman dulu memang serba aneh kalau kita nglihatnya saat ini

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 28, ’09
jadul1972} berkata

situasi jaman dulu memang serba aneh kalau kita nglihatnya saat ini 

iya juga ya….. jadi inget, kok aku dulu mau pakai baju yang padding di pundaknya dah kayak pemain american football itu yak ? wkwkwkwk…..

jadul1972
jadul1972 menulis on Aug 28, ’09

iya juga ya….. jadi inget, kok aku dulu mau pakai baju yang padding di pundaknya dah kayak pemain american football itu yak ? wkwkwkwk….. 

aku nglihat foto jaman dulu juga malu lho

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Aug 28, ’09
hahahaha…. setujuuuuu…..
aku pernah upload foto-foto perpisahan jaman sma dulu…. habis deh buat cela-cela-an… wkwkwkwk….

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 15, ’09
Cantiiiikkkk

yang sebelahnya….G…

(gak berani komen ah..)

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 15, ’09
tetep cantiiiik…

yang sebelah tetepp…GGGG

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 15, ’09
raniuswah} berkata

Cantiiiikkkk

yang sebelahnya….G…

(gak berani komen ah..) 

terima kasiiiih….

hihihihi…. yang sebelah Galak ya jeng ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 15, ’09
raniuswah} berkata

tetep cantiiiik…

yang sebelah tetepp…GGGG 

hahahahaha…. idem yang diatas deh…. 😀

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 15, ’09
emang galaaakkk???

bukan maksudku…guanteng..

nggak marah kan??

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 15, ’09
anda orang ke seribu tujuh belas yang bilang begitu…. wkwkwkwk… *narsisdotcodotaidi*

yang galak yang pakai kerudung merah jambu tuh…. ampun deh gualaknya….

raniuswah
raniuswah menulis on Oct 15, ’09
aduuuh jadi sereem….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Oct 15, ’09
tapi baik hati dan tidak sombong kok…. xixixixixi….

shafa2hilman
shafa2hilman menulis on Nov 23, ’09
klo ngliat foto jaman dulu berasa geli ya…padahal mah cantik n ganteng, serasi…

shafa2hilman
shafa2hilman menulis on Nov 23, ’09
anak 4 berasa banyak..ternyata kursinya kesempitan..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 23, ’09
shafa2hilman} berkata

klo ngliat foto jaman dulu berasa geli ya.. 

xixixixi…. yang jadul2 selalu bikin pengen ketawa…. :))

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 23, ’09
shafa2hilman} berkata

anak 4 berasa banyak..ternyata kursinya kesempitan.. 

maklum, big size semua…. 😀

rirhikyu
rirhikyu menulis on Nov 24, ’09
Mantaps… 4 ya jeng? kudu berguru niy.. 1 ajah repot 😛 (abisnya ke2nya kerja siy)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Nov 24, ’09
rirhikyu} berkata

Mantaps… 4 ya jeng? kudu berguru niy.. 1 ajah repot 😛 (abisnya ke2nya kerja siy) 

hahahahaha….. memang reffoooooottt….. tapi dinikmati aja dah ! 😀

iwananashaya
iwananashaya menulis on Feb 10, ’10
BAAROKALLOOHU FIYKUM… ^ ^

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Feb 10, ’10
terima kasiiiiih….. ^__^

bundel
bundel menulis on Apr 8, ’10
Ikut bahagia memandangnya.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 8, ’10
bundel} berkata

Ikut bahagia memandangnya. 

Alhamdulillah, terima kasiiiih…. 🙂

mayamulyadi
mayamulyadi menulis on Apr 30, ’10
alhamdulillah…
ngga bisa komentar apa2.. speechless nih, hehehe

salam untuk keluarganya ya. semoga selalu dilindungi Allah 🙂

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Apr 30, ’10
amiiiin… terima kasiiiih…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s