Ternyata Sedih Juga ya…

Barusan ada sms dari mas Adi, stralet terjual… duh. Sebenernya sudah lama diniatin memang mau dijual, dan sekarang setelah benar-benar terjual, kenapa ada sedihnya juga ya… ?  ajaib…

Kisah mobil itu denganku dimulai sejak tahun 2005, sempet 4 bulan ngejogrok di garasi karena aku gak berani nyetir (lagi), gara-gara nabrak pohon jaman dahulu kala waktu masih kuliah dulu… hueheheh, awet banget traumanya ya ?

Tapi setelah diniatin dan disumpahin sama mbak Vita “badan segede gambreng gitu kok takut nyetir…..” ( wkwkwkwk, makasih mbak ! ), akhirnya berani juga belajar nyetir (lagi). Setelah itu jadilah si biru-ku itu nemenin aku bekasi-tanjung priok tiap hari, termasuk waktu aku mulai hamil anak ketiga alias gusti prabu Faiz. Jadi tu mobil ngerasain juga ngangkut sopir mabuk… hehehe, dimana-mana yang mabok di jalan kan penumpangnya, bukan pak, eh bu sopir-nya.

Pengalaman ? ‘berdua’ jadi saksi mata motor kegiles truk kontainer di jalan Cakung-Cilincing, pas sebelahan. Mpe aku harus berhenti dan nangis histeris nelpon mas Adi di Jambi. Lalu ada pengalaman -masih di cakung-cilincing- nabrak pantat truk kontainer mpe ringsek kap depannya, Alhamdulillah nggak kenceng-kenceng, tapi pelan dan pasti…. gusreeeeek… alhamdulillah kap doang, nggak mpe ringsek organ dalemnya. Gara-garanya ? sibuk mikirin dan nyari-nyari sendal di bawah, mpe lupa rem ada dimana…. ‘Berdua’ juga alhamdulillah bisa nembus banjir besar di Jakarta sepanjang cakung-cilincing, dengan patokan asal angkot di depan bisa lewat berarti starlet juga bisa lewat. Si biru ini juga yang ‘meladeni’ kegilaanku berburu adenium sampai ke BSD dan juga mpe Sentul sono….

Mulai ditinggalin ketika beliau ini mogok di jalan tol ! saat itu lagi hamil Fachri. Biasa, penyakit lama, radiator… bukan lupa ngisi, tapi emang ada bocor kecil yang nggak terdeteksi. Tapi karena habisnya pas lagi di jalan tol, jadi pengalaman yang traumatis juga…. Tapi Alhamdulillah masih sempet minggir sebelum bener-bener mogok gok ! ( gak kebayang kalo berentinya masih di tengah jalan tol… hiy banget dah ! ) Jadi deh, ibu hamil pringas-pringis sendirian di pinggir tol, nunggu sang ksatria datang menolong…

Dan sekarang daku harus melepasnya pergi….
Nggak nyangka bisa ngerasa sekehilangan ini….. norak kah ?

 

 

 

dewayanie
dewayanie menulis on Jan 12, ’09
photonya dong.. biar keliatan lebih sendu……….. hehehehhe

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
dewayanie} berkata

biar keliatan lebih sendu……….. 

huwaaaa… teganya dirimu teganya teganya teganyaaaa……

ibunyamaiza
ibunyamaiza menulis on Jan 12, ’09

Dan sekarang daku harus melepasnya pergi… 

sedih..jelas..klo belum dapat gantinya.klo sudah dapet mosok masih sedih ??

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
ibunyamaiza} berkata

.klo belum dapat gantinya.klo sudah dapet mosok masih sedih ?? 

hayo silahkan kalo ada yang mo jadi donatur…. perlu ngedarin list ?!

dewayanie
dewayanie menulis on Jan 12, ’09

huwaaaa… teganya dirimu teganya teganya teganyaaaa…… 

biasa Ping. sehari 2 hari masih suka menyesali.. moga dpt ganti yg lebih oye……..:)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
dewayanie} berkata

moga dpt ganti yg lebih oye……..:) 

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN…….*ngarepsengarepngarepnya*

ekohm
ekohm menulis on Jan 12, ’09
🙂

chrissylah
chrissylah menulis on Jan 12, ’09
iya temen setia…sama aku jg sedih kalo tuker mobil, tapi kalo uda liat yang baru jadi lupa wakakakka..lebih tokcer.

