Miskin

Pelajaran pagi ini :

orang miskin adalah orang yang tidak pernah merasa cukup………


Selama ini kita ( kita ? gue aja kaleee… ) menempatkan pak tukang becak di kursi pesakitan orang miskin, dan pak ceo di singgasana orang kaya. Padahal bisa jadi pak becak adalah orang yang selalu merasa cukup dengan rezki Allah yang menjamin hidupnya tiap hari. Sementara pak ceo selalu merasa kurang dan kurang, maunya lebih, lebih dan lebih. Bahkan kalau perlu dalam sehari meraih laba untuk hidup seribu tahun lagi….

Ah, ngapain ngomongin orang ya ? tunjuk hidung sendiri dulu deh…. NGAKU !! Wong sudah punya rumah di Bekasi kok pengin pindah ke pe-i…… xixixixi…. Kejauhan ah, yang nyata-nyata aja deh, di lemari tas sudah tumpuk undung, masing juga pengin pergi ke Diaz lagi. Sendal sudah warna-warni, masih lirak-lirik trus coba-cobi, pake alesan sapa tau ukurannya cocok, kalo sudah cocok kagak bakalan dilepas lagi….. ngAmbass-ngITC-mangdu-kelapa gading…. ah dasar !!

Rajin banget deh koleksi urusan dunia, miskiiiiiin aja rasanya….. ha trus gimana ma koleksi pahala ? berasa miskin-kah aku ?




Iklan

34 thoughts on “Miskin

  1. iya setuju Jeng………. kita tuuh selalu merasa kurang aja………. padahal banyak yg lebih kurang dari kita……… happy happy aja…….. intinya sih gimana kita menyikapinya aja ya………

  2. ah pak becak nggak selalu merasa cukup dengan rejekinya lho.. ada tuh yang suka nipu, nggrundel kalo dikasi 5ribu padahal cuma deket, suka pura2 ketabrak padahal dianya yang salah.. (lho kok jadi curhat)

  3. paloepiningrum said: ah pak becak nggak selalu merasa cukup dengan rejekinya lho.. ada tuh yang suka nipu, nggrundel kalo dikasi 5ribu padahal cuma deket, suka pura2 ketabrak padahal dianya yang salah.. (lho kok jadi curhat)

    ha…ha…ha…..sering kena ma tukang becak ya????

  4. Smoga kita semua jadi orang kaya.. Kaya hati :)Btw mau dong diajak ngITC n ngAmbass.. NgBlitz atau ngGrand indo juga mauuuu… *maklum sehari2 kerjaannya cuma ngumpet di baliknya papan*

  5. mitamitu said: Smoga kita semua jadi orang kaya.. Kaya hati :)Btw mau dong diajak ngITC n ngAmbass.. NgBlitz atau ngGrand indo juga mauuuu… *maklum sehari2 kerjaannya cuma ngumpet di baliknya papan*

    lho mit….enak kan bisa ke kebun sayur tiap hari…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s