Anniversary….

Alhamdulillah, hari ini genap 14 tahun pernikahan kami. Ho-oh, kami, Pingkan dan Adi Rizkiarto. Akad nikah 17 Desember 1994 di Solo. Trus besoknya mengadakan sedikit ke-ria-an mengundang makan-makan kerabat, sahabat dan handai taulan. Nggak da syuting video, nggak da organ tunggal apalagi nanggap wayang… tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun…

Yah, namanya juga nodong nikah, gak da rame-rame gak pa pa, yang penting dapet ijin nikah, sah menurut agama dan negara, sip… hehehe… Berapa lama pacaran ? berapa lama ya ?
– pertengahan September penjajagan ( pedekate kali ye kalo anak sekarang bilang ),
– akhir Oktober si-Mas ngomong ke aku,
– 12 November lamaran,
– 17 Desember nikah,
semua sederet dalam tahun yang sama, 1994.
Cepet ? relatif kali yeee…. kalau menurut mentor-ku dulu mungkin kurang cepet, tapi kalau menurut temen-temen mainku ? holaaa…. “kapan pacarannya ?” ato bahkan “serius ? ada yang berani kawin ama elo ?” arrgghh…. ddzzzzzigh !!

Sebenernya sih, kalau dibilang nggak pacaran ya enggak juga, wong sebelum nikah pernah janjian jalan bareng juga
Kemana ?
Stadion Utama Gelora Senayan.
Ngapain ?
Nonton bola dong, masak nonton layar tancep.
Kok nonton bola ?
Aman kan ? banyak temennya, sak stadion je !
Any hidden agenda ?
lha ya biar kliatan aslinya diriku ini lah… babak pertama masih duduk manis tepuk tangan, babak selanjutnya berdiri dibangku stadion dan bengak-bengok alias teriak “hajar bleh !” ( tapi kok ya PSSI primavera tetep kalah tooooo…) xexexex…. wis pokok’e jangan sampai shock di belakang hari si kangmas ini ( waktu itu sih masih ber-elo-gue deeeeh )

Ya begitulah adanya sodara-sodara, dengan bekal ta’aruf at Gelora Senayan, doa dan niat baik, kami mengawali pernikahan kami. Tahun-tahun awal adalah tahun-tahun untuk saling tahu siapa elu siapa gue…. dan sampai sekarang pun kami masih terus belajar, mengolah aku dan kamu, menjadi kita. Dan Alhamdulillah, sampai saat ini, kami masih bersama dalam berkah dan lindungan Allah, lengkap dengan 4 anak yang menjadi cahaya mata dan hati kami sebagai orang tua…. Subhanallah….

38 thoughts on “Anniversary….

  1. pingkanrizkiarto said: lengkap dengan 4 anak yang menjadi cahaya mata dan hati kami sebagai orang tua…. Subhanallah….

    slamatttttttt ………….. nabung 14 tahun berbunga 4 biji cahaya mata dan hati, semoga di 50 tahun nanti bunganya nambah banyakk (*cucu maksute)

  2. Huaaa…!!! Happy anniversary ya mbak Pingkan dan Mas Adi.. duh 14 tahun bukan waktu yang singkat ya.. semoga tambah bahagia, rukun, damai, banyak rejeki, dan bisa mendampingi para junior untuk mandiri. Amiiinn…

  3. pingkanrizkiarto said: lha ya biar kliatan aslinya diriku ini lah… babak pertama masih duduk manis tepuk tangan, babak selanjutnya berdiri tegar dan bengak-bengok alias teriak “hajar bleh !” ( tapi kok ya PSSI primavera tetep kalah tooooo…) xexexex….

    Iya bener, kelihatan aslinya…xixixixiiiiSelamat ya bu..semoga mernjadi contoh bagi para junior bahwa tak selamanya pacaran bertahun-tahun menjamin rumah tangga langgeng bertahun-tahun pula.**Gak kebayang waktu lagi teriak, “Hajar Bleh!!!!”****

  4. Semoga senantiasa sehat sentosa berdua, mbak. Aku nggak mungkin ngasih nasehat2, wong aku jug abutuh gitu, hehehe. Selamat menempuh tahun2 berikutnya dengan Mas Adi. Semoga bertambah rezekinya, kekuatannya & kebahagiaan yg dilimpahkan Allah. Amin.

  5. 14 tahunnn… selamat ping. gue doain langgeng sampe aki nini, sehat selalu dan bahagia sekeluarga. banyak anak lebih banyak cucu lagi, hihihi… mengingat perjalananku sendiri masih 5 bulan (hahaha, cuma sepitik dibandingkan pingkan), kalo2 ntar gue mentok or in trouble, gue taulah kemana minta nasehat yo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s