chrisdianty
chrisdianty menulis on Jan 12, ’09
sama mobil aja dalem gitu yaa mba… 🙂

hanyvong
hanyvong menulis on Jan 12, ’09

Sebenernya sudah lama diniatin memang mau dijual 

kan sudah diniatin Ping, ayo nyulam aja biar gak sedih lagi 🙂

bruziati
bruziati menulis on Jan 12, ’09
Nggak aneh kok, aku juga pernah gitu…

Btw Mbak, abis nabrak pantat truk kap mobil bisa balik ke semula tuh? Dilepas berapa starletnya? (lho kok malah… :P)

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Jan 12, ’09
mbak pingkan……coba baca femina yang minggu lalu…..persis dirimu deh…..
Komentar telah dihapus atas permintaan penulis.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
chrissylah} berkata

tapi kalo uda liat yang baru jadi lupa wakakakka..lebih tokcer. 

waduuuh, belom kliatan juga nih yang baru….. *ngareeeeeeeeeeeep*

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
chrisdianty} berkata

sama mobil aja dalem gitu yaa mba… 🙂 

heheheh… gak tau juga nih say… norak ye ?

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
bruziati} berkata

Nggak aneh kok, aku juga pernah gitu…

Btw Mbak, abis nabrak pantat truk kap mobil bisa balik ke semula tuh? Dilepas berapa starletnya? (lho kok malah… :P) 

aseeek, ternyata daku tidak sendiri….

Alhamdulillah bisa balik mulus lagi, wong cuma ujung kapnya aja… dilepas berapa ? xexexexe…. urusan bos Adi itu…

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09

.persis dirimu deh….. 

apanya nih ? noraknya ye ? :))

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Jan 12, ’09

apanya nih ? noraknya ye ? :)) 

bukan aku yang ngomong lho….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09

bukan aku yang ngomong lho…. 

daku suka nggak tegaan sih, kalo orang lain binun gak bisa omong… hihihihi….

kaptenpanda
kaptenpanda menulis on Jan 12, ’09
weiiss, ganti aja ma Bus Merzy, dicat merah nyaingin baswe <iipsmiley>

arumbarmadisatrio
arumbarmadisatrio menulis on Jan 12, ’09

daku suka nggak tegaan sih, kalo orang lain binun gak bisa omong… hihihihi…. 

ha…ha…ha……macak sih…..

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 12, ’09
kaptenpanda} berkata

ganti aja ma Bus Merzy, dicat merah nyaingin baswe 

mo ndaptar jadi kenek-nya ?

novitautami
novitautami menulis on Jan 13, ’09
mudah mudahan cepat dapat pengganti nya n penggantinya lebih tokcer….

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 13, ’09
novitautami} berkata

cepat dapat pengganti nya n penggantinya lebih tokcer…. 

AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN !!!! *asik-asikyangndoainbanyak!!!*

niwanda
niwanda menulis on Jan 13, ’09
Waaah… Mbak Pingkan tangguh sekali…
Iya ya, kalau udah sebanyak itu kenangannya ya wajar kalau ada rasa kehilangan.

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 13, ’09
niwanda} berkata

wajar kalau ada rasa kehilangan. 

hiks…hiks…hiks… iya….. 🙂

paloepiningrum
paloepiningrum menulis on Jan 13, ’09

“badan segede gambreng gitu kok takut nyetir…..” 

lho.. kok sama dengan komentar mbak2ku ke aku yo mbak…
Sampe saiki aku tetep ora wani nyetir… 😀
(halo mbak Pink… kangeeen deehhh..)

pingkanrizkiarto
pingkanrizkiarto menulis on Jan 14, ’09
huaduuuuuuh… adikku siji sing huayu iki ngilang kok lama banget….. piye pindahane cah ayu ? sukses ? daku juga kangen beraaaaat niiih !!

masalah wani nyetir, soale wis kefefet samfe gefeng nih… suami pindah tugas makin jauh, sementara -Alhamdulillah- dapet tambahan momongan maneh… jadi yo kudu wani, kalo sewaktu-waktu perlu, kayak ke dokter gitu… mosok arep ngenteni bapak’e pulang dulu… 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s