Ini Waktunya 80-an !

Di sebuah harian nasional beberapa hari yang lalu dimuat artikel tentang kehebohan sebuah acara yang bertema 80-an. Isinya sih seneng-seneng aja, ndengerin beberapa band mainin lagu-lagu 80-an gitu. Nyanyi-nyanyi-nyanyi, jojing-jojing-jojing…..

Di akhir tulisan itu, diungkapkan kalau sudah ada beberapa pihak yang kepingin jadi sponsor acara-acara seperti itu, setelah melihat antusiasme dan kehebohan pengunjungnya. Disebutkan juga bahwa sekarang adalah era-nya angkatan 80-an, karena pada saat ini, orang-orang yang berasal dari era 80-an ( ngacuuung !! gw juga ! gw juga ! ) sudah menempati posisi-posisi penting dalam masyarakat ( hah ? ndak ngacung deh saya ), sudah mencapai taraf hidup mapan ( tingak-tinguk deh saya… ). Jadi ? pasar potensial dooooong… hehehe ( manggut-manggut lah saya…. ).

Ada yang mo mengambil hati ( dan isi kantong ) angkatan 80-an nih…. hehehehe… ge-er aja yuk. Tapi coba lihat di tipi deh, ada Zona 80-an, lebih spesifik to ? kalau dulu pan paling judulnya Tembang Kenangan, ato Melodi Memori… nggak ada tuh Wilayah 70-an, ato Teritori 60-an… xixixi.

Belom lagi nongolnya lagu-lagu recycle di radio ( secara tiap pagi aku nggak mau absen pasang kuping di siaran Pagi-Pagi-nya i-radio jakarta ). Ada
-Nuansa Bening-nya Keenan Nasution yang dinyanyi-in lagi sama Aldino-siapa-tuh-aku-lupa,
-Aku Cinta Dia-nya Chrisye, dinyanyi-in lagi ma Gita Gutawa
-Gelora Asmara, Derby Romero ( heheheh… si saddam udah gede ya.. )
-lagunya Irianti Erning Praja-lupa-aku-judulnya, dinyanyiin ma Dimas Beck
-Pesta-nya Elfa’s singer juga,
-tambah lagi lagu Menepis Bayang Kasih-nya Rita Effendi…..
bahkan ada juga yang nyanyiin lagi lagu Galih dan Ratna ( yak, Rano Karno sebelum berubah jadi si Doel anak sekolahan ) , ada juga lagu-lagu yang lain lagi ning aku lali, lupa… maklum otw manula. Wis pokok’e banyak deh…

Jadi inikah waktunya manusia 80-an berkiprah ?
*kiprah, kawula muda, keren, beken, memble, kece…. halah, 80-an banget*

26 thoughts on “Ini Waktunya 80-an !

  1. jawarie said: eh iya judulnya Firasat apa ya?

    xixixi… iya lagu lama, tapi gak lama-lama banget kok, itu dulu lagune mantan bodjonya sendiri, alias si Marcell yang nyanyi-in. Tapi kalo gak salah Dee yang bikin liriknya

  2. yorgigusman said: Nungguin Aneka Ria Safari kalo malem Kamis, sama ngikutin sandiwara radio Tutur Tinular sama pembantu di rumah

    hadooooh…. jadi kangen ma 80-an… Jaman itu kayaknya sandiwara radio lagi heboh-hebohnya ya ? jaman mudaku dulu…. hiks….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s